Webnovelavatar
Pernikahan Paksa Gadis Desa
novel - Romansa Kontemporer

Pernikahan Paksa Gadis Desa

Wanto_Trisno

Completed ยท 535.7K Views

What is Pernikahan Paksa Gadis Desa

Siapa kamu? Seorang gadis desa? Oh, iya. Namanya Laila Fatihani, seorang gadis desa dari desa Wanadadi. Saat masih kecil, ia telah ditinggal kedua orang tuanya ke surga.Dari kecil Laila telah dijodohk...

Synopsis

Siapa kamu? Seorang gadis desa? Oh, iya. Namanya Laila Fatihani, seorang gadis desa dari desa Wanadadi. Saat masih kecil, ia telah ditinggal kedua orang tuanya ke surga. Dari kecil Laila telah dijodohkan dengan Hilman Syahputra. Tetapi siapa sangka, Hilman telah menikah dengan seorang wanita malam yang pernah ia tolong. Membuat orang tua Hilman murka. Karena sudah menjadi sumpahnya, Redho yang merupakan orang tua Hilman pun memaksa Hilman untuk menikahi Laila. Dengan status Hilman yang sudah memiliki istri itu pun harus menikahi Laila. Pernikahan mereka pun terjadi bukan karena saling suka dan cinta. Hilman terpaksa menikahi Laila karena terkait harta keluarga yang sudah beratasnamakan Laila. Lalu bagaimana kehidupan Hilman, Laila dan istri pertama Hilman berjalan? Kita temukan jawabannya di sini.

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews21

LikedNewest
Rien_Yanyan
Rien_YanyanLv2Rien_Yanyan

Jadi gemes nih sama kisahnya Laila. Semoga nanti akhirnya Laila bisa bahagia kalau sudah nikah sama Hilman. Lalu Eva? Semoga bahagia juga, deh. Authornya juga, jangan lupa bahagia tapi jangan kayak Hilman, yah. Masa punya istri dua. Cukup di Novel aja.

Wanto_Trisno
Wanto_TrisnoAuthorWanto_Trisno

Terima kasih yang sudah membaca karya saya Selamat hari raya idul fitri untuk semua Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja atau tidak. Selamat membaca dan juga diharapkan kritik dan saran dari anda yang membangun Terima kasih

Ren_Syahputra
Ren_SyahputraLv2Ren_Syahputra

Ini ceritanya sangat direkomendasikan buat kalian yang mau baca tentang pernikahan karena perjodohan. Latarnya juga mengambil dari pedesaan. Yang pastinya keren dan menghibur Semangat updatenya, Thor Keren

Bunga_Sakura_2120
Bunga_Sakura_2120Lv2Bunga_Sakura_2120

Cerita tentang perjodohan di desa Menceritakan kehidupan di desa Sekali-kali ada penulis yang menceritakan kehidupan di desa. Tidak melulu soal pernikahan paksa tentang ceo atau mafia Yang membuat beda, ceritanya pokoknya keren dan teruskan, Thor

rehuella
rehuellaLv1rehuella

haduh mantap kang poligami nanti Hilman ya๐Ÿค” duh senangnya dalam hati bila beristri 2๐Ÿ˜. Semangat ya kang kutunggu dudamu, et maksudnya up nya! ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Euis_S
Euis_SLv1Euis_S

Aku datang ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Numpang baca kak author ๐Ÿ˜‰ Semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Keren-keren ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

Keke_Uni
Keke_UniLv1Keke_Uni

makin seru, semangat updatenya๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

Shiro_Yasha_3365
Shiro_Yasha_3365Lv1Shiro_Yasha_3365

Reveal spoiler

VieUvie
VieUvieLv1VieUvie

Semangat lanjut ditunggu kakak ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Seren_Serin91
Seren_Serin91Lv1Seren_Serin91

Lanjut kakak, semakin penasaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Ahzana_Intana5
Ahzana_Intana5Lv1Ahzana_Intana5

Laila canggung Laila canggung ๐Ÿ˜…, semoga hilman bucin sebucin-bucinnya biar semakin seru ayamku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Uvieyy
UvieyyLv2Uvieyy

Aku hadir, ketinggalan sendiri aku haha, semangat abangku yang cakep, lanjut up yang buanyak, aku sangat semangat membaca karyamu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Lenna_Cristy
Lenna_CristyLv3Lenna_Cristy

Jadi penasaran kisah cinta segitiga di antara mereka. Alur yang menarik ... Crazy Up donk! udah ga sabar ini. Keep Spirit and Good Luck ya โค๏ธโค๏ธ

Yunike021
Yunike021Lv2Yunike021

Pilihan yang berat untuk Hilman๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถsemangat kak wan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

endah_febrianti
endah_febriantiLv2endah_febrianti

assalamualaikum bang wan, aku mengikutimu sampe sini.nyicil dulu yak bacanya, selalu suka sama karya abang satu ini, bisa ngena banget. lope lope sekebun.

Dhex_Zyun
Dhex_ZyunLv1Dhex_Zyun

Reveal spoiler

Vienna_Gu
Vienna_GuLv2Vienna_Gu

Kasihan Laila harus jadi istri ke 2, tapi hilman juga kasihan dipaksa menikah dengan Laila seperti tidak ada pilihan untuk memilih. Ternyata aku blm collect cerita ini. Salam dari Vampire Minister ya

Lika_FR
Lika_FRLv3Lika_FR

Keren penyampaian ceritanya mengena di hati pembaca, btw ... nih menyentuh bgtZ bwt pr pembaca cewek. khususnya emak2, Kasian bgt ya sama semua๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขEva emang punya ms lalu buruk, tp kan setiap orang berhak menjadi lebih baik, dia sudah berubah jadi istri yang baik, eee tiba2 ada Layla .. tp layla juga gadis baik. Hilman jd antara 2 nih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. kasi dong thor Hilman punya saudara kmbar biar bisa bagi-bagi. Habis kasian kedua ceweknya kalau harus ada yang dipilih dan harus ada yang ditinggalkan

knisa
knisaLv4knisa

Ceritanya keren bang Wanto๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜—๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†

mrslan_
mrslan_Lv2mrslan_

Kasian Laila aku jadi penasaran sama endingnya. semangat bang Wanto ๐Ÿ’ช๐Ÿป aku nunggu kelanjutannya nih ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report