Webnovelavatar
Cinta Terlarang
novel - Romansa Anak Muda

Cinta Terlarang

Apple_Qlee

Ongoing · 33K Views

What is Cinta Terlarang

Clara terdiam sejenak, menatap sosok pria tampan yang berdiri di hadapannya saat itu. " Apakah kamu tidak mencintaiku..?" Wajah cantik mulus muda belia itu terlihat memerah dengan mata memelas agak be...

Synopsis

Clara terdiam sejenak, menatap sosok pria tampan yang berdiri di hadapannya saat itu. " Apakah kamu tidak mencintaiku..?" Wajah cantik mulus muda belia itu terlihat memerah dengan mata memelas agak berkaca. Frans mendekati Clara, mengusap rambut gadis cantik itu dengan lembut. " Aku menyanyangimu sebagai murid dan sahabatku, aku tidak boleh mempunyai rasa lebih dari itu. Kamu tahu aku sudah mempunyai istri dan anak, dan aku adalah gurumu, mengertilah..." Suara rintik hujan mengiringi suasana buram malam itu.

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews3

LikedNewest
Jihanbt21
Jihanbt21Lv1Jihanbt21

Clara nyebelin banget yaa,ngga tau dia jd pelakor ada karmanya? Tapi pak frans jg kok begitu sih... dua belah pihak salah sih ini mah!! (︶︹︺)

Vaunifani
VaunifaniLv2Vaunifani

Aq kasihan sama Sheyla yg lg hamil. Gimana2 Frans yg salah kebelet sange n akhirnya muridnya sendiri yg dimakan. Clara masi kcl n dia jd psycho krn dikasi harapan sm Frans[img=faceslap]

Mananafruit
MananafruitLv3Mananafruit

Walaupun MCnya ada bau-bau calon pelakor, tapi ceritanya serius seru. Bikin gemas juga, aku bingung pak Frans harusnya sama siapa... Berhubung cinta memang sejahat itu 😡

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report