Webnovelavatar
"Ku Tunggu Kau di Surga" Book

novel - Romansa Anak Muda

"Ku Tunggu Kau di Surga"

Iin_Romita

Ongoing · 94K Views

What is "Ku Tunggu Kau di Surga"

Nirmala, gadis berusia 20 tahun, dia pengidap penyakit leukimia. Dan divonis dokter umurnya tidak akan lama lagi. Dia adalah anak pengusaha kaya. Nirmala tinggal bersama ibu tirinya. Suatu hari Nirmal...

Synopsis

Nirmala, gadis berusia 20 tahun, dia pengidap penyakit leukimia. Dan divonis dokter umurnya tidak akan lama lagi. Dia adalah anak pengusaha kaya. Nirmala tinggal bersama ibu tirinya. Suatu hari Nirmala dijebak Lea sedang minum-minuman keras di sebuah bar, dan berfoto-foto mesra dengan seorang pria dalam satu ranjang. Hingga dia diusir dari rumahnya sendiri oleh Sony(papanya). Nirmala tidak bisa melanjutkan sekolahnya karena kejahatan Lea. Dengan bantuan Bi Ijah asisten rumah tangga Nirmala, Nirmala bisa tinggal bersama Bibinya di kampung. Suatu hari dia bekerja terlalu keras membantu sang Bibi di persawahan. Hingga dia lemas, mimisan dan akhirnya pingsan. Sang Bibi membawanya ke dokter, kata dokter itu hanya faktor kelelahan. Seminggu kemudian, itu sering terjadi. Hingga kejadian itu terjadi beberapa hari kemudian. Dari pemeriksaan dokter dirumah sakit, Nirmala pengidap penyakit Leukimia akut. Disebuah pasar Nirmala bertemu dengan Kevin. Dari sanalah awal mereka kenal. Yang tiap harinya mereka selalu bertengkar, namun lama-lama kebencian itu berubah jadi cinta. Karena biaya pengobatan Nirmala yang mahal, dia memutuskan untuk bekerja sebagai penyanyi disebuah King Club terbesar di Asia Tenggara. Dengan memakai topeng Nirmala menutupi identitasnya. Nirmala bertemu dengan pemilik Club, Jack Wilson. Dia juga Pemilik perusahaan besar di beberapa kota. Jack jatuh cinta pada wanita yang berinisial Issabella itu? bagaimana kelanjutan kisahnya?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
Tupo_Entertainment
Tupo_EntertainmentLv1Tupo_Entertainment

Baru kali ini Nemu cerita sebagus ini. Andai saja mbok Darmi tukang jamu yang biasa keliling di komplek saya tidak memberi tahu, saya mungkin gak akan tau novel ini. Awalnya seperti biasa, Ketika sore hari ada tukang jamu yang biasa keliling, yang aku heran kok si mbok Darmi ini selalu fokus ketika melihat ponselnya. "Mbok serius banget liat hp, di chat ayangnya ya?" Tanyaku dengan sedikit bercanda. "Ndak toh mas, saya lagi baca novel ku tunggu kau di surga." Jawab mbok Darmi. "Wah, novel apa itu? Saya juga suka baca novel." Aku sedikit penasaran. "Sini hpnya, tak downloadin aplikasinya, dan saya kasih tau novel nya." Mbok Darmi meminta ponsel saya. Saya pun mengeluarkan ponsel saya, kebetulan hp saya merk advan 5g, ram 4gb, baru dipakai 6 bulan. Dijual aja Rp 950 ribu kelengkapan charger aja. Minat bisa DM saya, terimakasih 🙏

Diana_Syafira
Diana_SyafiraLv1Diana_Syafira

Bagus ceritanya Thor tapi sedih banget rasanya dan kasian Nirmala yang sedang sakit leukemia 🥺🥺, ga sabar baca kelanjutannya, tetap semangat buat up ya Thor

Ayana_ry
Ayana_ryLv1Ayana_ry

cerita nya sedih ni thor, pengen nangis bacanya. semoga nirmala bisa sembuh ya, bikin ending yang bahagia ya thor. nggak kuat aku tu baca yang sedih huhu tapi ini sangat menarik

Intan_Dleva
Intan_DlevaLv1Intan_Dleva

jujur Nih Ceritanya Bagus.Kena Bngt SM Dihati..Sekali Baca Langsung Dapat Gambran.. Penulisan Sudah Rapi Cukup Baik...Alurnnya Juga Bagus Kak... Semngt Terus💪Good luck bro

Yunitasari_123
Yunitasari_123Lv1Yunitasari_123

Kisah yang sedih bisa membewa suasana lebih hidup ... Semangat athor siap menunggu kelanjutannya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Nunukmartinus_Hari
Nunukmartinus_HariLv1Nunukmartinus_Hari

awlnya cuma baca spil, kok menarik baca bab pertama ee keterusan, ikut sedih pas baca Nirmala sakit leukimia, ceritanya bagus alurnya mengena, semangat tambah babnya kak,

aksara_zeen
aksara_zeenLv1aksara_zeen

bagus banget jalan ceritanya. penasaran apakah happy atau sad ending 😂 nggak rugi buat ngikutin terus. semangat author. aku tunggu nex chapternya.👍

NunukPujiati1
NunukPujiati1Lv1NunukPujiati1

Ceritanya sangat bagus, pokoknya the beast deh untuk author nya. semangat [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Janah_Khoriah
Janah_KhoriahLv1Janah_Khoriah

sedij bnget bca nya .kasian nirmala hrus bnting tlang gtu .. seru cerita nyh mnyentuh hti .lnjut terus thooor semangt nulis nyaaaaa💪💪💪💪💪💪💪💪💪

DONYAWAN_2603
DONYAWAN_2603Lv1DONYAWAN_2603

gak bisa review apa2 semangat kakak nulisnya, up yang banyak ya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️👇❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

StarryGirl
StarryGirlLv1StarryGirl

Bagus sekali thor ceritanya. Tak sabar nunggu kelanjutannya. Next thor [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Eva_Sastri
Eva_SastriLv1Eva_Sastri

Ceritanya bagus banget. Karakternya juga sangat kuat. Dari judulnya aja sudah membuat penasaran. Lanjut ya kak! Aku suka sekali sama cerita kakak... Semangat

Skyb_019
Skyb_019Lv3Skyb_019

bakalan nangis nih aku bacanya, dari berjuang melawan sakit, dan sepertinya ada kisah tak terbalas inj. Semangat terus thor.. Jangan terlalu kejam sama mereka!!

Sumiati_Miati
Sumiati_MiatiLv1Sumiati_Miati

Reveal spoiler

Siti_Muhaimminah
Siti_MuhaimminahLv1Siti_Muhaimminah

semangat bekarya ya thor... semoga bisa menjadi penulis yang istiqomah. [img=recommend][img=recommend][img=recommend] jangan lupa cuan cuan harus terus mengalir.

Eva_Fingers
Eva_FingersLv2Eva_Fingers

ceritanya bagus Thour seperti akan mengandung banyak bawang. 😭😭😭 lanjutkan Thour semangat💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 mantap. kep spirit 💪

Supports

More about this book

Report