Webnovelavatar
KALA HUJAN WAKTU ITU..!!
novel - Romansa Anak Muda

KALA HUJAN WAKTU ITU..!!

KSIndra

Ongoing · 117.9K Views

What is KALA HUJAN WAKTU ITU..!!

KALA HUJAN WAKTU ITU..!! is a popular web novel written by the author KSIndra, covering ROMANCE, ACTION, ADVENTURE, REINCARNATION, R-18, COMEDY, MODERN, SYSTEM, HARÉM, CULTIVATION, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 117.9K readers with an average rating of 4.98/5 and 37 reviews. The novel is being serialized to 92 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Diah, gadis desa tinggal di Indonesia bertemu Mike tidak sengaja. Namun, pertemuan membuat Mike lupa berada dimana dan dengan siapa naluri kelaki-lakiannya timbul setelah melihat tubuh mulus Diah. Lalu, ada laki-laki lain yang sebenarnya di hati Diah. Akbar, laki-laki yang amat ia sukai dari kecil. Sayangnya, kekecewaan Akbar terhadap apa yang terjadi pada Diah membuatnya berubah menjadi benci. Kekecewaan berubah menjadi dendam untuk melukai Diah agar Mike juga tidak mendapatkan Diah juga membenci wanita itu. Beruntungnya, hati Mike tetap untuk Diah. Menerima apapun yang akan terjadi sama Diah. Dengan segala perjuangan dan tekatnya untuk bisa menikahi Diah demi janin yang di kandung diah dan juga cintanya.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews37

LikedNewest
SitiMaisyaroh2_
SitiMaisyaroh2_Lv2SitiMaisyaroh2_

ceritanya bagusss kak, kerennn. alurnya menarik dan pembawaannya juga mudah dipahami. tetap semangat berkarya ya kak ✨[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

julietasyakur
julietasyakurLv3julietasyakur

Sudah ada Mike tapi kenapa kamu malah pilih Akbar , bingung sama jalan pikiran Diah .Ceritanya bagus Thor ,semangat up nya thor 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

OctoSunday
OctoSundayLv3OctoSunday

Aku baru baca beberapa chapter dan sudah nggak tahan pengen ikut nulis reviewnya. Ceritanya menarik dan alurnya pun oke. Meski pun aku udah kesel duluan sama Mike, kenapa harus kamu lakukan itu ke Diah, Mike? Pembaca jadi ikutan emosi nih. Daaaan kenapa coper novelnya masih apa adanya???? Kenapah kakaaa??? Buruan atuh dibikin covernya sekece mungkin biar novel sebagus ini makin banyak menarik minat pembaca di WN. [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Kim_Miso_21
Kim_Miso_21Lv3Kim_Miso_21

ceritanya menarik lanjut thor [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Anee_ta
Anee_taLv4Anee_ta

Mike Mike, please dah ahhhhh baru pertama ketemu udah gak kuat nahan nafsu 😷😷😷😷. Bagus thor, kereeen semangat terussss kasih bacaan yg bikin nagih 😂😂😂

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

Lanjut thor ceritanya menarik bikin penasaran aja ,, kok Aku jadi sebel sama mike blom baca semuanya tapi bikin baper ceritanya ... semangat terus Thor. ...

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

ceritanya menarik musti masuk library ,, pokoknya recomend banget musti baca ,semangat author lanjut terus... .[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Clariinnaaa
ClariinnaaaLv2Clariinnaaa

Seru bangett sampe nagih bacanya!! Disetiap chapter juga dibikin gregettt. Bahasa yang digunakannya tidak berat dan mudah dipahami. Aku masukan add collection ya ka🤩

Novia_Avianti24
Novia_Avianti24Lv2Novia_Avianti24

Sudah mampir dan semangat terus yah dan terus berkarya lanjutkan yah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantul brother[©[©©℅¥{¥{¥{¥=¥=¥=¢=©[®[®}®,¢¶¢¶¥÷|=¢=¢=©{®{¢{©[©℅®℅¢=¢[®=|=|÷|÷|Π3×|∆¥}¥]©[®[©=©℅🤗🙄🤔🤡🤔🤡🤔😙☺😉😎😁😘😊🤗🤥😥🙄😐🤓😥🤡🤓😏🤢😝🤒🤢😖😖😢😞🤢😷🤢👿😡😡👹😠😠👿😡👿😡😈😵😵😠👺👹👺👺🤖💀👾☠️☠️👾👽☠️👿😵😰😧😰😧😢😖😢😖😬😧😢😖🤢😞😞🤕😤😨😤😨😨😭😧😧😱😵😱

Depaaac_
Depaaac_Lv1Depaaac_

Suka sama ceritanya ,dari pas pertama baca aja udah jatuh cinta dan bikin kepo jadi sampai lupa waktu untuk baca. Semangat terus authorr😍😍😍

Ocha_Masfucha
Ocha_MasfuchaLv4Ocha_Masfucha

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Jasicca01
Jasicca01Lv1Jasicca01

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Qiy_van_Wilery
Qiy_van_WileryLv3Qiy_van_Wilery

kereenn.. semangat trus kak author. sukses bikin penasaran sm lanjutannya. kalo bisa habis ini chapternya dibanyakin yaa, biar puas baca. wkwkk 😍😍😍

Lefkiilavanta
LefkiilavantaLv2Lefkiilavanta

teruwu kak, aku suka cara kakak narasikan alur dan penokohan. Simpel gak berlibet ngalir begitu aja. Jadi enjoy bacanya. Memang pantas untuk direkomendasikan😍😍😍😍😍

Pom_Pong
Pom_PongLv3Pom_Pong

Well, sejauh yg aku baca... bisa aku simpulkan bahwa ini kisah cinta anak muda... Ada dendam dan juga cinta... recommended banget buat teman" yg mau perasaannya dibuat campur aduk... Semangat terus buat authornya 💪💪💪 Saran: Ada beberapa kata yang sekiranya diperhatikan kembali sebelum di upload. Misalnya mau tulis 'dengan' jadinya 'dngan' ✌️✌️✌️ Karena menulis memakan waktu yang banyak, jadi sebenarnya tidak masalah juga 😁😁😁

PrincesAuntum
PrincesAuntumLv3PrincesAuntum

seorang gadis desa itu memang sesuatu yg ikonik sekali, seperti halnya diah. harus dihadapkan dengan 2 pilihan cinta. dari setting, penokohan dan alur tertata sempurna .semangat buat authornya. semoga tembus ribuan bab. amin

HAOLAN
HAOLANLv2HAOLAN

wh cerita bagus bgt semagat buat author nya👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 di tunggu updatenya

zya_keyzha
zya_keyzhaLv1zya_keyzha

Ceritanya keren. Kebanyakan cerita yang saya banyak tentang ceo or pelayan, gadis miskin dll. tapi ini tentang gadis indonesia dan bule yang saling jatuh cinta. belum pernah ada lho cerita kayak gini. Suksesya thor.. jangan lupa updatenya tiap hari.

Santi_Sunz
Santi_SunzLv2Santi_Sunz

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report