Webnovelavatar
Misteri Bulan Purnama
novel - Romansa Historis

Misteri Bulan Purnama

Api Ringan

Ongoing ยท 146.8K Views

What is Misteri Bulan Purnama

Gadis cantik itu bernama Yu Yiren, ia berasal dari keluarga masyhur pembuat parfum. Sampai pada suatu hari, seluruh anggota keluarga Yu dibunuh secara kejam ketika ia masih berumur enam tahun. Tanpa d...

Synopsis

Gadis cantik itu bernama Yu Yiren, ia berasal dari keluarga masyhur pembuat parfum. Sampai pada suatu hari, seluruh anggota keluarga Yu dibunuh secara kejam ketika ia masih berumur enam tahun. Tanpa diduga ia diadopsi oleh keluarga Huo, keluarga yang menjadi rival keluarga Yu dalam pembuatan parfum. Mereka merawat gadis itu bukan tanpa alasan, ketika telah berusia 16 tahun, Yu Yiren akan dinikahkan dengan anak ketujuh dari keluarga Huo. Apakah hanya itu alasan keluarga Huo untuk merawat Yiren? Lalu bagaimanakah pernikahannya dengan anak ketujuh dari keluarga Huo? Serta, rahasia apa yang tersimpan di balik peristiwa yang selalu terjadi di malam bulan purnama, yang selalu dialami Yiren?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews43

LikedNewest
vy_ng
vy_ngLv4vy_ng

Semoga bisa lolos...bagus ceritanya menarik,latar belakang cerita juga menarik,msh banyak misteri ceritanya berharap tetap dilanjutkan sampai tamat ya..langsung jadi favorite ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

awiknovel
awiknovelLv2awiknovel

Reveal spoiler

skyale
skyaleLv3skyale

Suka nih sama ceritanya. Cuman sayang sampe 60 chapter doang, masih penasaran banget ini sama ceritanya. Misterius banget sih tokoh cowoknya, tapi ya itu yang bikin greget, wkwkwkwkw. Ditunggu banget nih kelanjutannya....

dezz
dezzLv4dezz

Berharap dilanjutkan yah menunggu masuk ke dalam jajaran novel yg di update, jalan ceritanya berbeda dengan novel yg lain. Jadi semoga dilulusin ini novel

lusi_elpina
lusi_elpinaLv1lusi_elpina

Reveal spoiler

DaoistpWebxq
DaoistpWebxqLv2DaoistpWebxq

Reveal spoiler

Agus_Prayogo
Agus_PrayogoLv3Agus_Prayogo

Suka banget sama alur ceritanya mantab ajirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr wkwkckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Imam_Kusyantho
Imam_KusyanthoLv3Imam_Kusyantho

Selamat menikmati, bacaanya sungguh bagus, pertahankan dan tetap semangat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Yhurnil_Uni
Yhurnil_UniLv2Yhurnil_Uni

Reveal spoiler

princessa_I_Dewi
princessa_I_DewiLv4princessa_I_Dewi

โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ’™โคโค๐Ÿ’™โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Jenita_Hermansah
Jenita_HermansahLv2Jenita_Hermansah

Reveal spoiler

Awik_9401
Awik_9401Lv2Awik_9401

Reveal spoiler

dezz
dezzLv4dezz

Bagus ceritanya, kapan di loloskan udah kusimpan di rak buku ini novel, tp ga ada lanjutannya. Udah berbulan ga lolos, yg lolos malah kisah ga kusuka dan ga kutambahkan ke rak buku. Sebab jalan ceritanya terlalu menoton, jd bosan sama yg lolos, bisa ditebak jalan ceritanya. Lolosin dunk ini novel

Berli_Berlina
Berli_BerlinaLv1Berli_Berlina

Yaa bagussssgdgdhehhdhdhehehheuehdhdhdhdhdhduduidjdjdjdjdjdjduduxuduxuxuxuuxuxuxuxuxuuxuxux7x7x7x7x7xuxu7xux7xgdFidoufouf9yzfixkgxkgxkgxigxigx9ycoyxoucu9x9yc9yx86yidtodyyhcyyiyfyiyciyvivivuyvvivivyyvgigivivgjhkhkbhbhoogufiduugeut6ytdgjcbchgyd6eytduyd

Darli_Nunik
Darli_NunikLv2Darli_Nunik

Reveal spoiler

awiknovena
awiknovenaLv2awiknovena

Reveal spoiler

Katarina_Halen
Katarina_HalenLv6Katarina_Halen

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Daoist830607
Daoist830607Lv5Daoist830607

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ menarik untuk di baca ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Zaaa_hara
Zaaa_haraLv1Zaaa_hara

Semoga bisa cepet up ini cerita karena masuk genre cerita yang aku suka. Bikin penasaran semoga lanjut terus sampai tamat dan up nya gk lama. Hehehheheh

uni_tia25
uni_tia25Lv1uni_tia25

Reveal spoiler

Supports

Jedith_025193Ana_LiaFlori_AnaNoor_BeeGrace_2271Killer_kingyt
6 top fans
gift received0

    More about this book

    Report