Webnovelavatar
Hug Me!
novel - Romansa Kontemporer

Hug Me!

mitaratna

Ongoing · 43.7K Views

What is Hug Me!

Hug Me! is a popular web novel written by the author mitaratna, covering SMA, ROMANCE, COMEDY, PERSAHABATAN, BROKENHOME, PEMBUNUHAN, PENGHIANATAN, KEPOLISIAN, SAUDARATIRI, RAHIMKEDUA, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 43.7K readers with an average rating of 4.98/5 and 39 reviews. The novel is being serialized to 34 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

1 tahun adalah waktu yang singkat untuk melupakan. Dalam 1 tahun pula ia dituntut untuk mengikhlaskan. Bagaimana bisa? Dalam waktu sesingkat itu Abian harus melupakan kejadian miris yang dialami sahabatnya. Kejadian merenggut nyawa yang sampai sekarang pun ia tak tahu siapa pelakunya. Kejadian yang berusaha ia lupakan dan ikhlaskan dengan hati yang lapang. Namun apa daya, semua bangkai pasti tercium pula baunya. Waktu menunjukkan semuanya. membongkar seluruh fakta dibalik topeng topeng orang bermuka dua. Namun hadirnya Keana mampu melunakkan apa yang selama ini dirasakannya. Hingga melupakan semua status yang terjalin diantara keduanya. Hidupnya seolah menemukan penerang. Ia menemukan seseorang yang menerimanya apa adanya. Tanpa tuntutan harta maupun tahta. Dan kini ia sadar, setidaknya ia tak rapuh sendirian. Adelard Abian Abraham.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews39

LikedNewest
mitaratna
mitaratnaAuthormitaratna

makasi buat kakak kakak yang udah review plus baca ceritaku🤗🤗🤗🤗🤗 ditunggu ya updatean ceritanya. Buat kalian yang suka cerita teenlit brokenhome bisa baca ceritaku.. makasi semuanyaaa

Nisriina_Rahayu
Nisriina_RahayuLv1Nisriina_Rahayu

Lupa liat tag, aku kira gak ada komedinya. Ternyata lucu banget pas dibaca🤣, kosa katanya beneran kayak kita masuk ke dalem cerita, nyaksiin apalagi karakter Bian yang dari awal bikin seger mata. Semangat nulisnya ya[img=recommend]

LidiaCntys10
LidiaCntys10Lv2LidiaCntys10

Ternyata kocak banget ceritanya>< tapi ada kisah keana yang bikin nyesek. hebat hdeh authornya gak cuma main-main sama unsur komedi aja tapi diselingi sama yang nyesek2 gitu. Semangat buat authornya 😊 Udah aku tambah ke koleksi yah ❤

Renjana_291220
Renjana_291220Lv1Renjana_291220

aku baru bisa mampir ka... makasih udah mampir ke novel aku... sekarang giliran aku... lagi baca chapt 1 ini... semoga gak ada halangan baca selanjutnya... semangatt ya nulisnya... 🤩

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv3Ningsih_Nh

kak authooor .... sini aku peluk .... cuman mau bilang ini ceritanya keren kak .... [img=recommend] [img=recommend] [img=recommend] ................ ...........

Anajw0
Anajw0Lv4Anajw0

kisah remaja itu menarik kalau jadi nostalgia .🤧🤧🤧🤧baca ini ingatkan aku pada masa sekolah tau ka author .😭😭😭😭 terima kasih sudh buat cerita ini

Raka_Ratna
Raka_RatnaLv1Raka_Ratna

jadi inget masa-masa sekolah euy... ceritanya bagus dan menarik kak. cerita masa muda-mudi. masa yang paling menyenangkan. menunggu next chapter.. semangat ka author..😉

meinjasumin
meinjasuminLv1meinjasumin

Nemu bacaan kayak gini tuh bingung. Aku harus di tim mana??? Cerita ini keren, bahasanya mudah, ngalir begitu aja. Konflik di awal membuat novel ini membuat pembaca penasaran. Next thor[img=update][img=update][img=update]

V_E_Y
V_E_YLv1V_E_Y

Enakan ceritanya ngalir banget, aku tipe yang suka konflik di awal soalnya bikin penasaraaaan. Kasian banget Keana moga Bian gak ninggalin Keana apapun keadaannya :")

Roisatul_Mahmudah
Roisatul_MahmudahLv1Roisatul_Mahmudah

Ngakak banget pas Bian minta di tonjok biar masuk UKS. Ngingetin jaman SMA pas badung-badungnya. keren banget, idenya fresh, jadi bener-bener terhibur

Karinakarin
KarinakarinLv1Karinakarin

Bian oh biaaaan.. Kerennya dirimu beserta watakmuu.. Ngakak banget pas aku bacaa.. Bian dan temen temnnya pada bobrok semuaa..keren bangeet..

Fitriatul_Oktafia
Fitriatul_OktafiaLv1Fitriatul_Oktafia

Ceritanya sumpah bikin baper bangeet.. Aku jadi bimbang Ada di tim siapaa.. Humornya juga sampe ke pembaca, bahasanya enak dan gampang banget buat dipahami..Jadi kepo sama lanjutnyaa

snaisy_
snaisy_Lv3snaisy_

Ku jadi gimana-gimana gitu ya Thor, siang baca dikit malamnya tak habisin wkwk ceritanya mudah dipahami, gak belibet bahasanya. lanjuuttt teros thor, udah masuk pustaka nihhhhh

Kittyfeliciana
KittyfelicianaLv3Kittyfeliciana

Uda baca semuw Bab, upload lahi thorrrr Easy reading, bahasanya mudah dipahami, baper, dan mengingatkan akan masa-masa remaja 😘😘🙏 semangat terus ya thor. Semogq Bian dan Keana happy ending #timbiankeana

aylenasensei
aylenasenseiLv1aylenasensei

Duhhh, Bian Bian... wkwkwk karakternya kek2 gmana gitu. Cerita kk menghibur bgt wkwkw, lucu soalnya. Bahasanya jg sederhana dan enak dibaca.. overall good thor~ ttp smngat nulisnya^^

nurul_anggi
nurul_anggiLv2nurul_anggi

Aku suka alur ceritanya Kakak bagus tidak berbelit- belit. Novelnya seru ada komedinya... pokoknya semangat 💪 buat kakak nulis novelnya..

Erina_Yufida
Erina_YufidaLv2Erina_Yufida

Abian keren banget.. ceritanya seru apalagi pas tau kisah hidup keana,nyesek banget.. bahasanya enak buat dibaca, kosa katanya juga gampang buat dipahami.. iki rekomendasi banget buat kalian yang suka genre ****lit

inak_sintia
inak_sintiaLv2inak_sintia

bengek aku🤣🤣🤣bagus ceritanya njir wkwk. penulisannya juga udah oke, wkkwkw Regan🤣🤣suka sama karakter mereka. semangat terus kakak. untuk updatenya yah.

Mao_Yuxuan
Mao_YuxuanLv4Mao_Yuxuan

Reveal spoiler

Yanti_Wina
Yanti_WinaLv4Yanti_Wina

suka dengan ceritanya, saat lagi tegang- tegangnya baca ketika Regan lagi marah- marah dan mukulin Abian, muncul Keana nyuruh Regan piket tanpa lian sikon, aish...😂 lanjut terus dan semangat Up.

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report