Webnovelavatar
THE SCANDALS
novel - Romansa Kontemporer

THE SCANDALS

YuiSakura

Ongoing Β· 114.4K Views

What is THE SCANDALS

Read THE SCANDALS novel written by the author YuiSakura on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering romance, action, r18, modern, harem. βœ“ Newest updated βœ“ All rights reserved

Synopsis

Sebuah tragedi terjadi saat Andrea dan Felix kekasihnya makan malam bersama teman teman Felix. Felix kekasihnya adalah sarjana yang baru lulus dan sedang merangkak meniti kariernya. Andrea selama ini mendukung Felix bahkan membantu biaya kuliah Felix. Namun, karier dan jabatan membuat Felix lupa akan Andrea yang selama ini menemaninya dari nol. Suatu ketika Andrea bertemu pria misterius yang selalu mengejarnya. Memintanya melakukan hal yang tak ia pahami. Pria itu terus saja mendesak Andrea untuk memata matai Felix kekasihnya. Sebenarnya apa yang terjadi? Dan bagaimanakah kisah Andrea berjuang membalas dendam akan perlakuan Felix yang mencampakannya saat ia sudah menjadi pria sukses?

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
Emak_Pipit
Emak_PipitLv1Emak_Pipit

Aaa... Ini novel beneran bagus pake banget, ku suka ceritanya kak, mengalir smpe ga kerasa ngebaca per babnya... Luv thor... Next bab lagi ku tunggu ya apdetannya ...

Sakura_Hana_4257
Sakura_Hana_4257Lv1Sakura_Hana_4257

Yui.... ngelapak di sini juga.. aduh kamu bikin judul apalagi? Pasti kece kece lagi. Aku pensaran padahal baru bab 1.. Tolong ya biasanya kamu klo nulis suka bikin orangmikir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

evi_marya
evi_maryaLv1evi_marya

Baru bab 1 aja udah bikin penasarn.. ayo lanjut kakkk. Selamat juga buat penulis Yui Sakura udah mau nulis di sini juga. Semoga karya yang ini juga beda seperti yang sebelum sebelumnya. Semangat Yui.πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜„

nana_raeni06
nana_raeni06Lv2nana_raeni06

bab 1 sudah seperti judulnya ya. "Scandal" 🀭🀭🀭 selamat atas publismya buku ini. aduh Andrea sabar deh. walaupun tidak ingat dengan kejadiannya tetapi nikmat bukanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

YuiSakura
YuiSakuraAuthorYuiSakura

Makasih ya yang udah mau baca karya recehku ini. Ih seneng deh disini. Kalina mau support aku. Makasih banget udah mau baca.. maksiiih banget.. simpan di librarynya ya gaes.. dan silahkan koment ya...apa penilaian kalian thdp ceritaku kali ini... makasih.

Rossystories
RossystoriesLv1Rossystories

Hai Thor. Ceritanya menantang ni kayaknya. Aku suka sama alur ceritanya. Ayo thor lebih ekstrim lagi yah.πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘ Aku tunggu bab selanjutnya yah. 😊😊😊

Fahri_Ramadhan_9907
Fahri_Ramadhan_9907Lv1Fahri_Ramadhan_9907

Wuiih bagus ceritanya... ini temanya agak agak politik ya. Ditinggu terus ya thor... jangan mandek lho. Aku masukkin ke collectionku. Jangan mellow mellow ya. Bab 7 kog ehem..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Vie_Vie9
Vie_Vie9Lv1Vie_Vie9

Masih meraba, sejauh ini bagus dan bikin penasaran. Aku harap jangan bertele tele ya thor. Dan itu knp bab 1 ngga ditulis detail..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. kan aku jadi traveling otaknya thor...πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹

Ryan_Evina
Ryan_EvinaLv1Ryan_Evina

Bagus thor, jarang jarang novel online bahas tema begini. Tulisannya juga rapi. Jangan lama lama updatenya. Biasanay di WN klo up suka lama.. good job thor

W_Arya
W_AryaLv1W_Arya

keren kak Yui, aku ikutin terus ini mau ngelapak di manapun, ttp ngekor ini pembaca. sukses terus kk aku suka ni gaya bahasa kk. lanjut lagi babnya kak

Venska_Septiyan
Venska_SeptiyanLv1Venska_Septiyan

Huaaaa... setelah sekian lama aku akhirnya datang bertandang membaca cerita THE SCANDALS-nya kak Yui. Serius keren banget, aku kalau jadi Andrea sih udah tendang si Felix itu ke antartika, biar di makan beruang kutub, sampe hati lupa sama yang menemani dia dari nol. GAK TAHU DIRI SI BRENGSEK!

Richard_Elric
Richard_ElricLv1Richard_Elric

Nyoba dulu. Melihat kontennya sepertinya bagus. Ngga melulu soal jatuh cinta lovely dovey. Itu Karlina sama Evans ada hubungan apa? Kog mereka ehem di kantor?πŸ€”πŸ€”πŸ€”

KimNia
KimNiaLv2KimNia

keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sebuah novel di tulis dari penulis keren, aku suka ini dan rekomendasi banget, sudah ku masukan ke collection supaya dapat notifikasinya terus

Elshaka
ElshakaLv1Elshaka

Top banget dah karya kak Yui ini. aku suka semua karyamu, apalagi yang horor. meskipun takut tapi tetap maksa baca karena penasaran. dan cerita yang ini sungguh bikin aku baper sumpah sama Evans. lanjut kak....

karlinha_karlinha
karlinha_karlinhaLv2karlinha_karlinha

Wah, suka sama konflik ceritanya, Thor. Auto masuk rak. Felix bagai kacang lupa kulit. Laki-laki kok tidak bisa dipercaya. Menyebalkan. Bikin kesal, tapi juga penasaran

Tian_Tian_3737
Tian_Tian_3737Lv3Tian_Tian_3737

bagus ceritanya menarik.. jadi makin penasaran.. semangat author ditunggu updatenya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report