Webnovelavatar
Elbara : Melts The Coldest Heart
novel - Sci-Fi

Elbara : Melts The Coldest Heart

zakiasyafira

Ongoing · 76.7K Views

What is Elbara : Melts The Coldest Heart

Elbara : Melts The Coldest Heart is a popular web novel written by the author zakiasyafira, covering ROMANCE, MODERN, Sci-Fi genres. It's viewed by 76.7K readers with an average rating of 5/5 and 33 reviews. The novel is being serialized to 184 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

"Gray describes my life before you come." Elbara Geofano Adalard Satu-satunya penguasa sekolah yang memiliki sifat dingin dan tidak tersentuh, kecuali pada Alvira, adik kesayangannya. Hari-harinya biasa saja, ditemani oleh kedua sahabatnya yang sangat konyol. Untuk menghadirkan senyum saja ia tidak minat, tapi banyak sekali cewek yang mengincar hatinya termasuk Priska Andini Adibanyu. Sampai seorang cewek yang lugu dan memiliki rasa penasaran yang tinggi mulai masuk ke dalam kehidupannya. Satu-satunya cewek yang berhasil membuka akses untuk masuk kedalam kehidupannya lebih jauh. Entah apa yang spesial dari cewek itu, sampai sekarang ia tidak tau apa yang menjadi alasan dirinya berprilaku berbeda hanya pada cewek itu. Namanya Venusa Angelica.

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews33

LikedNewest
zakiasyafira
zakiasyafiraAuthorzakiasyafira

Halo semua! Ini novel ketiga ku di webnovel, bergenre Fiksi Remaja pertama setelah dua novel romance ku rilis. Menceritakan tentang cowok dingin (Elbara) yang bertemu dengan si cewek kepo (Nusa) pokoknya selalu aja deh penasaran sama hidupnya Elbara terasa seperti sang mata-mata ataupun reporter yang membutuhkan narasumber. Gak kebayang kan gimana jadinya pertemuan mereka? Yuk kalau begitu langsung aja meluncur ke novel ku satu ini, selamat membaca ❤️

Siskafriestianii
SiskafriestianiiLv3Siskafriestianii

Jarang aku Nemu cerita anak sekolah di sini. sekali Nemu seru juga ya. nggak melulu soal CEO CEO. wkwkwk. Kenapa ya cowok dingin makin kesini makin meresahkan 😁😁

Depaaac_
Depaaac_Lv2Depaaac_

pas baca deskripsinya auto jatuh cinta dan masukin ke coll,trus pas baca ban pertama tambah suka dong. Genre yang sesuai banget sama aku😭😭 semangat terus kak!!

Yezta_Aurora
Yezta_AuroraLv3Yezta_Aurora

BEST NOVEL!!! Sekalinya baca langsung jatuh cinta sama El si penguasa sekolah. Di gilai banyak cewek2 cantik sampai mereka memekik pun El ga peduli. Wah makin penasaran gimana ya nanti kalau El ketemu sama cewek yang dia suka. Apa tetap saja bersikap dingin🤔

baileys_sambucca
baileys_sambuccaLv2baileys_sambucca

Cerita ini tuh bagussss banget. Penyajiannya membuat ku merasakan kembali romansa anak muda. Dan aku langsung jatuh cinta dengan kamu El💓 thor boleh ga sih kalau El jadi pacar halu aku🤭

Staryinthesky
StaryintheskyLv5Staryinthesky

Novel terbagus dan termenarik yang pernah saya baca. Auto saya masukkan ke list reading. Saya sangat suka ceritanya 😍 Higlhy recomended sekali! Semangat kk, saya nantikan terus kelanjutan ceritanya sampai akhir ya 😊

Renkou_Arisatou
Renkou_ArisatouLv1Renkou_Arisatou

Reveal spoiler

Lefkiilavanta
LefkiilavantaLv2Lefkiilavanta

Keren banget astaga😭 Humor dan kesan remaja di dalamnya bener bener dapat dan saling melengkapi😍😍😍😍 Best banget pokoknya, sampai gak bisa berkata kata lagi😘 Rekomended banget pokoknya! Luv luv💖💖💖💖💖

Yezta_Aurora
Yezta_AuroraLv3Yezta_Aurora

Thor ijin review lagi ya. Elbara sayang ku 😍😍😍💖💖💖 kamu tuh bikin aku klepek - klepek tahu ga sih. Uh, rasanya pengen balik lagi ke masa - masa itu. Salam sayang, El🌹🌹🌹

ema_helma
ema_helmaLv1ema_helma

KEREN NOVEL!! aku suka Caritanya Tentang Romanca apalagi Pemeran cowok ya dingin xixixi penasaran ga tuh 😍😍😍😍😍😍 lanjut baca Ajaa!! Recommnd banget ini mah Novelnya🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Arummsukma
ArummsukmaLv2Arummsukma

aku udb baca beberapa babnya. ceritanya bagus. bikin keinget sama masa2 sekolah. jdi ketauan deh udh tua, hehe. semangat trs nulisnya thor 😊

Soneta_Sitohang
Soneta_SitohangLv1Soneta_Sitohang

aku suka banget sama cerita fiksi remaja, apalagi cerita ini konfliknya menarik banget, alurnya keren parah tentunya langsung aku collection

thearies24
thearies24Lv4thearies24

Reveal spoiler

Marronad_Lee
Marronad_LeeLv1Marronad_Lee

Sudah lama nggak baca genre anak SMA. ceritanya sangat fresh dan menarik, aku cukup terhanyut dengan tokoh Kia dan Bara. Dua sifat yang berbeda jauh, satu bar-bar, satu dingin sekali. Rekomendasi untuk kalian, wajib baca cerita ini. sukses selalu 😍

pearl_amethys
pearl_amethysLv4pearl_amethys

recommended banget ini novelnya, dialog dalam novelnya terasa hidup, ku suka interaksi mario dan reza yang cowok rumpi banget tapi bisa sahabatan sama El yang lempeng banget, mereka jadi penyeimbang kekakuan El yg ngga kalah sama kanebo kering..😂😂😂 buat penyuka cerita dengan latar anak **A ini cocok banget..

Qiy_van_Wilery
Qiy_van_WileryLv3Qiy_van_Wilery

hahaha .. yang ini agak kocak ceritanya .. santai penyampaiannya. baca book yang ini jadi kayak balik ke masa sekolah uwuuuu .. 😋😋😋 😂😂😂

SA_20
SA_20Lv1SA_20

wah, keren. Aku suka ceritanya, persis bgt kya pengalaman aku wkwk.. ahh baper, tapi kocak juga ada kalimat komedinya.. ceritanya jadi menghibur, gak ngebosenin. Aku suka lohh, semangat thor untuk lanjutannya..

FIFIanNUR31
FIFIanNUR31Lv2FIFIanNUR31

uwaaakhh ceritanya seru kak ,, cewe cewe disekolah kok agak ngeselin yak ,gak bisa liat cowo ganteng langsung ditereakin kek gitu ,ngiri sama adek nya lagi .. ditunggu lanjutannya kak ![img=update]

Narria_vivi
Narria_viviLv3Narria_vivi

Gatau kenapa baru sekali baca langsung jatuh cinta sama novel ini🤩 apalagi sama tokoh utamanya si El, dingin-dingin gimana gitu bikin deg-deg an aja 🥰 pokoknya suka banget sama novel ini, ditunggu kelanjutan kisahnya ya thor, semangattt😍😍

kartikawulan
kartikawulanLv3kartikawulan

Oh my baby, honey, sweaty piee. ... ceritanya lucu banget sih thor? Kebayang kalau kehidupan pas sma seperti apa kacaunya 🤣🤣🤣 Ditunggu kelanjutannya Thor. ... [img=update][img=update][img=update][img=update]

Supports

More about this book

Report