Webnovelavatar
Si Genius Leo
novel - Fantasi

Si Genius Leo

Umam_Young

Ongoing ยท 56K Views

What is Si Genius Leo

Read Si Genius Leo novel written by the author Umam_Young on Webnovel, This serial novel genre is Fantasi stories, covering romance, action, modern. โœ“ Newest updated โœ“ All rights reserved

Synopsis

Leo anak laki-laki lahir dengan mewarisi gen dari ayahnya yang genius, namun saat umurnya memasuki tahun ke 4 sebuah kecelakaan merubah kehidupannya, kegeniusan yang dimilikinya lenyap seketika dan penderitaan terus datang silih berganti. Namun ia memilih terus maju untuk mendapatkan kegeniusannya yang telah lenyap, di saat yang sama ia tidak sadar karena rasa sakit itu, membuatnya membangkitkan kemampuan khusus yang dimiliki oleh seorang genius. Hingga ia masuk di SMA Sarien yang merupakan salah satu sekolah populer di daerah tersebut, sifat yang awalnya tidak peduli dan dingin mulai berubah ketika bertemu dengan teman-teman kelas yang baik. Leo juga bertemu dengan Niza Eriana, seorang gadis kaya-raya, paling populer di sekolah tersebut karena kecantikannya, namun di balik kesempurnaannya ia memiliki kesedihan yang sama dengan Leo, Mereka pun mulai mendekat dan saling bertukar cerita. Di tengah kehidupan Leo yang terus mencoba melupakan masa lalu, seorang murid bernama Lira yang juga sangat genius dan begitu mirip dengan adik perempuannya Shin, membuat dirinya memiliki harapan, di sekolah tersebut ia juga bertemu dengan murid misterius yang bisa mengendalikan "Aura" yang merupakan dasar utama untuk mendapatkan kemampuan khusus bagi seorang genius sejati. Dukung selalu si Genius Leo ^_^ ^_^

Tags

3 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews13

LikedNewest
Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Hello Penggemar dunia halu... Kuy mau Rekomendasikan satu novel lagi nih. Cussss... Di baca Yes! ๐Ÿ˜‡ Ketika membaca bab pertama. Saya sudah membayangkan betapa menarik nya alur dari kisah bocah jenius ini.๐Ÿ‘ Terlepas dari dua bab yang sudah di updet. Saya tertarik ketika membaca Syino**isnya. Jadi, bagi teman - teman yang mau baca cerita ringan, menarik dan penuh petualangan. Maka, saya merekomendasikan novel ini. ๐Ÿ˜Ž Pokoknya baca aja deh... Di jamin kalian gak akan nyesel. Percaya sama aku dong! He he... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Haikal_Fiqih
Haikal_FiqihLv1Haikal_Fiqih

ceritanya menarik sekali, aku sangat suka dengan pemeran utama yang genius, tetap semangat ya thor, di tunggu update selanjutnyaโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

Daoist6GHRsA
Daoist6GHRsALv1Daoist6GHRsA

semangat updatenya bang, di tunggu kelanjutannya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Lalu_Rozi
Lalu_RoziLv1Lalu_Rozi

Reveal spoiler

Basit_Afg
Basit_AfgLv1Basit_Afg

Reveal spoiler

Wawan_Afriadi_4185
Wawan_Afriadi_4185Lv1Wawan_Afriadi_4185

Reveal spoiler

Basit_Afg
Basit_AfgLv1Basit_Afg

Reveal spoiler

Tanya_von_Miaw
Tanya_von_MiawLv1Tanya_von_Miaw

Izin promosi Thor hehe. Yang suka cerita tentang Fantasy barat yang pasti juga akan dipenuhi para bangsawan, konflik antar ras manusia, pengembangan sebuah negara, dll. Cerita juga di penuhi bumbu historical jadi cocok buat penyuka genre itu hehe. Silahkan bisa baca novel saya, saran kritik juga dipersilahkan ๐Ÿ™. Untuk judulnya: The bad Queen from Avillion. Atau bisa kunjungi profil saya. Makasih untuk author yang sudah memperbolehkan saya promosi.

Ramadhan_Zulpiandi
Ramadhan_ZulpiandiLv1Ramadhan_Zulpiandi

Reveal spoiler

Yeni_Lestari_7414
Yeni_Lestari_7414Lv1Yeni_Lestari_7414

Reveal spoiler

ADDI_MURDANI
ADDI_MURDANILv1ADDI_MURDANI

Reveal spoiler

Umam_Young
Umam_YoungAuthorUmam_Young

Reveal spoiler

Rizwans_AFG
Rizwans_AFGLv1Rizwans_AFG

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report