Webnovelavatar

Read Mantan Stories - Webnovel

Mantan

Sort by
alt

Senja Kian Memudar

Hai perkenalkan namaku Layinah orang terdekatku memanggilku Ina. Gue dulu pernah jatuh cinta. Kita pacaran selama 1 tahun dan putus. Takdir mempertemukan kita kembali Terjebak zona nyaman dengan sang mantan? Tidak pernah gue pikirkan sama sekali *** Hai perkenalkan gue Lutfi, mantan sekaligus laki-laki yang sampai sekarang masih ada di hatinya. Menyesal! Satu kata yang sampai sekarang masih buat aku merasa bersalah. *** Hai guys! Perkenalkan gue Gita, adik dari Abang Lutfi, sahabat dari Layinah. Dunia lucu sekali bukan? Mempertemukan kami seperti ini. *** Terakhir perkenalkan penutup dari gue. Dito, sahabat dari Lutfi. Sejak pertama kali gue kenal Layinah hati ini sudah yakin kalau dia adalah jodoh gue. Takdir tak ada yang tahu...

Mawar_Biruku02 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Gita Cinta Gladys Dan Rahmat

“Mat ... lebih baik kita putus aja!” ujar Gladys dengan wajah sendu dan habis menangis. Rahmat yang mengira ia akan mendengar penjelasan dari Gladys tentang sikap anehnya selama ini, seakan tak bisa bernapas. Gadis yang telah dipacarinya selama dua tahun lebih memilih memutuskan hubungan dengannya. “Kenapa?” Gladys menggelengkan kepala dan menunduk lagi. “Papi gak setuju hubungan kita. Lagipula aku ... gak akan kuliah disini. Aku akan berangkat ke Belanda dan tinggal disana. Maafin aku, Mat. Aku harus ninggalin kamu.” Gladys masih memandang Rahmat mengharapkan jawabannya. Pada akhirnya ia mengangguk setuju dengan sedikit senyuman di bibirnya. Rahmat adalah mantan terindah Gladysa Hoen ketika ia masih duduk di bangku SMA di Jakarta. Rahmat yang asli Betawi berpacaran dengan Gladys, si gadis blasteran Belanda yang cantik. Rasanya seperti mimpi, iya... tapi semua mimpi berakhir saat mereka putus karena orang tua Gladys yang menentang hubungan mereka dan akhirnya memutuskan menjalani kehidupan terpisah. Apa yang terjadi saat keduanya bertemu lagi tapi kali ini sebagai atasan dan bawahan dalam satu perusahaan yang sama? Akankah cinta bersemi kembali? Terlebih Gladys telah bertunangan dengan pria pilihan Ayahnya dan Rahmat telah menjalin hubungan dengan gadis yang dekat dengan keluarganya. Siapa yang akan dipilih Gladys, cinta lamanya, Rahmat atau pria baik yang menjadi tunangannya, Karel Dewa? “Siapa cinta sejati kamu? Aku atau dia?” tanya Karel menatap tajam pada Gladys. Follow me on IG: @nandastrand , FB: @NandaStrand

Andromeda_Venus · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Mantan Terindah : Thank you

awal pertemuan yang tak terduga antara Lidya dan Alfi . Ketika Permasalahan berdatangan dari guru dan orang tua mereka mampu menghadapi. namun apakah yang membuat mereka berpisah? hal - hal yang tidak terduga terjadi, kenangan begitu indah membuat Lidya mengenang dengan hati yang rapuh dengan mudah meneteskan air mata. Apakah Lidya siap memulai yang baru?atau kembali memperjuangkan yang sudah berlalu? Ketika kenangan begitu indah,namun di kemudian hari itu yang paling menyakitkan untuk di ingat. betapa indahnya masa itu yang tidak dapat di ulang lagi.

bbygirl_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

MANTAN KU PRESIDEN MAHASISWA

Pernahkah kamu menjadi pacar sekaligus mantan presiden mahasiwa ? Ya... Ima pernah mengalaminya . Hubungan yang telah di rangkai indah semenjak masa SMA hingga bangku kuliah harus hancur karena adanya orang ketiga . Ima bergabung dalam sebuah Grup music STARGO dan menjadi vokalis. Ima berkenalan dengan seorang pria manis sekaligus fotografer disebuah kafe yang berhasil membuatnya jatuh hati. Di sisi lain, Jehan. Salah satu gitaris STARGO diam diam memendam perasaan kepada ima. Billy kembali hadir dikehidupan ima dan mengaku menyesali perbuatan di masa lalunya. Kemudian bagaimana dengan Redy? Pria manis yang baru saja ima kenal dikafe dan membuatnya jatuh cinta?

sitikhoirimah · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Jangan Beritahu Alasannya

Ada dua laki-laki yang sudah berhasil membuat Rahel jatuh. Merasa kekecewaan yang besar untuk kedua kali dalam hidupnya. Pertama Marcel Wijaya, sahabat kecilnya. Kedua Daniel Samudra, yang seharusnya selalu ada bersamanya. Tapi malah pergi tanpa meninggalkan kata. Sampai di bangku SMA, tepatnya di kelas dua belas, teror-teror aneh mulai menghampiri. Tersangka pertama yang Rahel yakini adalah Daniel. Bukan cuma itu saja, masih ada satu kebenaran yang belum terungkap, yaitu kepergian Daniel secara tiba-tiba dalam hidupnya. *** MOHON MAAF, CERITA MENTAH BELUM DIREVISI^^

kocakaja · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

crazy ex husband

Elle putri adipati seorang CEO di Adipati Corp. diumurnya yang ke 26 tahun dia sudah menjadi janda.di tengah kehidupan damainya suami gilanya datang kembali mengusik kehidupannya.Akankah Elle jatuh kembali pada mantan suaminya? ataukah memilih melanjutkan hidupnya dengan pria yang lebih muda darinya 4 tahun yang tiba-tiba datang?

Nurul_Shania · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Hello, Ex!

Kehidupan Gita Saraswati yang tenang, aman damai sentosa harus terusik ketika atasannya yang baru pindah ke cabangnya. Jarang tidur, sering lupa makan, bahkan sampai lupa hari dan tanggal berapa mulai terjadi dibawah kepemimpinan bos baru. Dan, yang lebih parah, si Bos baru adalah mantannya yang culun saat di SMA, Krisna Mahesa Wijaya. "Hello, ex!" bisik Kris saat mendekati Gita yang termangu oleh penampilannya yang sangat-sangat berbeda jauh dari waktu menjadi pacarnya dulu. 'Oh, hello madafaka,' balas Gita dalam hati dan menatap tajam Kris. "Saya akan bikin hidup kamu terasa seperti di neraka," "Wah, berarti bapak dulu mantan penghuni neraka ya sampai tahu kehidupan neraka kayak gimana?" Cibir Gita dan sudah tidak peduli jika akan terkena SP. "Lagian, labil banget sih, Pak? Itu jaman SMA kali! Balas dendamnya baru sekarang? Udah telat 10 tahun," "Kita lihat saja, siapa yang akan hengkang duluan dari kantor ini!" "Oke! Siapa takut? Asal bapak bersikap profesional. Tidak menggunakan jabatan untuk menindas saya," "Suka-suka saya, lah! Saya bosnya," Kris membenarkan kerah kemejanya dengan arogan. Membuat ketampanannya 1000x bersinar. Damn! The power of puberty, rutuk Gita dalam hati karena terkena silaunya ketampanan Kris. *** Mungkin kalian udah sering baca cerita kayak gini. Tapi, nggak ada salahnya tetap dibacakan? Siapa tahu suka. Enjoy

Uchikkk · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

BUCKET LIST

Kata siapa move on itu gampang?? Agni dan Alka sama-sama ingin melupakan masa lalu mereka. Berusaha lari dan menghindar untuk melupakan justru kuduanya dipertemukan kembali dengan bagian masa lalu yang merupakan sumber persakitan, sekaligus pemilik hati mereka. Bertekad move on keduanya membuat list untuk bisa sembuh dan melepas masa lalu, siapa yang tau dalam perjalanan melakukan misi move on ini keduanya terus diusik hingga kesuksesan untuk berhasil lepas dari masa lalu kian menipis. Apakah Agni akan kembali jatuh dan mempercayakan hatinya pada seorang yang mengecewakannya dimasa lalu ? Lalu apakah Alka akan memberikan kesempatan kudua kala dilema dan cinta itu sukar untuk dihindarkan ?

LILion · Romansa Anak Muda
5.0