Webnovelavatar
Bench in the Park
novel - Romansa Fantasi

Bench in the Park

Ando_Ajo

Ongoing ยท 13.6K Views

What is Bench in the Park

Read Bench in the Park novel written by the author Ando_Ajo on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Fantasi stories, covering romance, r18, fantasy, betrayal, mermaid. โœ“ Newest updated โœ“ All rights reserved

Synopsis

Tidak semua orang mendapat kesempatan kedua dalam hidup, namun tak sedikit pula yang justru menggunakan kesempatan yang diberikan itu hanya untuk memuaskan nafsu keduniawian saja. Begitupula yang terjadi pada Keisha. Mengkhianati orang yang justru berperan besar dalam mengangkat kehidupan, bahkan rasa percaya dirinya. Dan saat semua sudah terlanjur terjadi, kata maaf dan penyesalan tentu tidak lagi berguna, sebab karma itu menyakitkan.

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews15

LikedNewest
Ando_Ajo
Ando_AjoAuthorAndo_Ajo

Hai semua ^^ Ini adalah cerita keempat saya di Webnovel ini. Kali ini saya mencoba menyajikan kisah cinta dan pengkhianatan namun dibumbui dengan legenda Putri Duyung alias Mermaid. Semoga kalian menyukai cerita ini yak, aamiin. Silakan, saya berharap teman-teman meluangkan seidkit waktu untuk memberikan review yang jujur, kritik, dan saran agar ke depannya saya bisa menulis dengan lebih baik lagi. Terima kasih, dan selamat membaca ^^

ANABANTINGAN
ANABANTINGANLv4ANABANTINGAN

Novelnya kak Ando selalu menarik dan pastinya penuh misteri, aku suka dengan penjabaran narasinya tapi saya ada sedikit koreksi tentang fase bulan itu kak, yang saya tahu hari ke-14 dan 15 kalender lunar bukan masehi biasanya bulan purnama ('-' ) Saya mencium bau-bau romance di novel ini, semoga semakin sukses semua novelnya dengan genre yang berbeda

CTRIP
CTRIPLv2CTRIP

Keren Thor, awal cerita yang damai, nyaman buat dibaca (tapi saya mencium bau bau tragedi dan sad ending yang akan datang) terutama pemuda yang mancing di pinggir pantai itu. bawaannya kasian ๐Ÿ˜ถ Diksinya indah tapi gak perlu muter otak buat bacanya mantap ๐Ÿ‘

Ririnby
RirinbyLv2Ririnby

penyesalan selalu datang terlambat, tetapi lebih baik ada penyesalan dari pada tidak sama sekali. Kyesia tebus kesalahanmu. lanjut terus thorrrr nulis opo aku๐Ÿ˜…[img=recommend]

Gumilar79
Gumilar79Lv2Gumilar79

Ceritanya keren Kak ๐Ÿ‘ Diksinya luar biasa, bisa jadi referensi bacaan sehari-hari ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

JinggaDiKakiLangit
JinggaDiKakiLangitLv1JinggaDiKakiLangit

Bahasanya nyastra banget ya ๐Ÿ˜ rada rada puitis gimana gitu pas baca bab awal. Dialognya juga keren nggak blibet kek sinetron ikan terbang ๐Ÿ˜ Lanjut kak ๐Ÿ‘

Ifan_Tiyani
Ifan_TiyaniLv1Ifan_Tiyani

Cerita yang menarik, alurnya enak untuk dibaca... misteri yang muncul semakin memikat hati untuk menerka kelanjutan ceritanya Di tambah lagi gaya penulisan yang asyik Next Next NeXt

JieRamaDhan
JieRamaDhanLv2JieRamaDhan

keren dan bikin penasaran.. penulisannya kayak novel terjemahan, gak murahan. bahasanya baku tapi bisa bikin pembaca terhanyut.. MANTAP KAK!!

SA_20
SA_20Lv1SA_20

aduh duh duh, konflik nya berat ya Kiesha. terkadang memang nafsu selalu saja menghancurkan, makannya jangan nafsu sha... hehe. semangat thor, lanjutkan pokonya. seru si ini, nguras emosi.. โฃ๏ธ

AnggunMarimar1997
AnggunMarimar1997Lv3AnggunMarimar1997

aku ngakak bacanya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ga tau kenapa, pengen ngakak aja. malamยฒ mancing terus ada cewek cantik, itu mungkin roh halus di sebelah bang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

knisa
knisaLv3knisa

Dan siapakah si Jelita di bawah temaram rembulan yang bersamanya itu? Aku masih baca bab 1.. Nanti dibaca lagi, karena kalau udah baca cerita Bang Ando selalu bikin nagih wkwkwkwk.. Lanjut, Thor โœŠโœŠโœŠโœŠ

Airin123
Airin123Lv2Airin123

keysia ap yg merasukimu. ๐Ÿ™„๐Ÿ˜…seruuuuu lanjut terus[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Wings_Angel
Wings_AngelLv1Wings_Angel

wah thor. penggambaran ceritanya sangat detail. aku sampai terbelalak membacanya. ini benar2 jiwa sasrta yang bagus. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ setiap katanya tersusun dengan apik. aku suka thorโคโค

Harny_Deidara
Harny_DeidaraLv2Harny_Deidara

Bahasa dan penjelasannya indah sekali. Baru awal sudah ada misterinya, jadi penasaran kelanjutannya gimana. Semangat terus thor ditunggu kelanjutan updatenya[img=recommend]

Dewi_Alang4lang
Dewi_Alang4langLv1Dewi_Alang4lang

Waah,, crita baru lg y ๐Ÿ‘ ada mermaid nya? wuiihhh,,, aq suka mermaid.. auto masuk koleksi. smangka thor,,, [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report