Webnovelavatar
Arcadian Crusader : Great Flower Plain
novel - Fantasi

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Bagja_william

Completed · 86.4K Views

What is Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Arcadian Crusader : Great Flower Plain is a popular web novel written by the author Bagja_william, covering FANTASY, SUPERNATURAL, ACTION, ADVENTURE, MAGIC, FICTION, FANTASI, PETUALANGAN, AKSI, SIHIR, Fantasi genres. It's viewed by 86.4K readers with an average rating of 4.83/5 and 21 reviews. The novel is over and can be read all 61 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Ketika jarum panjang sejajar dengan angka dua belas, sebuah bunyi lonceng terdengar nyaring. Malam yang panjang akan memulai sebuah bencana yang sangat besar. Misteri Ladang Bunga yang Hebat akan terungkap dan Pemegang Kartu Tarot terkuat akan bangkit kembali. Petualangan West August dan Jeanne Abigail tidak akan mudah. Keganjilan dalam sebuah kegelapan akan terus mengintai mereka dan memberikan mereka perlawanan yang belum pernah ada yang membayangkannya. Sebuah mimpi buruk para pahlawan yang berjuang demi senyuman mereka semata. Akankah August dan Jeanne selamat dari pertarungan tersebut ? Takdir seperti apa yang akan menimpa mereka selanjutnya ? Malam ini akan menjadi malam yang sangat panjang...

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews21

LikedNewest
tsasa
tsasaLv2tsasa

Isi ceritanya keren, tanda bacanya juga enak diliat terus rapih. Bahasanya juga gak terlalu berat, enak dibaca waktu lagi gabut. Semangat terus ja buat berkarya👍🏻

Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Yuhuuuuu.... Ada novel baru ni .... Seperti biasa saya mau rekomendasikan novel baru ini buat kalian yang suka dengan ganree ini. Gak bakal nyesel deh. Sukses buat kk Authornya. 🙏☺☺☺☺☺

Edward_Creedence
Edward_CreedenceLv1Edward_Creedence

Very entertaining content. Easy-To-Read. The story is incredibly amazing. Your mind absolutely will go down into the stream of storyline. Keep up the good work!

Nurbaiti_abas
Nurbaiti_abasLv4Nurbaiti_abas

☁😊☁☁😊☁😁☁ ☁😊☁☁😊☁☁☁ ☁😊😊😊😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😁☁ ☁😊☁☁😊☁☁☁ ☁😊😊😊😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😁☁ ☁😊☁☁😊☁☁☁ ☁😊😊😊😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😁☁ ☁😊☁☁😊☁☁☁ ☁😊😊😊😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁ ☁😊☁☁😊☁😊☁

Rinata_Ackazenia
Rinata_AckazeniaLv2Rinata_Ackazenia

Huaaaaaaaaa fiksi model beginian yang aku cari, sungguh! Authornya melakukan riset dengan menarik, penjelasan di tiap adengannya juga ditata dengan apik dan membuatku seakan menonton animasi. Keren dah ini sampai aku masukin ke rak. 😍😍😍😍 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Nonik_Farellidzy
Nonik_FarellidzyLv2Nonik_Farellidzy

Reveal spoiler

Im_Shyq
Im_ShyqLv1Im_Shyq

Reveal spoiler

Ocha_Masfucha
Ocha_MasfuchaLv4Ocha_Masfucha

cukup menarik untuk meningkatkan aktivitas membaca dan memahami isi bukunya......................................👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Onee_san
Onee_sanLv1Onee_san

saya awam soal novel novelan, tapi yang jelas ceritanya enjoyable... desain karakternya menarik, bikin pengen gambar ilustrasi nya. latar belakang ceritanya juga mantep... reccomended buat yang suka sama genre kayak gini

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantaaaaaaaaapppppppppppp brother =\℅\℅\=€€=€{×`×¥℅©{¥€}¥}¥}¢]®[¢[|{|}|¶¥¢=¥℅¥¥℅¥℅¥{¥{©[¥[¥{©=®℅¥=¥=¥=©℅¥{¥{©=®©=¥=¥=©=€=€℅©=\=🤔😙🤔🤡🤔🤡🤔🤡🙂😙🙂😙😙😍😙😍😙😍🤡🤗😉😍😙🙄😮🙄😮🙄😮🤡😥😥🙄🙄😥😐🤡😐🙄😥😥🙄🙄😥🙄🤡😐😏😮🙄🙄😮🙄😮

nurulivanka
nurulivankaLv3nurulivanka

Reveal spoiler

zakiasyafira
zakiasyafiraLv3zakiasyafira

Karna aku penasaran, aku mampir dan ternyata... bahasanya bagus banget apalagi ada mata uang diu? imajinasi author sendiri kah? keren abis!![img=update]

ina68546
ina68546Lv2ina68546

Reveal spoiler

Abiyyu_Bangun
Abiyyu_BangunLv1Abiyyu_Bangun

Ini merupakan novel fiksi yang bagus dan sangat seru untuk dibaca. Mudah-mudah sang penulis bisa menerbitkan novel fiksi yang lebih bagus lagi.

lenzluph
lenzluphLv4lenzluph

wah menarik ni ceritanya.. sya mendukung penulis untuk terus melanjutkan karyanya... semangat!!💪💪💪💪💪💥💥💥💥💥💥💥☺😃😃😃😃😃😃😃☺💥💥💥

Ayun_8947
Ayun_8947Lv3Ayun_8947

nahan nafas baca pembukaannya.. sumpah ngeri ngeri sedap.. ga ngerti lagi giman bisa orng bikin cerita kek kita ngerasa liat keadaan di dalam cerita itu. keren si penggambarannya simple to ngena bgt

maiddict
maiddictLv5maiddict

waaaah.... novel fantasi!!! me likey!!!! terus berkarya ya thor, banyakin juga bab2nya karena nanggung banget baru baca dikit. semangat!!! ga sabar pingin liat mereka kumpulin smua kartu tarot! 😎

FallenAngel4869
FallenAngel4869Lv3FallenAngel4869

Honest review saat baca sampe vol 1. Konsep ceritanya menarik, adventure, magic, dan nyari" orang, dalam hal ini, pemegang kartu tarot. genre favorit aku :3 kek wanpis, fairy tail gitu lahh. untuk latar belakang dunia, sepertinya ini antara gabungan imajinasi dan dunia nyata, sempat membuatku bingung 😕❓ untuk karakter, male dan female nya, sudah mulai terbentuk lah, karakter mereka gimana nah yg terakhir, kualitas tulisan, sebenarnya untuk typo sih aku gak masalah ya, tapi gemes kadang ngomongnya aku, kadang gue, kadang kamu, kau, kalo satu karakternya mau buat ngomong kamu / kau itu gak masalah, atau kalo lagi kesal trus pake gue itu gak masalah, tapi ini gada hujan (?) tiba" kadang pake kamu, kadang pake kau. jadinya gak konsisten, gitu 🙏 oh ya, aku juga sedikit terganggu baca prolog nya, karena gatau mana narasi, mana pembicaraan, kalo mau pake pov orang pertama, tag dialog tetap dipakai ya kalo lagi ngobrol sama orang. tetap semangat! Maaf review nya panjang, wkwk

VorstinStory
VorstinStoryLv5VorstinStory

Keren ih ceritanya. Soal penyihir dan kaum celestial. Aku paling suka kalau genre seperti ini ada penyihir dan kaum imortal. Semangat terus untuk berkarya [img=update][img=update]

fachmet_dwi
fachmet_dwiLv1fachmet_dwi

toooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report