Webnovelavatar
My Senior is My Husband
novel - Romansa Kontemporer

My Senior is My Husband

mitaratna

Ongoing · 9K Views

What is My Senior is My Husband

My Senior is My Husband is a popular web novel written by the author mitaratna, covering ROMANCE, COMEDY, MODERN, SMA, CINTASEGITIGA, BROKENHOME, ORANGKETIGA, NIKAHPAKSA, NIKAHSMA, MOOSTWANTED, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 9K readers with an average rating of 5/5 and 15 reviews. The novel is being serialized to 16 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Masa sma adalah masa yang paling indah. Masa dimana semua orang bisa menjalin persahabatan bahkan kisah cinta. Kisah yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Ukiran senyum, tawa, dan tangis akan banyak tertuang disana. Namun beda halnya dengan apa yang dirasakan Mikael. Masa sma tak akan pernah lebih dari sebuah bencana baginya. Pemaksaan dari orang tuanya telah menjebak alur takdirnya. Saat dimana ia seharusnya bisa bersenang senang dengan teman seumurnya telah sirna. Tanggung jawab besar kini diembannya. Perjodohan paksa. Dua kata itulah yang mampu mengubahnya. Mengubah seluruh sifat dan kepribadiannya. Persetan dengan gadis cantik yang akan jadi istrinya. Ia pasti akan membencinya. Karena gadis kecil itulah ia menderita. Gadis yang selalu membuat kacau urusannya. Sungguh, ia akan menelantarkannya. Namun apakah takdir akan membiarkannya? Apakah takdir mau berkompromi dengannya? Atau, ia akan kalah. Kalah akan skenario yang telah ditentukan-Nya, dan jatuh kepelukan gadis pengubah segalanya?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews15

LikedNewest
LidiaCntys10
LidiaCntys10Lv2LidiaCntys10

yang perjodohan kayak gini bikin gregetan kak😪 pengin marah tapi nanti juga ujung-ujungnya harus nerima juga 😓 mau ditelantarkan tapi masih ada tanggung jawab😭 Yang sabar yah Mikael❤

Apipaaa15_
Apipaaa15_Lv3Apipaaa15_

Cerita ini bertema perjodohan yang di kemas dengan apik dan ciamik. Awal baca prolog udah bikin penasaran, apalagi baca 1-3 chapter di jamin bikin nagih dan ketagihan. 🍃 Ayo yang mau baca tentang cerita perjodohan bisa masukin cerita ini di library. Nggak bakal nyesel,🍃 Semangat terus nulisnya author♡♡♡

Ellakor
EllakorLv2Ellakor

Kak author crtanya bagus bngt. Aku pas baca synopsisnya aja udh bikin penasaran. Baca chapter satu lngsung ketagihan deh pngn baca trs. Gaya bahasanya ringan dan enak dibaca. Chapter lanjutannya cpt ya kak, aku sllu setia nungguin. Semangat trs kak

Lookisme_0
Lookisme_0Lv1Lookisme_0

ceritanya bagus. alurnya juga aku langsung ngerti pas baca. feelnya dapett banget, heran sama authornya sampe bikin aku ketagihan sama ceritanya. semangat thor 💪💪💪

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Dih amit-amit deh kalau punya bapak kaya begitu, masa minta balas Budi sama anaknya mentang-mentang udah ngebesarin. Seorang ibu yang ngelahirin aja gak kaya gitu, hmm aku punya papa kaya gt males banget. mungkin aku akan kabur dr rmh 😏 Ceritanya menarik Thor , keren dari awal udah menguras emosi jg 👍😬

alyna2
alyna2Lv1alyna2

sebenarnya sasaya emosi membaca ini dikarenakan meyangkut dengan perjodohan gimana gak emosi,semua diatur dengan ego orangtua tapi mau gimana lagi kami hanya sebagai pembaca semua ditangan author 😂,semangat terus thor!!!!

Mela_Iskandar
Mela_IskandarLv1Mela_Iskandar

padahal ini bukan jaman siti nurbaya masih jodoh2jodoh2an segala. duh kenapa sih mesti egoiss bapakee please anak mu bahagia dengan jalannya sendiri

Tiana_Mutiara
Tiana_MutiaraLv1Tiana_Mutiara

Cerita nya bikin nagih, bikin penasaran terus menerus, bikin gak sabar nunggu chapter selanjutnya, seru seru seru banget pokok nya. Semangat thor nulis nya, di tunggu chapter selanjut nya.

Shi_lunaticblue
Shi_lunaticblueLv2Shi_lunaticblue

hiyaaaa penasaran ayo lanjut 🤩🤩 aku suka karakter utamanya, heran juga sih kenapa Mikael suka banget ngebuntutin Alena kemana2. ternyata itu tujuannya 🤔🤔 AAAH masa dia jahat sih?! keren lah ini seruuuu! semangat terus up datenya ka🤩

kinaraaa_
kinaraaa_Lv1kinaraaa_

Ceritanya bikin penasaran abis.. seru banget alurnya.. penggambaran tokohnya juga jelas banget.. suka suka suka deh pokoknya😍😍😍 semangat up ya author

Susanharianti
SusanhariantiLv1Susanharianti

Mikael😍😍😍😍😍😍 suka banget sama karakternya.. penulisannya juga udah bagus.. alurnya makin hari makin bikin penasaran... semangat up ya author

Monikaandik
MonikaandikLv1Monikaandik

Ceritanya seru banget.. apalagi dengan karakter mikael yang makin buat gregetan.. penulisannya juga udah rapi. Bahasa yang digunakan nggak berbelit belit juga gampang buat dipahami

Rani_Yuliana_5335
Rani_Yuliana_5335Lv1Rani_Yuliana_5335

Ini nih genre yang aku suka... banyak banget soalnya cerita nikah sma yang udah ga up.. seneng banget rasanya pas tahu ada cerita kayak gini lagi.... ceritanya seru banget

Anesa_mons
Anesa_monsLv1Anesa_mons

sino**is sama alur ceritanya lumayan jauh dari prediksi kehaluanku.. maaf ya. tulisannya udah bagus kok, cuma ya tadi.. sino**isnya lebih tentang kebencian dengan jalan ceritanya yang berlawanan. bagus kak.. lanjut lagi ya 🤗🤗 maaf kalo tersinggung. keep writing 😘

ciptadewirahmafita
ciptadewirahmafitaLv3ciptadewirahmafita

suka banget sama ceritanya ,alur yang menarik ,dan penulisan yang bagus .ditunggu chaptet selanjutnya kak .sukses selalu untuk authornya ,dan semangat nulisnya .

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report