Webnovelavatar
Gita Cinta Gladys Dan Rahmat
novel - Romansa Kontemporer

Gita Cinta Gladys Dan Rahmat

Andromeda_Venus

Completed · 109.2K Views

What is Gita Cinta Gladys Dan Rahmat

Read Gita Cinta Gladys Dan Rahmat novel written by the author Andromeda_Venus on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering sadstories, mantan, clbk, cinta sma, beda agama. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

“Mat ... lebih baik kita putus aja!” ujar Gladys dengan wajah sendu dan habis menangis. Rahmat yang mengira ia akan mendengar penjelasan dari Gladys tentang sikap anehnya selama ini, seakan tak bisa bernapas. Gadis yang telah dipacarinya selama dua tahun lebih memilih memutuskan hubungan dengannya. “Kenapa?” Gladys menggelengkan kepala dan menunduk lagi. “Papi gak setuju hubungan kita. Lagipula aku ... gak akan kuliah disini. Aku akan berangkat ke Belanda dan tinggal disana. Maafin aku, Mat. Aku harus ninggalin kamu.” Gladys masih memandang Rahmat mengharapkan jawabannya. Pada akhirnya ia mengangguk setuju dengan sedikit senyuman di bibirnya. Rahmat adalah mantan terindah Gladysa Hoen ketika ia masih duduk di bangku SMA di Jakarta. Rahmat yang asli Betawi berpacaran dengan Gladys, si gadis blasteran Belanda yang cantik. Rasanya seperti mimpi, iya... tapi semua mimpi berakhir saat mereka putus karena orang tua Gladys yang menentang hubungan mereka dan akhirnya memutuskan menjalani kehidupan terpisah. Apa yang terjadi saat keduanya bertemu lagi tapi kali ini sebagai atasan dan bawahan dalam satu perusahaan yang sama? Akankah cinta bersemi kembali? Terlebih Gladys telah bertunangan dengan pria pilihan Ayahnya dan Rahmat telah menjalin hubungan dengan gadis yang dekat dengan keluarganya. Siapa yang akan dipilih Gladys, cinta lamanya, Rahmat atau pria baik yang menjadi tunangannya, Karel Dewa? “Siapa cinta sejati kamu? Aku atau dia?” tanya Karel menatap tajam pada Gladys. Follow me on IG: @nandastrand , FB: @NandaStrand

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

Author satu ini menginspirasi setiap novelnya bagus banget.. aku suka cerita tentang budaya betawi.. kocaknya ada, ronantisnya ada konpliknya seru.. sukses thor..

Lely_Cutez
Lely_CutezLv3Lely_Cutez

ahh jadi penasaran sana kisah cinta dua sejoli ini. Siapakah nantinya yang akan jadi pilihan terakhir Gladys?? lanjut thor.. ditunggu update selanjutnya..[img=recommend][img=recommend]

Mey_Mey_3802
Mey_Mey_3802Lv2Mey_Mey_3802

cerita yang menarik keren syuka banget... sukses yah Thor... lanjut terus...[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

semangat thor lanjutkan.... [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

ini novel recommend banget, cerita kebudayaan betawi... aku syuka.. dah masuk library ntar baca lagi... [img=update][img=update][img=update][img=update]

Kenia_Kenzo
Kenia_KenzoLv1Kenia_Kenzo

kisah cinta Gladys dan Rahmat mirip dengan kisahku... sayangnya, sampai sekarang kami tidak bertemu lagi. Berharap gladys dan Rahmat berjodoh dan hidup bahagia selamanya

Ahmad_Gibran_1956
Ahmad_Gibran_1956Lv2Ahmad_Gibran_1956

selalu suka sama karya otor yang satu ini, cerita ini memporakporandakan hatiku.... semangat terus dan kalau up yang banyak ya....langsung masuk rak buku

poetri_cantique
poetri_cantiqueLv1poetri_cantique

waaaa*** otor action yang berdarah darah tiba tiba nulis ttg percintaannya mba glandys dan om rahmat... kece badai dan terusin otor... semangad dan teteup ga percaya dengan gaya penulisan romance picisan dari otor satu ini...😍😍😍😍

Dhini_218
Dhini_218Lv4Dhini_218

Woww. Karya baru dari author tersayang. Lanjutkan kak. Jangan lupa kasih crazy up yang banyak ya 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Santi_Sunz
Santi_SunzLv3Santi_Sunz

Reveal spoiler

Sholikhatin_Nikmah
Sholikhatin_NikmahLv4Sholikhatin_Nikmah

setiap orang punya cerita tentang masa lalunya, begitu juga Rahmat dan Gladys... aku yakin pada akhirnya mereka akan bersatu lagi... thor.... buat Rahmat dan Gladys bersatu!! awas kalo nggak.... hehe

Om_Rengginnang
Om_RengginnangLv3Om_Rengginnang

Kisah cinta yang menguras jiwa 😭 Rahmat dan Gladys akan mengajari kita tentang kesabaran dan komitmen terhadap hubungan ☺️🙈 Recommended buat kalian! Ayo baca-baca! Dan jangan lupa masukkan ke perpustakaan 🤗[img=coins][img=fp][img=exp][img=recommend]

Lenna_Cristy
Lenna_CristyLv3Lenna_Cristy

wow keren ... berhasil membuat kita bernostalgia pada masa2 SMA. Author the best lah, serasa kembali ke masa remaja dulu, so sweet ❤️❤️❤️❤️❤️

macan_nurul
macan_nurulLv2macan_nurul

Nah kan selalu saja keukeuh sama pendapat sendiri. Dan anak harus ikut dengan keputusan orang tua. Dengan alasan sayang anak. Lanjut Thor semangat selalu untuk up.

Van_Pebriyan
Van_PebriyanLv3Van_Pebriyan

udah 2 tahun pacarannnn terus putus gimana sih rasanya? nyesek banget pasttti.. lah ketemu lagi, ini awal aka udah buat penasarannnn gimana kelanjutannya lanjut donkkk thorrr mangatttsssss. penasarn endingnya ke manaaa.

Sholikhatin_Nikmah
Sholikhatin_NikmahLv4Sholikhatin_Nikmah

wowww seru nich...gladys dan rahmat..menurutku meskipun mereka telah sama-sama memiliki orang disamping mereka,pada ahkirnya keduanya berjodoh...ditunggu lanjutanya dek...semoga tebakanku benar,,hehe

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report