webnovel
avatar
0
Andromeda_Venus

Andromeda_Venus

Lv4

I am just a casual Writer

2020-05-16 JoinedIndonesia
2d

Writing

271.9h

of reading

190

Read books

Badges

10

Moments

1233
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Replied to yuncaai

    Terima kasih

    Ch 440 At The End Of My Journey
    altalt
    Terperangkap Kebencian Cinta
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Replied to Aneska_Danduru

    Ada. Tapi belum tau akan dipublish dimana. WN indo sudah tutup

    Ch 440 At The End Of My Journey
    altalt
    Terperangkap Kebencian Cinta
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Terima kasih terus setia membaca 馃檹馃馃

    Ch 440 At The End Of My Journey
    altalt
    Terperangkap Kebencian Cinta
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Oh kirain cedric cowok, rupanya cewek

    Justin terkekeh. "Begitu ya. Aku justru tidak punya saudara perempuan."
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Ayah ma ibunya cielo g kenalan? Namanya siapa ya?

    Ayah dan ibunya Cielo langsung tersenyum mendengar ucapan Justin.
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Raul lemos??馃槻

    "Saya Pak Raul bagian HRD di tempat ini," kata pria itu dengan wajah serius. "Kamu tinggal di mana?"
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Ternyata org jakarta g menawan hahaha

    "Ah, orang Bandung ya. Aku pikir kamu orang Jakarta. Pantas kalau kamu terlihat menawan."
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Commented

    Ada lagunya tuh, cicak cicak di panci

    "Tidak apa-apa, Ciel. Omong-omong, mana si Justin? Biasanya dia selalu bersama denganmu, menempel seperti cicak di dinding," sindir Nayra.
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus2mth
    Replied to imuttgendutt

    Besok chap terakhir

    Ch 430 It Started The Way You Want
    altalt
    Terperangkap Kebencian Cinta
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus3mth
    Commented

    Astaga, ngantuk. Thank you 馃槄

    This paragraph has been deleted.
    altalt
    Menipu Penipu Asmara
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Replied to ATua

    Ekspektasi Bryan pd Jupiter memang tinggi krn sifat Ares yg lebih nakal dr kembarannya. Jupiter aslinya g mengkhianati Putri. Tapi seolah2 membuat dirinya seperti itu

    "Aku lebih percaya pada Jupiter daripada Ares. Jupiter tak pernah bertindak seperti Ares. Aku tidak bermaksud untuk menjatuhkan Ares. Aku tahu jika dia anak baik, hanya aku tidak bisa menerima sifat-sifatnya itu." Mars masih diam saja mendengarkan. Aidan mulai tersenyum. Setidaknya keduanya mulai bisa bicara.
    altalt
    The Kings: Tales Of Devour Temptation
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    Wah cerita fantasi romance ya. Permulaannya bagus semoga endingnya juga. Penasaran kira2 siapa yg akan dipilih. Semangat update nya thor 鈥 good luck untuk bukunya 馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤

    altalt
    Menikahi Tuan Muda Berkepribadian Ganda
    Romansa KontemporerOlipop_
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Pizza

    Ch 1 1. Perdebatan Dan Kematian
    altalt
    I'm Not Your Cinderella
    Romansa Kontemporermacan_nurul
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Pizza

    Ch 1 1. Ciuman Hangat Justin
    altalt
    Menikahi Barista Ganteng
    Romansa KontemporerSanti_Sunz
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Replied to yuncaai

    Masuk ke bab istimewa kak

    Ch 379 Only Wise Man Can
    altalt
    Terperangkap Kebencian Cinta
    Romansa KontemporerAndromeda_Venus
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    bakso ... bakso ... Abang tukang bakso lewat noh! pas banget sambil makan bakso baca cerita ini. makin gurih dan bikin kenyang, hehehe ... sukses bakso nya ya thor ..eh, ceritanya [img=recommend]

    altalt
    Terjerat Cinta CEO Bakso
    Romansa Anak MudaLely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    Pilih cinta atau persahabatan? bakalan nyesek bagi Ruby saat tahu kalau sahabatnya Khufra juga ternyata menyukai Nathan. masalahnya Nathan di mana? seru nih ...

    altalt
    AKU BUKAN WONDER WOMAN
    Romansa Anak MudaAri_Fauziah
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    Ini horor tapi berbalut romance? Bakalan seru dengan adanya Celine yang misterius. Jangan-jangan Celine bukan manusia... iii ... bacanya jangan malam jum'at ya, takut gak bisa tidur. [img=recommend][img=recommend]

    altalt
    Celine : Dendam Yang Terkubur
    Romansa Kontemporeroktaviarrk
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    Reinkarnasi adalah salah satu tema yang menarik untuk diceritakan dalam sebuah kisah. si pangeran yang mencari cinta di masa lalunya akan mengalami tantangan besar. [img=recommend][img=recommend] lanjut thor, bakalan seru

    altalt
    Benang Merah Putra Mahkota
    FantasiLILion
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus5mth
    Posted

    Wah transformasi nih. Rei bakalan ngapain kalo di dalam tubuhnya malah ada jiwa orang lain. hhm ... seru sih [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    altalt
    SWITCH LIFE
    Romansa KontemporerEndah_Nathania
    detail