Webnovelavatar
The Dark Side of Namara Book

novel - Romansa Fantasi

The Dark Side of Namara

Yulia_R

Ongoing · 274.8K Views

What is The Dark Side of Namara

“Dia rela menjadi budak seks demi membalaskan dendam kematian orang tuanya.”Orang tua Namara dibunuh oleh klan Sayap Hitam. Dia ingin membalaskan dendam kematian mereka. Sayangnya dia sangat lemah, ti...

Synopsis

“Dia rela menjadi budak seks demi membalaskan dendam kematian orang tuanya.” Orang tua Namara dibunuh oleh klan Sayap Hitam. Dia ingin membalaskan dendam kematian mereka. Sayangnya dia sangat lemah, tidak ada kekuatan apa pun yang bisa dipelajari, bahkan jika itu hanya sihir rendahan. Namara ingin masuk ke istana klan Sayap Hitam dan menghancurkan mereka secara perlahan. Hanya ada satu cara agar dia bisa masuk ke sana, yaitu menjadi budak seks putra ke dua kepala klan yang bernama Eros. Apakah setelah mengorbankan harga diri dan martabatnya, Namara akan berhasil? Bagaimana jika tiba-tiba Eros menemukan rahasia di balik tubuh Namara yang menyangkut identitas aslinya? Namara sama sekali bukan wanita sederhana. * MAMPIR JUGA YA KE CERITAKU YANG LAIN - PRINCESS YE NING JIE - RAYUAN SANG LAIRD

Tags

7 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews7

LikedNewest
Yulia_R
Yulia_RAuthorYulia_R

Hai, semuanya. Selamat datang di karya pertamaku di Webnovel 😊 Jangan lupa tinggalkan jejak ya. Komentar dan review juga penting loh biar author makin semangat nulis, hehehe .... Happy Reading, Guys 🤗

Sr_Intan
Sr_IntanLv2Sr_Intan

bahasanya mudah dipahami dan rapi seperti biasanya .sosok Namara bisa dibayangkan cantiknya seperti akyu 😍 sarannya kalau bisa up satu hari 10 bab ya thor

ema_helma
ema_helmaLv2ema_helma

Namara kau Sangat kesian, hiks, hallo kaka buat penulisan kaka bagus dan ringan banget buat di baca^^ CoCok buat membaca Saat waktu sedang kosong🌚😂💞💞💞💆🏻‍♂️

Eurellie_00
Eurellie_00Lv1Eurellie_00

Ngikutin author dari lapak sebelah dan nggak pernah ngecewain 😭😭 Baru baca 4 bab tapi critanya udah bikin darting sama si verna 😠 Sukak juga sama gaya bahasa dan tulisannya yang rapi, pokoknya aku suka 😘😘

macan_nurul
macan_nurulLv2macan_nurul

Dan akhir kau kemari juga Namara, aku akan selalu ada untukmu. Eaeaea sukses ya Thor akhirnya. sudah sekian purnama aku menunggu karyamu. Langsung masuk rak buku ahh 😎😎

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Aish jadi kalau masuk jadi pelacur itu, kaya gitu ya. Aku kalau di posisi Namara udah tak tahan rasanya, mengerikan sekali 😮 astaghfirullah, tapi cocoknya nih buat teman waktu santai. Penulisan pun juga rapi, keren👍

Vienna_Gu
Vienna_GuLv2Vienna_Gu

Kereenn ceritanyaa ... saya aja gak bisa berimajinasi seperti ini. Kasian ya mesti masuk ke klan itu dan jadi budak seks. Sedih baru baca blurbnya doang 😥😥 auto collect :) Mampir yuk ke ceritaku The Concubine from 21th century

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report