webnovel

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Fantasi
Completed ยท 180.2K Views
  • 61 Chs
    Content
  • 4.8
    25 ratings
  • NO.200+
    SUPPORT

What is Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Synopsis

Ketika jarum panjang sejajar dengan angka dua belas, sebuah bunyi lonceng terdengar nyaring. Malam yang panjang akan memulai sebuah bencana yang sangat besar. Misteri Ladang Bunga yang Hebat akan terungkap dan Pemegang Kartu Tarot terkuat akan bangkit kembali. Petualangan West August dan Jeanne Abigail tidak akan mudah. Keganjilan dalam sebuah kegelapan akan terus mengintai mereka dan memberikan mereka perlawanan yang belum pernah ada yang membayangkannya. Sebuah mimpi buruk para pahlawan yang berjuang demi senyuman mereka semata. Akankah August dan Jeanne selamat dari pertarungan tersebut ? Takdir seperti apa yang akan menimpa mereka selanjutnya ? Malam ini akan menjadi malam yang sangat panjang...

Tags
8 tags
You May Also Like
Table of Contents
Latest Update
Volume 0 :Auxiliary Volume
Volume 1 :Let's Start The Adventure
Volume 2 :First Encounter
Volume 3 :Only Two Of Us
Volume 4 :High Hopes

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background
Reviews
Liked
Newest
tsasa
tsasaLv2tsasa

Isi ceritanya keren, tanda bacanya juga enak diliat terus rapih. Bahasanya juga gak terlalu berat, enak dibaca waktu lagi gabut. Semangat terus ja buat berkarya๐Ÿ‘๐Ÿป

Tinaagustiana
TinaagustianaLv10Tinaagustiana

Yuhuuuuu.... Ada novel baru ni .... Seperti biasa saya mau rekomendasikan novel baru ini buat kalian yang suka dengan ganree ini. Gak bakal nyesel deh. Sukses buat kk Authornya. ๐Ÿ™โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

Edward_Creedence
Edward_CreedenceLv1Edward_Creedence

Very entertaining content. Easy-To-Read. The story is incredibly amazing. Your mind absolutely will go down into the stream of storyline. Keep up the good work!

Nurbaiti_abas
Nurbaiti_abasLv4Nurbaiti_abas

โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜

Natalia_Denita
Natalia_DenitaLv1Natalia_Denita

isi ceritanya menarik,bahasanya jelas dan mudah dipahami,tanda bacanya jelas,tokoh nya bersifat berani dan petualang sejati,pesan dari pengarang mengajak pembaca untuk ikut serta berpetualang.

Rinata_Ackazenia
Rinata_AckazeniaLv2Rinata_Ackazenia

Huaaaaaaaaa fiksi model beginian yang aku cari, sungguh! Authornya melakukan riset dengan menarik, penjelasan di tiap adengannya juga ditata dengan apik dan membuatku seakan menonton animasi. Keren dah ini sampai aku masukin ke rak. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Nonik_Farellidzy
Nonik_FarellidzyLv3Nonik_Farellidzy

Reveal spoiler

Im_Shyq
Im_ShyqLv1Im_Shyq

Reveal spoiler

Ocha_Masfucha
Ocha_MasfuchaLv5Ocha_Masfucha

cukup menarik untuk meningkatkan aktivitas membaca dan memahami isi bukunya......................................๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Onee_san
Onee_sanLv1Onee_san

saya awam soal novel novelan, tapi yang jelas ceritanya enjoyable... desain karakternya menarik, bikin pengen gambar ilustrasi nya. latar belakang ceritanya juga mantep... reccomended buat yang suka sama genre kayak gini

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantaaaaaaaaapppppppppppp brother =\โ„…\โ„…\=โ‚ฌโ‚ฌ=โ‚ฌ{ร—`ร—ยฅโ„…ยฉ{ยฅโ‚ฌ}ยฅ}ยฅ}ยข]ยฎ[ยข[|{|}|ยถยฅยข=ยฅโ„…ยฅยฅโ„…ยฅโ„…ยฅ{ยฅ{ยฉ[ยฅ[ยฅ{ยฉ=ยฎโ„…ยฅ=ยฅ=ยฅ=ยฉโ„…ยฅ{ยฅ{ยฉ=ยฎยฉ=ยฅ=ยฅ=ยฉ=โ‚ฌ=โ‚ฌโ„…ยฉ=\=๐Ÿค”๐Ÿ˜™๐Ÿค”๐Ÿคก๐Ÿค”๐Ÿคก๐Ÿค”๐Ÿคก๐Ÿ™‚๐Ÿ˜™๐Ÿ™‚๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿคก๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿคก๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿคก๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™„๐Ÿคก๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ

nurulivanka
nurulivankaLv3nurulivanka

Reveal spoiler

zakiasyafira
zakiasyafiraLv10zakiasyafira

Karna aku penasaran, aku mampir dan ternyata... bahasanya bagus banget apalagi ada mata uang diu? imajinasi author sendiri kah? keren abis!![img=update]

ina68546
ina68546Lv2ina68546

Reveal spoiler

Abiyyu_Bangun
Abiyyu_BangunLv1Abiyyu_Bangun

Ini merupakan novel fiksi yang bagus dan sangat seru untuk dibaca. Mudah-mudah sang penulis bisa menerbitkan novel fiksi yang lebih bagus lagi.

lenzluph
lenzluphLv4lenzluph

wah menarik ni ceritanya.. sya mendukung penulis untuk terus melanjutkan karyanya... semangat!!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅโ˜บ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโ˜บ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ

Ayun_8947
Ayun_8947Lv10Ayun_8947

nahan nafas baca pembukaannya.. sumpah ngeri ngeri sedap.. ga ngerti lagi giman bisa orng bikin cerita kek kita ngerasa liat keadaan di dalam cerita itu. keren si penggambarannya simple to ngena bgt

maiddict
maiddictLv12maiddict

waaaah.... novel fantasi!!! me likey!!!! terus berkarya ya thor, banyakin juga bab2nya karena nanggung banget baru baca dikit. semangat!!! ga sabar pingin liat mereka kumpulin smua kartu tarot! ๐Ÿ˜Ž

FallenAngel4869
FallenAngel4869Lv3FallenAngel4869

Honest review saat baca sampe vol 1. Konsep ceritanya menarik, adventure, magic, dan nyari" orang, dalam hal ini, pemegang kartu tarot. genre favorit aku :3 kek wanpis, fairy tail gitu lahh. untuk latar belakang dunia, sepertinya ini antara gabungan imajinasi dan dunia nyata, sempat membuatku bingung ๐Ÿ˜•โ“ untuk karakter, male dan female nya, sudah mulai terbentuk lah, karakter mereka gimana nah yg terakhir, kualitas tulisan, sebenarnya untuk typo sih aku gak masalah ya, tapi gemes kadang ngomongnya aku, kadang gue, kadang kamu, kau, kalo satu karakternya mau buat ngomong kamu / kau itu gak masalah, atau kalo lagi kesal trus pake gue itu gak masalah, tapi ini gada hujan (?) tiba" kadang pake kamu, kadang pake kau. jadinya gak konsisten, gitu ๐Ÿ™ oh ya, aku juga sedikit terganggu baca prolog nya, karena gatau mana narasi, mana pembicaraan, kalo mau pake pov orang pertama, tag dialog tetap dipakai ya kalo lagi ngobrol sama orang. tetap semangat! Maaf review nya panjang, wkwk

VorstinStory
VorstinStoryLv13VorstinStory

Keren ih ceritanya. Soal penyihir dan kaum celestial. Aku paling suka kalau genre seperti ini ada penyihir dan kaum imortal. Semangat terus untuk berkarya [img=update][img=update]

SUPPORT

More about this book

General Audiencesmature rating
Report