Webnovelavatar
Kutukan Triplet
novel - Fiksi Realistik

Kutukan Triplet

Zanaka

Ongoing · 5.2K Views

What is Kutukan Triplet

Kutukan Triplet is a popular web novel written by the author Zanaka, covering ROMANCE, COMEDY, MODERN, HAREM, ACTION, Fiksi Realistik genres. It's viewed by 5.2K readers with an average rating of 5/5 and 19 reviews. The novel is being serialized to 18 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Siji, Yuji dan Reiji merupakan saudara kembar identik. Siji selalu saja tidak kompak dengan kedua saudara kembarnya. Yuji dan Reiji adalah partner in crime dalam mengerjai maupun merundung kakak kembar mereka itu. Suatu ketika, Yuji dan Reiji mencoba mengerjai kakak sulung mereka saat April Mop. Namun, setelah mereka berhasil membodohi Siji, tiba-tiba hal buruk terjadi pada mereka. Lelucon tadi sungguh menjadi kenyataan. Mungkin benar jika ada yang mengatakan doa orang teraniaya itu sering terkabul. Masalah belum selesai sampai di situ. Ternyata leluconnya berlanjut hingga beberapa hari selama bulan April. Ikuti terus keseruan Triplets dalam menghadapi problema hidup mereka!

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews19

LikedNewest
Elang_Bagaskara
Elang_BagaskaraLv1Elang_Bagaskara

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 YANG BUTUH HIBURAN, YANG BUTUH TEMPAT PENGALIHAN PIKIRAN, WAJIB BANGET BACA INI CERITA! DIJAMIN TERHIBUR! KUYLAH BERI BANYAK SUPPORT UNTUK TRIO KUTU KUPRET, 🔥🔥🔥🔥🔥🔥👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻😍😍

Dian98
Dian98Lv2Dian98

bujubuneng, ini cerita penuh dengan lawak dan kekreatifan tingkat dewa ala Si triplet. 😁😁😁😁 yuklah mamathooorrr. gas teruuus. oh iya, REIJI PUNYA GUA, JANGAN PADA LIRIK!

rachma_akbari
rachma_akbariLv3rachma_akbari

seruuu kebayang ngejahilin orang malah kena karma dibayar kontan semoga kalian gak sial teruss yaaa. duh makanya jang suka menganiaya doa uang teraniaya itu paten lho😆

Airin123
Airin123Lv2Airin123

bagus kerennnn pokoknya mamathor ini. Ciri khas tulisan kakak itu lo buat aku ngakak2 terusssss dan betah bacanya, joon dan ini mantul. Kadang deg-degan juga sih karena sinnya. pokok suka.

knisa
knisaLv3knisa

Mamathor kok ada aja sih idenya🤣🤣🤣🤣 Keren keren banget lagi😍😍😍 Masih baca sedikit tapi seperti biasa ceritanya keren👍👍👍👍👍👍👍👍

Euis_2549
Euis_2549Lv1Euis_2549

Hadir di sini🤗🤗🤗🤗🤗🤗❤❤❤ numpang baca😊😊😊😊😊😊😊😊 lanjut up lagi 💐🌸💮🏵🏵🌹🌹🌹 ditunggu bab selanjutnya 👌👌👌👍👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

Zanaka
ZanakaAuthorZanaka

Hai, saya author dari Kutukan Triplet. Saya memperkenalkan anak-anak baru saja. Ada Siji yang selalu apes. Yuji yang kejam bagai saudara tiri dan Reiji si polos. Mereka datang membawa keseruan lho! Terus ikutin kisah seru Pradhika's Triplet ya, Kawan!

Rieshika
RieshikaLv1Rieshika

yaelah q kiraen yang naik kuda salah satu dari ketiga saudara kembar tadi, kenapa jadi angling darma 🤣🤭. beneran lucu banget ni novel, bahasanya juga bagus bgt mudah dipahami, semangat terus thor nulisnya. Salam dari Rieshika ' Pelangi Sebelum Hujan' 😊

Hilmi_Yahya_1049
Hilmi_Yahya_1049Lv1Hilmi_Yahya_1049

cerita tiga cogan yang bikin gregetaaaannnnn wohlah mamathor iki paling keren dalam urusan lawak 😂😂😂😂 gasss teroooss mamathoorrrr.......

Bambang_Smith
Bambang_SmithLv1Bambang_Smith

Pacar Yuji si Zaenab. oke 🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧 zaenab, nana, zenko, 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭.. ....Oh, Kakang Kamandhanuuuuuu... aku patah hati reiji gak jomblooo

Nelly_Azarine
Nelly_AzarineLv2Nelly_Azarine

Reveal spoiler

Lely_Cutez
Lely_CutezLv3Lely_Cutez

Kisah smtiga saudara kembar yang unik Dan menarik. wajib baca nih.. kadi Penasaran Sama kutukannya.. semangat Thor..[img=recommend][img=recommend][img=update][img=update]

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Hhuaa tadi itu yang cowok menunggangi kuda dan wanita berambut hitam hanya sebuah drama televisi? bagus tuh dramanya. Yuji, selalu dijadikan nomor 2 gitu ya, aku pun 😭 keren Thor ceritanya, semangat[img=recommend]

Seven_Wan
Seven_WanLv1Seven_Wan

novel yang keren.... sangat mudah di pahami kata2nya..... karakternya pun menarik dgn alur cerita yang susah di tebak... lanjutkan thor... ditunggu

Shi_lunaticblue
Shi_lunaticblueLv2Shi_lunaticblue

GUMUUUUSH 🤩🤩🤩 aku selalu suka humor yang di sajikan sama mamathor di setiap novelnya. segar, menghibur dan renyah abis kayak chitato. wkwkwkwk recomended buat yang suka humor tapi ada misterinya gitu 🤩🤩 semangat Thor! aku mendukungmuuuuu 😍😍

Ando_Ajo
Ando_AjoLv2Ando_Ajo

Hadirrr ^^ Gak enaknya jadi anak di tengah-tengah (kedua) kayak si Yuji, ya itu tadi kurang mendapat tanggapan. Gak enaknya jadi anak bungsu kek Reiji, ya sering disuruh-suruh wkwkwk. Tapi, gak enak lagi jadi anak pertama, kek si Siji, bisa-bisa selalu disalahkan oleh orang tua. Gaskeeuuun...

Farid_Yasaran_TV
Farid_Yasaran_TVLv1Farid_Yasaran_TV

Si kembar tiga ini hidupnya penuh drama tragedi dan komedi ternyata. Nggak nyangka banget kalo leluconnya jadi kenyataan. Jadi penasaran sama kelanjutannya, kak

Eric_Saya
Eric_SayaLv1Eric_Saya

ahahaha, ngakak mulu saya baca karya kakak ini. Namanya pada keren, tiba si sulung kenapa namanya Sithok, kak. Sepertinya dia sungguhan didiskrminasi. Bahkan sampai nama pun juga paling beda sendiri

Farid_95
Farid_95Lv1Farid_95

Saya sering di posisi Kak Siji yang selalu saja dirundung dan dikerjain oleh adik sendiri. Rasanya itu kesel sekali. Salut pada Siji yang masih sabar menghadapi mereka

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report