Webnovel.com
Penjaga Yang Ditakdirkan (Destined Guardian)Penjaga Yang Ditakdirkan (Destined Guardian)

Penjaga Yang Ditakdirkan (Destined Guardian)

by Eazy_Hard

Not enough ratings

READ
ADD TO
LIBRARY
31Chapters 26.1KViews

(Warning 18+ dengan potensi 21+, terdapat unsur kekerasan, sadistik dan juga beberapa adegan dewasa) Genap setahun Maureen berada dalam keadaan antara hidup dan mati. Kecelakaan yang dialaminya setahun silam juga merenggut nyawa ibunda tercintanya. Kini, iapun terbaring koma tanpa tahu kapan ia bisa kembali melihat indahnya dunia. Genap setahun juga Rizaldy, akrab disapa Aldy, seorang by-stander di geng SMA Caius Ballad, menjaga Maureen yang terbaring koma di rumah sakit. Keseharian Aldy yang berubah membuatnya dijuluki bad boy insyaf oleh teman-teman tongkrongannya. Aldy belum pernah mengenal Maureen, walaupun ia telah menjadi kakak angkatnya, tepat setelah orangtua Maureen bercerai empat tahun lalu dan ia diadopsi oleh ayah Maureen dari dalam sel tahanan penjara remaja. Pikirannya selalu menerka, apakah Maureen bisa menerimanya sebagai seorang kakak? Mungkin bukan itu. Apakah Aldy mampu menjadi seorang kakak untuk Maureen?

Don’t wanna miss every update of the story? No worries, Webnovel app is here for you.

Top review

Meskipun ini tentang cinta-cintaan, tapi ini antimenstrim kok! wajib kalian coba untuk baca biar tau gimana dabes nya nih otor! ati2 kalo kalian baper. 😎πŸ”₯😎πŸ”₯ good job lah otor!!! πŸ”₯😎πŸ”₯😎πŸ”₯
detail
Kuy Recommended .... Novel baru yang akan membuat kalian ketagihan ... Yukkkk mampir ....!!! Di jamin akan ketagihan karena penulis novel ni sudah di akui di dunia kepenulisan ... Jangan lupa juga mampir di ceritanya yang lain "Mafia Little Anggle" πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
detail
Ngga ada satu ceritapun yang di buat si penulis yang mengecewakanku, semuanya keren dan bagus banget termasuk cerita ini🀀🀀😍😍😍😍😍🀩🀀 wajib banget di baca pokoknya🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀
detail

Contents creator(s)

AuthorEazy_Hard

You may also likeMORE

Jodoh [Aku yang Memilihmu]
Jodoh [Aku yang Memilihmu]

Gathan yakin kalau dia telah menjatuhkan hatinya pada wanita yang tepat. Maka dari itu dia akan menggunakan seluruh waktunya untuk mencintai wanita yang dipilih oleh hatinya. Meskipun akan sulit, tapi dia akan tetap berusaha. Sekalipun masalahnya ada pada keluarganya. Tanyakan pada hatimu, apakah ia siap untuk selamanya ku jatuhi? Jika jawabannya iya, aku akan membuatmu berada di pihak yang diperjuangkan sedangkan aku yang berjuang__Gathan. Jika jawabanku iya, tapi semesta tak mendukung kita. Apakah kamu masih mau memperjuangkan aku?__Rana.

Jodoh [Aku yang Memilihmu]
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER

Alexa, cantik iya manja jangan ditanya. tapi satu dia jomblo dari lahir dan dia kini mempunyai misi bagaimana cara membatalkan perjodohan dengan teman kolega keluarganya yang wujudnya-pun Alexa tak tau. Axelio, guru ternyebelin yang selalu ngerusuhi hidup Alexa dimanapun itu. Axelio itu punya misi ngubah Alexa untuk ke jalan yang benar dan sedikit membuat gadis itu jatuh cinta padanya mungkin.

BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
LoveSick
LoveSick

Mencintai Anya itu beraaaat. Bikin jungkir balik, jatuh bangun, patah tulang, pinggang encok, kepala bocor hingga nyaris sinting. Namun Arthayaksa terus mengejarnya meski harus menghadapi calon bapak mertua se-killer tuan Takur, saingan yang jauh lebih ganteng dan takdir yang seolah tak berpihak kepadanya. Saat Anya memberinya jalan dengan menjadikannya kekasih palsu untuk menghindari perjodohan sang Ayah, Arthayaksa menggunakan kesempatan itu untuk mengawali perjuangannya. Meski beraaat, kata Dylan. WARNING!!! Novel ini bikin baper, sakit perut sampai emosi berkepanjangan. Sebelum baca siapkan hati, mata, camilan, tempat baca yang asyik dan tentunya KOIN ( ini yang paling penting, untuk menghibur Author yang tangannya sampek keriting dan otak sampek nge-lag demi menghibur kalian ). VERSI LENGKAP HANYA ADA DI WEBNOVEL, JIKA MENEMUKAN NOVEL INI BERBAYAR DI PLATFORM BACA NOVEL LAIN, ITU BERARTI BAJAKAN!!! TOLONG JANGAN DIBACA.

LoveSick
Ijinkan Aku Menunggumu Disini
Ijinkan Aku Menunggumu Disini

Kisah cinta Anak Remaja di bangku sekolah yang penuh rasa bercampur di dalamnya, bahagia dan sedih bukan suatu rahasia. " Bukan Dia yang kamu cintai tetapi aku .... Akulah yang selalu bersamamu di setiap suka dan duka di hatimu ..." Teriak Ayuni yang menangis dihadapan Jimmy , saat dia mengetahui bahwa gadis yang di cintai oleh Jimmy bukan dirinya . Sedangkan Ayuna begitu yakin bahwa Cinta Jimmy adalah untuknya . Perdebatan elegi dua hati yang memperebutkan cinta teman masa sekolahnya diantara Ayuni dan Ayuna . Namun kini Jimmy hanya bisa menyembunyikan cinta nya karena sesungguhnya orang yang dicintai oleh Jimmy adalah orang yang selalu ada didalam mimpinya , Namun Jimmy masih belum berani mengungkapkannya karena Gadis itu sudah dimiliki oleh siswa yang menjadi lawannya .... Apakah mungkin Jimmy berani menyatakan cintanya ? Sedangkan waktu dan kesempatan baginya itu sudah tidak ada lagi , Jimmy harus mencoba untuk mendapat kan Gadis yang dia cintai atau dia harus mencari cintanya yang lain sebagai pengganti ? mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍‒ᴗ‒◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati

Ijinkan Aku Menunggumu Disini
SEORANG PRESDIR YANG PEMAKSA
SEORANG PRESDIR YANG PEMAKSA

Novel 21++ "Suatu ketika ada seorang pria yaitu sang presdir di perusahaan terbesar di kotanya, bertabrakan dengan seorang wanita yang bertemu tanpa di sengaja, dan akhirnya sang pria presdir itu jatuh hati pada wanita yang di tabrak nya itu, walau akhirnya sang wanita merasa tertekan karena sikap dari presdir itu yang suka semena - mena semau nya." Karena memiliki temprament yang berbeda, juga pangkat derajat yang berbeda, antara Lilui Yu dengan Wormy Xu. My Xu yang saat ini adalah seorang presdir yang sangat terkenal, sedang kan Lui yang hanya seorang anak penjual roti di toko seadanya. Bagaimana kelanjutan selanjut nya? Yuk baca terus yang penasaran! :-) . . #IG Author -> @dwisetya_98 => Dukung terus dengan bintang dan batu kuasa/power stone kalian ya guys, beri Gift juga kalau kalian suka, dan mohon tambahkan ulasan kalian juga, bila perlu. Terimakasih :-) Salam hangat Author Dwi_Setya ;-)

SEORANG PRESDIR YANG PEMAKSA
angelina
angelina

Angelina adalah seorang gadis remaja yang penyakitan dan tidak di akui di keluarganya serta sangat di benci oleh adik dan ibunya. namun walaupun begitu dia tetap memiliki orang-orang terkasihnya, yaitu Alfin sang manusia yang terkena kutukan sehingga dia hanya bisa mencintai satu wanita seumur hidupnya dan wanita tersebut adalah Angel. lalu ada juga Clara sahabatnya yang memiliki kepribadian ganda yang sangat menyeramkan. dan ada Aldo yang juga memiliki penyakit aneh, yaitu dia tidak dapat mengabaikan seseorang yang membutuhkan bantuannya. ini adalah kisah tentang perjalanan hidupnya dalam menemukan kebahagiaan yang selama ini dalam mimpi pun dia tidak berani memimpikannya, ini adalah kisah tentang seorang anak bernama Angelina yang awalnya sudah menyerah akan hidup dan kebahagiaan. ini adalah kisah tentang cinta, keluarga serta persahabatan yang mungkin terlihat terlalu berlebihan. penasaran? baca aya yuk hehehe

angelina
The Darkness of Marriage : RETURN
The Darkness of Marriage : RETURN

Pasangan yang tak sengaja saling bertemu dan saling menyakiti tanpa disadari. Bertahan dalam pernikahan yang tak pernah disangka oleh wanita bernama Luna Hall. Pernikahan yang tak pernah diimpikan dalam hidupnya. Berbeda dengan Kevin Sanders, ia harus menahan semua keinginannya dan menyimpan rahasianya rapat-rapat. Ini tentang kisah dua insan. Kisah cinta yang pelik. Terlupakan, memperjuangkan, kesalah pahaman, saling menyakiti, pengkhianatan, trauma, tertipu dan kebahagian yang terenggut oleh takdir di masa lalu. "Takdir telah memisahkan kita, takdir pula yang mempertemukan kita kembali. Apa takdir sedang mempermainkan hidup kita?" WARNING: lebih disarankan 18+ karena terdapat unsur kekerasan dan sedikit berbau seksual.

The Darkness of Marriage : RETURN
DEWA
DEWA

Mature content! Bijak dalam memilih bacaan sesuai usia. *** Patah hati membuat Nindi merasa tidak akan bisa menjalani hari tanpa warna. Kebiasaan bersama sang kekasih beberapa tahun belakangan menjadikan Nindi ketergantungan. Berbagai cara Nindi lakukan untuk menyembuhkan lukanya. Hingga sebuah ide yang sahabatnya sarankan. Berlibur. Lalu saat hatinya mencoba untuk semakin pulih, Nindi bertemu dengan sosok Dewa. Pria tampan anak tetangga sebelah rumah. Sikapnya sedingin musim salju. Meski begitu, sikap hangat dan bertanggung jawabnya kepada keluarga membuat Nindi sedikit menyukainya. Hingga akhirnya insiden sosor-menyosor yang dipergoki oleh Mama Dewa membuat hubungan keduanya semakin dekat. Lalu satu persatu hal yang Dewa sembunyikan selama bertahun-tahun mulai terkuak saat mereka sudah menjalin hubungan dengan serius. Apakah Nindi akan tetap bertahan bersama Dewa meski hal itu menyangkut dirinya? Ikuti kisah perjalana cinta mereka.

DEWA
Sekretaris Tampan ini Miliku
Sekretaris Tampan ini Miliku

"Sekretaris tampan ini miliku!" Jessica Hartanto mengeraskan hatinya setelah kehilangan cinta pertama dan ibunya. Hanya bermain-main dengan para pria, hatinya malah tertawan oleh sekretarisnya sendiri. Latar belakang dan rahasia sang sekretaris, juga para pria yang belum lelah mengejarnya membuat segalanya sulit untuk Jessica. Masalah dan skandal menghujaninya. Sebuah pengkhianatan bagaikan palu besar yang mencoba memantek semua luka dihati Jessica. Jessica harus memilih menjadi gadis jahat untuk mempertahankan dirinya dan semua yang dia sayangi, atau melepaskan segala cinta serta kepahitan dihatinya dan hanya menjadi wanita bodoh. Hidup dengan berharap dia bukanlah tokoh utama agar luka dan kepedihan diangkat daripadanya. Namun kehidupan hanya memiliki satu peran untuknya, yaitu untuk selalu menjadi yang utama. β€œAku pemeran utama disini, entah aku harus menjadi baik atau jahat. Kau hanya akan tahu saat aku menyelesikan semuanya."

Sekretaris Tampan ini Miliku
WIDOW  Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota

Pergaulan yang Salah telah membuat diriku menjadi seorang perempuan yang liar dan menuntutku untuk menjadi perempuan yang dewasa sebelum waktunya karena perjalanan hidupku ini penuh dengan sandiwara. Hingga membuat diriku kehilangan tempat bernaung dan kasih sayang keluarga yang seharusnya masih aku rasakan. Kisah hilangnya satu persatu orang yang yang aku cintai juga menjadikan diriku semakin terpuruk dalam permainan peran diriku sendiri sehingga aku terus mencari apa yang seharusnya aku miliki. Bertemu dengan Seribu mata lelaki yang penuh dengan misteri membuat diriku semakin yakin bahwa aku harus memilih jalan kepastian bagi diriku sendiri. Dalam Cinta , Ilusi , Mistis , tragedi , semua ini adalah kenyataan yang mengharuskan mata ku terbuka, untuk melangkahkan kaki ini, agar diriku bisa bertahan hidup sampai tutup usiaku. Mereka Mengenal Diriku dengan Nama : " ALINDA " mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍‒ᴗ‒◍) Terima kasih , salam hormat selalu penuh cinta dari saya. Chandrawati.

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
Genius Wife & Superstar Husband
Genius Wife & Superstar Husband

"Ayo kita menikah," ucap Ethan "Lo sakit, ya?" balas Carolina "Aku serius! Ayo kita menikah!" "Baiklah, tapi ada syaratnya" "Menikah ya menikah! Apaan ada syarat-syarat segala!" "Kalau begitu gue gak mau menikah!" "Yaudah, apa syaratnya?" "Pernikahan kita harus dirahasiakan!" β€œWhat the-, apa kamu bercanda?! Ini bukan novel atau drama, Carolina!” jawab Ethan. β€œKalo gak mau yaudah, gak jadi nikah kalau begitu,” jawab Carolina acuh tak acuh, membuat Ethan tercengang. Ethan tak menyangka bahwa calon istrinya akan meminta syarat seperti itu, bukankah seharusnya dia, yang merupakan seorang aktor populer saat ini, meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka? Tapi kenapa ini malah jadi sebaliknya? Cerita ini bercerita tentang Carolina Akai, seorang mahasiswi tingkat ketiga yang penuh dengan rahasia dan Nam Ethan, aktor korea yang bermimpi untuk menjadi seorang superstar. Mau tau lanjutannya? Silakan di baca, ya! *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, tapi tetap tidak terlalu vulgar, kok! Sesuai dengan rating ceritanya! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, dan nama perusahaan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan! Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca!

Genius Wife & Superstar Husband
100 HARI DAN CINTA
100 HARI DAN CINTA

100 years of running to find love in childhood Bahwa cinta sejati yang sebenarnya tidak pernah jauh dari pandangannya,hanya perlu waktu yg cukup lama untuk merasakan dan mengakuinya. Sebuah perjalanan pria dengan sejuta pesona..

100 HARI DAN CINTA
Please Fall For Me
Please Fall For Me

warning mature content 21+ Lili, gadis muda sebatang kara yang harus menikahi teman masa kecilnya dikarenakan orang tuanya meninggal. Alan yang semula berhubungan baik dengan Lili entah kapan mulai berubah sangat dingin terhadap Lili, bahkan setelah mereka menikah. apa yang sebenarnya menimpa mereka? mengapa Alan menikahi Lili jika tidak mencintainya? pelan-pelan tabir rahasia mulai terungkap "Mungkin pernikahan kita adalah sebuah kesalahan. bukankah begitu? meskipun aku sangat mencintaimu. mungkin selamanya kau hanya menganggapku sebagai adikmu. mungkin selamanya kau tidak akan pernah mencintaiku. lagipula, bagaimana mungkin pria setampan dirimu, sedewasa dirimu dan semapan dirimu akan tertarik padaku."- Lili "Cinta adalah kelemahan, dan aku tidak mau larut dalam suatu kelemahan yang tak berujung"- Alan follow instagram : Saavana_wn favebook : Saavana

Please Fall For Me
JURAGAN ARJUNA
JURAGAN ARJUNA

Kamboja, wangimu begitu nyata. Semerbak menghiasi panca indra.... Rupamu indah, bagaikan bulu-bulu angsa yang tengah terbang di cakrawala.... Biasmu sempurna saat sang embun membelaimu dengan begitu mesra.... Namun sayang, kenapa kau harus menjadi lambang lara.... Duka yang tak kunjung usai untuk hati yang terlunta-lunta.... Atau bahkan, sebagai penyambut rasa atas raga yang telah tiada.... Kamboja... itu kamu....

JURAGAN ARJUNA
Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna
Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna

PERHATIAN BAGI YANG MELIHAT JUDUL CHAPTER SAMA ITU ARTINYA ISI CHAPTERNYA SAMA SILAKAN SABAR DULU UNTUK MENUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA SAYA SEDANG BERUSAHA UPDATE KESELURUHAN. MAAFKAN AUTHOR YA!! Sinopsis Volume Dua : Leo diberikan kesempatan untuk kembali bersama Nabila. Sementara wanita itu tak mempunyai kepercayaan lagi terhadap seseorang yang asing sebab pengkhianatan yang dilakukan oleh kedua orang terdekatnya. Apakah Leo bisa meluluhkan hati Nabila? ******* Dia mungkin tak cantik ataupun tak sempurna, tapi dia adalah pelengkapku yang terbaik. Menerima semua kekuranganku dan tak banyak mengeluh karena tingkahku. Dia, istriku. Nabila DeMonte, wanita yang membuatku bangkit dari keterpurukanku. Aku beruntung sekali mendapat istri sebaik dia dan ini adalah ceritaku bersama dengan Nabila.

Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna
Me Vs Your Identity
Me Vs Your Identity

Dipermainkan cinta? Mungkin sebagian orang pernah merasakannya. Naya gadis lugu, berpenampilan kuno dan selalu di kepang dua, giginya diteralis, kulit kecoklatan. Naya nekat menyatakan perasaan kepada sahabatnya. Abimanyu Pratama cowok teladan, berprestasi, jadi idola para gadis di sekolah. Namun, kemudian Abi menghilang hingga bertahun-tahun sejak pernyataan cinta itu. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Naya bertransformasi setelah 4 tahun menempuh pendidikan di luar negara gadis itu menjadi modis, cantik, berkulit putih, rambut sepunggung menarik perhatian lawan jenisnya tidak terkecuali Putra, sahabatnya yang selalu siap sedia di samping Naya sejak bertahun-tahun. Putra menyatakan perasaannya kepada Naya di saat hati Naya masih trauma akan cintanya di masa lalu, saat yang bersamaan Papanya jatuh sakit dan perusahaan nyaris bangkrut. Abimanyu Cinta pertama Naya hadir kembali sebagai penyebab sakit Papanya dan juga kehancuran perusahaan milik keluarga. Kekaguman Naya berubah menjadi kebencian. Hal yang tidak terduga Abimanyu diam-diam menggunakan identitas lain untuk selalu membantu Naya, hal tersebut membuat Naya jatuh hati pada sisi lain identitas baru Abimanyu. Kenapa Abimanyu kembali? Kenapa ia harus menggunakan identitas lain untuk berada di sisi Naya? Siapa yang akhirnya dipilih oleh Hati Naya? Abimanyu cinta pertamanya? Putra yang selalu ada untuk Naya? Atau cinta yang lain?

Me Vs Your Identity
CEO's Beloved Doctor
CEO's Beloved Doctor

β€œBagiku dia adalah cahaya. Dialah yang menuntunku di antara ambang batas hidup dan mati.” Bastian β€œDia satu-satunya yang melindungiku. Ketika aku gak sanggup melawan rasa sakit.” Kirana Kirana adalah seorang dokter yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Suatu hari ia menyelamatkan nyawa seorang CEO pewaris perusahaan otomotif terbesar di Asia bernama Bastian. Takdir mempertemukan mereka di antara kematian dan kehidupan. Dua orang dari latar belakang yang berbeda bertemu. Yang satu harus menemukan rahasia di masa lalu dan membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan hidupnya. Yang lainnnya harus bertahan hidup dari intrik perebutan bisnis keluarga yang berbahaya dan menantang nyawa. Mampukah mereka menjadi sandaran satu sama lain di saat hidup terlalu kejam untuk dihadapi? UPDATE CERITA setiap Senin, Rabu dan Jumat Follow Instagram: aileen_author

CEO's Beloved Doctor
Pialang Tampan ku
Pialang Tampan ku

Chelline yang hendak menikah dengan tunangannya, kecewa saat menemukan perselingkuhan tunangannya. Chelline pun terlibat dalam hubungan semalam dengan seorang pemuda tampan untuk menghapus sakit hati nya pada tunangannya. Tidak dia sangka kalau pria itu akan muncul di kantor nya dan menjadi pialang andalan tunangannya. Sang pialang tampan pun terkejut karena dia bergabung di perusahaan nya Chelline, dengan niat untuk balas dendam. Apakah yang akan terjadi?

Pialang Tampan ku
Love My Boss
Love My Boss

Menjadi asisten seorang bos yang menyebabkan membuat Natasha sangat tertekan, Sebenarnya Natasha ingin resign tapi dia merasa ragu dapatkah dia mendapatkan pekerjaan baru dengan gaji yang lumayan setelah dia resign, apalagi dia adalah tulang punggung bagi ibu dan adiknya. Suatu hari, Natasha menemukan sisi lain dari si Bos, Mika. Dia tak menyangka si bos ternyata seorang yang lembut dan penyayang bahkan cenderung posesif. Natasha menikmati sisi lain dari bos menyebalkannya yang sangat mencintainya meski ada kekuatiran di dalam hatinya kalau Mika tahu kalau dia adalah asisten Mika yang kerap diperlakukan dengan tidak manusiawi.

Love My Boss
Cinta yang (tidak bisa) Kutinggalkan
Cinta yang (tidak bisa) Kutinggalkan

Mendapatkan cinta yang begitu besar dari pasangan yang juga kita cintai adalah mimpi setiap orang. Namun, apa jadinya jika cinta yang luar biasa itu terhalang oleh restu dari orang tua kedua belah pihak? Apakah masih bertahan, atau justru harus terhenti? Aku mencintainya... saat aku menyadari bahwa aku membutuhkannya. Aku mencintainya... saat aku bisa meninggal semua syarat yang membenbaniku untuk bahagia. Aku mencintainya... saat dia menerimaku bahkan ketika aku menolak diriku. Kesempurnaan yang kudapat darinya, membuatku menjadi egois, melupakan ketidakmungkinan di antara kita. Sejak awal memang harusnya, KITA TIDAK BISA BERSAMA. *** Ayo berinteraksi di sosial media, @Chrisdora17 (instagram) Chrisdora Grey (Fb) Chrisdora Books (Fb fans page)

Cinta yang (tidak bisa) Kutinggalkan
Gisti
Gisti

Gisti, gadis kuat, tangguh, dan pemberani. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun sekitar dua minggu yang lalu, ia sudah menjadi anggota TNI, terlebih dirinya adalah satu-satunya perempuan di sana. Sifatnya yang keras membuat para pria enggan mendekatinya, sebenarnya ingin, hanya saja nyali mereka terlalu ciut untuk sekadar menyapa gadis itu jika tidak berkepentingan. Surat tanpa nama yang ia dapatkan hampir setiap hari, membuatnya bingung dan harus berpikir dengan keras. Berusaha mencari siapa sebenarnya yang mengirimkan surat aneh seperti itu. Awalnya ia mengira bahwa Patih lah yang mengirimkannya surat, mengingat hanya Patih satu-satunya teman lelaki yang ia punya. Namun dengan tegas Patih menjawab, "Tidak." Hingga akhirnya semesta menjawab semua pertanyaan yang membutuhkan jawaban tersebut. Semua telah terungkap, kala sesuatu terjadi kepada sang pengirim surat–Dewa.

Gisti
Tak Selalu Indah
Tak Selalu Indah

Saat kebahagiaan orang tua menjadi hal yang mutlak. Sebagai seorang anak, Ameera sangat ingin membahagiakan kedua orangtuanya dengan menerima perjodohan ini. Adrian Dzaky Pratama, pria tampan dan mapan yang akan di jodohkan dengan Ameera. Akankah perjodohan ini membawa dua insan menuju jalan bahagia? atau justru membuat mereka menderita?

Tak Selalu Indah
Ghost of School
Ghost of School

Ini kisahku, Calista Elssa. Orang-orang tidak pernah menganggapku ada. Hanya karena aku adalah gadis istimewa. Gadis dengan kemampuan yang mereka sebut, 'aneh. Tapi yang lebih mengenaskan, masa lalu yang membuatku jadi membenci diri sendiri. Untuk menyembuhkan rasa trauma, aku dipindahkan sekolah di kota Bandung. Meninggalkan kedua orang tuaku di Surabaya. Mereka menyadari, memiliki orang tua yang mempunyai kemampuan paranormal memang tidak mudah diterima oleh kalangan orang normal yang tidak pernah percaya adanya hal ghaib. Aku mulai beradaptasi dengan lingkungan baru. Mencoba untuk bersikap normal, namun pada kenyataannya, mereka tidak pernah berhenti mengganggu hidupku. Masa lalu terus menyerangku, karena seseorang yang memiliki dendam. Tapi aku tidak sendiri, ternyata ada keluarga baru yang dijuluki sebagai 'PASLIM' alias pasukan lima bersaudara, siapakah mereka? Follow IG : elfiragustin21

Ghost of School
Guntur & Shabi
Guntur & Shabi

"Lepasin gue!! "Teriak Shabi keras Bukan melepaskan Guntur semakin mempererat cengkaraman tangannya... "Gue pikir-pikir elo cantik juga." seringai licik tergambar pada bibir cowok populer sekaligus anak pemilik sekolah. "Hahaha... Memangnnya elo punya pikiran?!!! shabi melotot puas menghina cowok brengsek itu.. "Mulai sekarang kita pacaran kalau gak bea siswa lo bakal dicabut dan gue bakal suruh guru-guru bikin penilain jelek biar lo gak dapat beasiswa lagi." "Dasar gila!! Elo tuh cuma bisa berlindung dibawah ketek ortu lo doang, Cih" "Pokoknya mulai hari ini kita pacaran dan ingat jangan sampai siapapun tahu tentang hubungan kita!!!" Guntur mencium paksa shabi, "Mulai sekarang elo milik gue dan cuma gue yang boleh sentuh elo."

Guntur & Shabi
Emergency Marriage
Emergency Marriage

Bagaimana jika kamu terpaksa harus menikah untuk menggantikan kakakmu yang kabur pas di hari pernikahannya? Rea terpaksa menggantikan Reni kakaknya, untuk menikah dengan seorang pria yang dia sendiri belum pernah melihatnya. Untuk menyelamatkan nama baik keluarga Rea terpaksa menyetujui pernikahan tersebut. Aksara Satria Wijaya, yang sejatinya menikah karena terpaksa mau menikahi Reni pun tidak tahu kalau sebenarnya mempelai putri telah diganti. Apakah perjalanan pernikahan mereka akan berjalan mulus?

Emergency Marriage
Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak
Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak

Alexi Denzel, pria berumur 27 tahun kaya dan mapan membuatnya sempurna di mata setiap orang. Hanya saja dia belum pernah mendekati lawan jenisnya. Wanita. Menurutnya wanita itu cukup memuakkan dan memiliki prinsip sama seperti sang Ayah yaitu suka kerja namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Asia Wynne, gadis berumur 18 tahun yang berbeda dari wanita kebanyakan.

Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

Lannie tidak pernah menyangka, SESUATU yang ia saksikan di SMA Patriot Bangsa akan membawanya terlibat dengan Rey Adlino, cowok cakep, cool, tapi sayangnya sinting dan aneh. Ada lagi Aji, teman sekelas Lannie yang sering mengganggunya. Kesialan Lannie bertambah dengan kehadiran Dinda, artis muda berbakat yang tergila-gila dengan Rey. Hidup Lannie jadi seperti jalan di daerah gunung. Kadang naik, kadang turun. Sekali saja tergelincir dan jatuh ke lembah, sakitnya bukan main! *** Ini adalah kisah tentang perjuangan tanpa akhir. Kesabaran yang diuji. Kisah yang tidak lekang termakan waktu, hingga hari persidangan tiba

ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)
SenoRita
SenoRita

Tentang Ritanesya Mega Kinara yang menyukai Seno Radian Ghana. Cowok super cuek, pinter, super kaya, anak dari pemilik perusahaan terbesar di negeri ini. Semua wanita mengaguminya termasuk Ritanesya, cewek ekspresif yang berani bilang suka sama Seno. Seno meskipun dikagumi semua wanita tapi mereka takut kepada Seno, karena Seno cowok terkejam. Dan satu-satunya wanita yang berani terhadapnya adalah Nesya Ritanesya Mega Kinara sering dipanggil Nesya, karena kalau Ritanesya kepanjangan. Dan karena suatu hal Nesya tinggal dirumah Seno. Nesya sudah tahu lebih awal daripada Seno. Seno yang mengetahui secara mendadak, ia belum menerima kenyataan. Namun ternyata tinggalnya mereka bersama membuat merekasemakin dekat dan Seno pun Jatuh Cinta pada Nesya namun Nesya yang menolak karena selama ini Nesya sudah mencoba menghapus perasaan sukanya ia mengubah perasaannya menjadi layaknya adik terhadap kakak meskipun tak sedarah. Iya, Nesya menganggap Seno sebagai kakak pada akhirnya. ***

SenoRita
Prince Charming Vs Gula Jawa
Prince Charming Vs Gula Jawa

Memiliki kekasih ganteng, pintar, dan populer sama sekali tidak terlintas dalam pikiran Kanya. ⁣ ⁣ Tapi siapa sangka dirinya yang hanya gadis biasa-biasa saja, bisa digilai seorang laki-laki tampan, bergelar Prince Charming di Kampusnya, bernama Naren. ⁣ ⁣ Tentu saja, hubungan itu tak semulus harapan. Karena banyak gadis yang menginginkan Si Prince untuk bisa jadi kekasih mereka. ⁣ ⁣ Akhirnya, karena suatu sebab hubungan mereka kandas. Tapi kemudian, Kanya bertemu dengan Naren kembali setelah lima tahun. ⁣ ⁣ Apakah Kanya akan kembali pada Naren? Atau dia akan berpaling pada Kenan, teman laki-laki yang selalu menemaninya selama Naren pergi?

Prince Charming Vs Gula Jawa
Ketika Senja Mengubah Hari
Ketika Senja Mengubah Hari

Cinta pertama bagi kebanyakan pria memang satu hal yang sangat berarti, dan itulah yang terjadi padaku. dalam kisahku aku berjuang dan melakukan apapun untuk meraihnya. . . ada banyak hal gokil yang aku lakukan hingga meraihmu. tapi Senja aku bahkan tak tau kalau aku menjadi peran jahat demi memisahkan cintamu dengan dia. apa sih sebenarnya artinya cinta buatku? perjuanganku mendapatkan dirimu ataukah mendapatkan hatimu?

Ketika Senja Mengubah Hari
Pelangi Senja
Pelangi Senja

Menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi harapan setiap orang. Tapi bagaimana bila ternyata orang yang kita cintai justru membenci kita? Tentu akan banyak hal menyakitkan yang akan terjadi. Seperti Pelangi yang mencintai Ray setengah mati tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Berbagai kepedihan mesti dirasakannya karena Ray lebih mencintai dan memperjuangkan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya. Bisakah Pelangi bertahan dalam situasi itu? Apalagi ada sebuah peristiwa membuat keduanya semakin menjauh. Dapatkah Pelangi mendapatkan cinta Ray dalam kekecewaannya??

Pelangi Senja
Di Ajak Nikah Laopan ( Bos ).
Di Ajak Nikah Laopan ( Bos ).

β€œ Tentukan pilihan mu ! Menikah dengan ku atau anak ku ? . β€œ Kenapa aku harus menikah dengan mu atau dengan anak mu?. β€œ β€œ Karena suami masa depan mu hanya bisa aku atau anak ku !. β€œ Seorang pria tampan berusia 29 tahun melamar dan memberi Ivannie dengan dua pilihan, menikah dengan nya atau anak angkat nya yang berumur 19 tahun.

Di Ajak Nikah Laopan ( Bos ).
Report
  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews6

lucifer60
lucifer60Lv3lucifer60

Ngga ada satu ceritapun yang di buat si penulis yang mengecewakanku, semuanya keren dan bagus banget termasuk cerita ini🀀🀀😍😍😍😍😍🀩🀀 wajib banget di baca pokoknya🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀

Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Kuy Recommended .... Novel baru yang akan membuat kalian ketagihan ... Yukkkk mampir ....!!! Di jamin akan ketagihan karena penulis novel ni sudah di akui di dunia kepenulisan ... Jangan lupa juga mampir di ceritanya yang lain "Mafia Little Anggle" πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Gauche_Diablo
Gauche_DiabloLv4Gauche_Diablo

Meskipun ini tentang cinta-cintaan, tapi ini antimenstrim kok! wajib kalian coba untuk baca biar tau gimana dabes nya nih otor! ati2 kalo kalian baper. 😎πŸ”₯😎πŸ”₯ good job lah otor!!! πŸ”₯😎πŸ”₯😎πŸ”₯

dmliza_cess
dmliza_cessLv4dmliza_cess

Uw, cerita baru dong dari si psycho nakal🀣 rekomen![img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Eazy_Hard
Eazy_HardAuthorEazy_Hard

Cerita keduaku di WebNovel, semoga kalian suka :) Btw, cerita pertamaku judulnya Mafia's Little Angel. Kalo itu menceritakan tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta sama seorang gadis dan perjuangannya untuk gadis dan keluarga kecilnya itu, kalo ini lebih ringan karena latarnya masih sekolah, walau genre-Actionnya juga sama kentalnya sama Mafia's Little Angel. So, Enjoy :)

lucifer60
lucifer60Lv3lucifer60

Pokoknya bagus bet! No debat pokoknya! Wkwk. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜