Webnovelavatar

You may also like

alt

My Little Bad Girl

Bali, 2021 Saturnus Alexius Gyama. Saturnus laki-laki yang sangat tampan bahkan nyaris sempurna, jenius dengan IQ diatas rata-rata, ambisius, kapten basket, ketua OSIS, dingin dan irit bicara. Sampai ketika SMA Negeri 1 Denpasar kedatangan murid baru. Murid itu bernama Mutiara Valerie Violeta. Valerie memiliki wajah yang manis, imut, lucu, dan cantik tentunya. Namun Valerie suka membuat ulah di sekolah barunya. "Cepetan bersihinnya, gue laper!" "Kalau gue gak mau?" "Cepat! Atau …?" "Atau ?" "Atau lo gue cium sekarang juga!" DEG! Apakah ada hal yang lebih indah dari cinta yang berbalas? Tanpa Saturnus sadari dirinya telah masuk ke dalam lingkaran kesakitan Valerie.

Narria_vivi · Romansa Anak Muda
5.0
33 Chs
alt

Introvert vs Ekstrovert

Dia introvet bukan cool. he's not ice Prince. Apa jadi nya jika si introvet yang selalu menjaga jarak dari orang justru suatu ketika ia ditarik paksa dari dunia nya oleh sebuah tawa dan senyuman. saat ia tau semua nya apa kah ia harus berhenti? ia di hadapkan 2 pilihan berjuang atau tidak sama sekali. tapi apa iya mampu? mundur atau maju keduanya sama berat nya. lalu ia harus apa? *** "senyum dong" suara itu terdengar mengintrupsi bersama an dengan jari yang menarik bibir pria itu hingga terbentuk lengkungan di wajah nya. "kan makin ganteng, makin sayang deh!" "kenapa masih suka?" "pengen aja!" jawab ia gamlang. lalu ia mendekat ketelinga nya dan mulai mengeja kata hingga sebuah kalimat meluncur. "nan-ti,...ka-lo.....u-dah ca-pek!" tubuh itu menegak dan hilang di balik pintu. *** Rasa percaya dan Rasa cinta adalah satu kesatuan. biar rasa percaya yang melahirkan cinta... tanpa campur tangan rasa tak suka.. karna ini bukan novel romansa mula benci jadi cinta. {my introvet boy} berhenti lah pura pura bahagia, bahagialah dengan sesungguhnya bersama ku. {my ekstrovert girl}

Desember_01 · Romansa Anak Muda
5.0
29 Chs
alt

Triangle! ( Trio Cynical Women)

Ini kisah tentang tiga dara Cantik : Tiga dara cantik yang terikat dalam sebuah Geng persahabatan, bernama Triangel. Triangle yang biasanya menceritakan tentang cinta segitiga. Namun, kini berbeda! Ini adalah Triangle yang bercerita tentang Persahabatan Tiga Dara cantik yang baru menginjak usia remaja 16+ , dengan perbedaan karakter, namun memiliki 1 kesamaan, yaitu sama-sama cynical. Mereka dipertemukan oleh sebuah sekolah elite. Sekolah bertaraf internasional, sejak dibangku kelas 2 SMP hingga kini 3 SMA. Dan sejak itu mereka selalu bersama. Namun, Persahabatan mereka tiba-tiba mengalami sebuah konjangan hebat. Dimana mereka satu-persatu mulai menemukan hal-hal baru yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan sejak persahabatan mereka terbentuk. Satu-persatu dari mereka mulai menyadari, bahwa kehidupan tak selalu tentang mereka bertiga. Dunia mereka luas. Keluarga, kekasih dan orang-orang sekitar mereka pun harusnya ikut terlibat dalam kehidupan mereka. Hingga ketiganya bertanya-tanya, kemana semua kesempatan untuk orang lain itu pergi??? Dan ketika mereka menyadari itu, mereka pun harus rela untuk kehilangan semua yang seharusnya masih mereka miliki dan selalu mereka pertahankan selama ini. Ketika semua telah sirnah, akankah usia persabatan mereka yang sudah hampir 4 tahun lamanya bisa terus bertahan, ditengah Ujian Persabatan mereka yang mulai silih berganti hadir????? ayuk simak ceritanya dalam Trio Cynical Women!

Citra_Zizi · Romansa Anak Muda
5.0
231 Chs
alt

The Silent : Breathe

Untuk ku 15 tahun dari sekarang. Aku mungkin tidak tahu siapa sebenarnya diriku dengan baik, aku bahkan tidak tahu bagaimana jati diriku sendiri. Aku tidak bisa melihat hal indah apapun dari duniaku, aku hanya melihat bagaimana aku di usia 10tahun yang memegang sebuah busur dan anak panah di tanganku tanpa tau apa yang akan terjadi. Untuk ku 15 tahun dari sekarang, Aku berharap kau bisa mengingat dengan jelas bagaimana hari-hari yang sulit ini kita lalui dengan hati yang terikat. Namun perlu kau ketahui, setelah ini langkah kita akan dimulai….

Lyan_Juliani_M · Romansa Fantasi
5.0
28 Chs
alt

BE THE LIGHT

Benar kata orang. Terkadang ada orang lain yang lebih peduli kepada kita, dibanding keluarga kita sendiri. Alena dan Alina memanglah saudara kembar. Tapi nasib kehidupan mereka sangat berbeda. Alina selalu mendapatkan perlakuan lembut dan penuh kasih sayang oleh kedua orangtuanya. Berbeda dengan Alena. Gadis itu mendapatkan perilaku yang sangat memprihatinkan. Alena di benci dan tidak dianggap oleh kedua orangtuanya. Namun, Tuhan sangat menyayangi Alena. Tuhan mengirimkan orang berhati malaikat untuk Alena. Hidup Alena diselamatkan oleh oranglain. Alena juga bertemu dengan lelaki tampan yang sangat mencintainya. Lalu, bagaimana perjalanan hidup Alena? Apakah kedua orangtua Alena akan menyesal dengan perlakuannya? Atau ... Alena yang akan menyerah dengan hidupnya? Lalu, bagaimana dengan kisah cintanya? * * * "Tidak ada yang sia-sia, Alena. Kita harus optimis! Meski kamu di vonis bertahan hidup 6 bulan, 7 bulan, 1 tahun, bahkan 10 tahun. Tapi bagaimana jika Tuhan .mengabulkan doa mu untuk sembuh dan tetap bertahan hidup?"

Errenchan · Romansa Anak Muda
5.0
86 Chs
alt

MY ANNOYING BOY FRIEND

Tiga tahun satu kelas dengan laki-laki yang menyebalkan membuat Jelita merasa sangat tersiksa. Untung nya, Jelita bertemu seorang laki-laki pujaan hati nya. Kevin, adalah cinta pertama Jelita. Namun siapa sangka, dibalik sikap menyenangkan nya, Daffa justru mengetahui sosok Kevin yang sebenarnya. Mampukah Daffa mengungkap semua kebusukan Kevin demi menyelamatkan Jelita? Gadis yang diam-diam disukai nya.

Mufy_Mc · Romansa Anak Muda
4.9
36 Chs
alt

SHEILA : Skate Love

Memberanikan diri dan merelakan hatinya jatuh kepada wanita yang acuh, dingin dan bermental baja? Ya. Itulah yang dilakukan seorang lelaki yang tidak pernah tahu bagaimana rasanya menjomblo. Ilham Satyanara. Lelaki tampan yang dikagumi oleh banyak kaum hawa, namun tidak pernah membuatnya menjadi seorang playboy atau bahkan mempermainkan hati wanita. Baginya, satu wanita saja cukup. Dan hanya satu yang harus ia bahagiakan. Bagi Ilham, dengan mudah mendapat dan mengambil alih hati wanita. "Nggak ada satu pun cewek yang mampu menolak pesona seorang Ilham" Kata-kata mutiara yang selalu ia lontarkan untuk membanggakan dirinya sendiri. Namun, memang benar adanya. Sayangnya, kata-kata mutiara tidak berguna dan tidak terpakai sama sekali ketika ia bertemu dengan seorang wanita yang dua tahun lebih tua di atasnya. Sheila Aksadana Setyaningrum. Gadis tomboy yang memiliki kharisma terpendam, namun enggan untuk membalas cinta Ilham. Sheila adalah seorang gadis yang memiliki hobi bermain skateboard. Ia senang hidup di atas panasnya aspal dan berbaur dengan para lawan jenis yang satu hobi. "Terus, kalo lo ganteng, bakal bikin gue cinta gitu sama lo? MIMPI!" Tapi tidak ada kata menyerah dalam kamus Ilham. Ia terus saja berusaha mencari cara untuk bisa mengambil hati Sheila. Sampai ia rela berlatih skate, hanya untuk menyeimbangi hobi Sheila yang sebenarnya sulit ia lakukan. (Halo.. Ini adalah karya keduaku. Semoga kalian suka, yaa! Jangan lupa review dan tinggalkan komen kalian!.) Cover by : @JieunDesign

Fenichaan · Romansa Anak Muda
5.0
35 Chs
alt

Si Genius Leo

Leo anak laki-laki lahir dengan mewarisi gen dari ayahnya yang genius, kegeniusannya mulai populer saat Leo masuk sekolah pertamanya dengan mengalahkan Kakak kelasnya. Namun sebuah kecelakaan merubah kehidupannya, kegeniusan yang dimilikinya lenyap seketika dan penderitaan terus datang silih berganti. Namun Leo memilih terus maju untuk mendapatkan kegeniusannya yang telah lenyap. Hingga ia masuk di sebuah (SMA Sarien) Sekolah Menengah Atas populer dan bertemu dengan Niza Eriana, seorang gadis kaya-raya, populer karena kecantikannya namun sedikit nakal, Mereka pun mulai mendekat dan saling bertukar cerita, Niza Eriana yang telah mengetahui keadaan Leo akhirnya memutuskan untuk mengikuti Leo. Dukung selalu si Genius Leo ^_^ ^_^

Umam_Young · Fantasi
5.0
35 Chs
alt

LOVE IN TROUBLE

Gabriel Marvel Alexanders, cowok berparas tampan dan menawan. Namun memilik tatapan yang tajam seperti silet. Sikap cuek dan juteknya membuat KAYLA AURELLIA THABITA gemas. Bukan menghindarinya malah semakin lengket. Cewek cantik itu sangat menyukai Gabriel. Namun, perasaan Gabriel tidak pernah berubah. Ia tidak bisa melupakan sosok Gadis kecil yang pernah gagal ia lindungi. Selalu terbayang, berharap Gadis kecil yang ia tunggu, kembali. Saat Kayla mengetahuinya, cewek itu mulai menyerah dan berhenti mengharapkan cinta dari Gabriel. Ketika melihat perubahan sikap Kayla padanya, membuat hati Gabriel merasa kehilangan dan kesepian. Kenapa dengan dirinya? Lalu bagaimana dengan Kayla? Apakah ia akan tetap mengharapkan Gabriel mencintainya? Kepo? Baca dong! Teenfiction, 07 Nov 2020 Copyright @ansgraphic

inak_sintia · Romansa Anak Muda
5.0
215 Chs
alt

Hug Me!

1 tahun adalah waktu yang singkat untuk melupakan. Dalam 1 tahun pula ia dituntut untuk mengikhlaskan. Bagaimana bisa? Dalam waktu sesingkat itu Abian harus melupakan kejadian miris yang dialami sahabatnya. Kejadian merenggut nyawa yang sampai sekarang pun ia tak tahu siapa pelakunya. Kejadian yang berusaha ia lupakan dan ikhlaskan dengan hati yang lapang. Namun apa daya, semua bangkai pasti tercium pula baunya. Waktu menunjukkan semuanya. membongkar seluruh fakta dibalik topeng topeng orang bermuka dua. Namun hadirnya Keana mampu melunakkan apa yang selama ini dirasakannya. Hingga melupakan semua status yang terjalin diantara keduanya. Hidupnya seolah menemukan penerang. Ia menemukan seseorang yang menerimanya apa adanya. Tanpa tuntutan harta maupun tahta. Dan kini ia sadar, setidaknya ia tak rapuh sendirian. Adelard Abian Abraham.

mitaratna · Romansa Kontemporer
5.0
198 Chs
alt

Devil For Rent

Ameera Saveri, adalah seorang mahasiswi yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai "Pacar Sewaan" dengan tarif yang cukup tinggi. Namun dia tidak menyukai sentuhan, sehingga dia melarang kliennya menyentuh. Lalu dia bertemu dengan seorang lelaki yang ternyata berprofesi sama seperti dia, hanya saja dia bukan manusia melainkan "Setan" yang diasingkan. ======= Ikuti kisahnya yuukk ... Berikan dukungan untuk penulis ya, karena kalian akan mendapatkan kisah yang luar biasa ^^ Luv

snaisy_ · Romansa Fantasi
5.0
116 Chs
alt

Hanisyah

Aku kecewa sama kamu Syah, Aku pikir kamu itu baik tapi aku salah, aku salah mencintai orang. ~Hani Clarissa~ *** Aku memang pantas mendapatkan semua ini Han, aku udah buat kamu kecewa sama aku, maaf Han aku gak bermaksud. ~Hafizh Ersyah~

nisnisyah_ · Romansa Anak Muda
5.0
129 Chs
alt

Gerald: End Up With You

"Lo tahu apa yang lebih sakit dari patah hati?" Tanya Gina dengan air matanya yang terus mengalir. "Gue gak peduli!" Acuh Gerald Gina tersenyum miris, "yang lebih sakit dari patah hati adalah mencintai seseorang yang gak pernah sedikitpun mencintai Lo." Gerald diam dengan wajah datarnya. "Makasih, makasih buat gue jatuh cinta dan patah hati secara bersamaan." Kata Gina kemudian menutup wajahnya dan menangis sejadi-jadinya didepan Gerald. Dia seperti gunung, yang tak sampai ketika dipeluk, dia seperti kupu-kupu, yang akan ditangkap namun pergi, dan dia seperti Gerald, yang dicintai Gina namun acuh dan tidak peduli. Akan kah cerita cinta Gina seperti judulnya? atau malah berujung sia-sia? yaps! jawabannya hanya takdir yang menentukan.

Kelly_Amanda · Romansa Anak Muda
5.0
157 Chs
alt

Kehangatan dari Senja

Ini kisah Senja Anindita Setiawan, wanita cantik populer yang digandrungi kaum Adam. Siapapun yg melihatnya akan terpesona. Terutama Langit Aryana Dezz. Sang most wanted SMA GALAXY yg disegani dan ditakuti. Tapi, langit tak pernah mengakui bahwa ia mencintai Senja. "Lo gila ya? Lo ngehajar siapapun yg dekat sama gue, setres lo" senja sambil menggebu gebu "ini belom seberapa kalo perlu, gue kirim keneraka sekalian"jawabnya dingin Hingga saat dimana Langit menyesali perbuatannya. Langit baru mengetahui bahwa Gadis yg dicintainya itu tak pernah mendapat kasih sayang dari Ayah nya. Hati Langit itu tersayat. Bukannya mengobati, Langit Malah menambah luka Akankah mereka bersatu?Atau Ego yang akan kembali menang. Atau malah Takdir punya Rencana lain?. Jangan lewatkan kisah Senja dan Langit yang punya banyak Kejutan yaaa!

fennycyntiia · Romansa Anak Muda
5.0
51 Chs
alt

Love Is Never Wrong

Mempunyai keluarga broken home bukanlah sebuah keinginan dari seorang anak. Apa lagi bagi seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Namun Aneska Arabella, putri semata wayang dari Bapak Adrian Michael dan Ibu Nesya Adela harus merasakannya karena perubahan sikap Nesya sendiri kepada Adrian setelah pernikahannya. Kedua orangtua Aneska berpisah sejak Aneska beruisa 13 tahun. Selama 2 tahun Ayah Aneska menjadi seorang duda keren yang kaya raya. Sakit hati yang teramat dalam bukan hanya di rasakan oleh Adrian saja, tetapi juga di rasakan oleh Aneska. Ayah Aneska sejak berpisah dari wanita yang di cintainya, dia sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Hingga akhirnya Adrian memutuskan untuk menikah kembali ketika Aneska berusia 15 tahun. Sejak pernikahan Ayahnya kembali, Aneska tidak suka dengan Ibu tirinya. Karena Aneska takut jika Ayah yang sangat dia sayangi tersakiti kembali. Selain itu Aneska juga takut jika dirinya di sakiti oleh Ibu tirinya. Membutuhkan waktu yang sangat lama hingga akhirnya Aneska bisa menerima kehadiran Ibu tiri di dalam kehidupannya.

Arummsukma · Romansa Anak Muda
5.0
217 Chs
alt

I have to Love You

Emira, seorang gadis cantik dan jago bela diri itu, harus melarikan diri bersama sang ibu ke luar kota. Anak dari anggota mafia gelap melibatkan dirinya untuk bisnis mereka. Emira dan sang ibu tinggal di kota Jakarta. Dengan aset ibunya serta bantuan dari sang paman. Emira, mendapatkan pendidikan tinggi. Gadis tersebut bercita-cita menjadi seorang Polisi, namun ditentang keras oleh ibunya. Emira pun dipaksa oleh ibunya untuk bekerja di perusahaan stasiun televisi. Hingga ia merubah impiannya menjadi seorang Reporter. Serta memiliki impian menikah di bawah pohon Sakura. Akan tetapi, sang ayah mulai mengintai. Bermula dari sana, banyak misteri mengerikan datang ke dalam hidup Emira. Pekerjaan itu, mempertemukan Emira dengan sosok pria dingin. Jebran--CEO muda dan berkarya, membuat Emira terpikat kepadanya. Kelucuan, hingga sikap saling bertengkar itu terus berlanjut. Akankah Emira dapat meraih cinta itu? Mampukah Emira keluar dari segala misteri yang terus datang ke dalam hidupnya itu? Cover by : JIEUN DESIGN Follow my ig : @Rossy_stories Fb : Rossy

Rossystories · Romansa Kontemporer
5.0
125 Chs
alt

My Favorite Problem

Pernahkah kamu terlibat cinta segiempat? Bagaimana perasaan kamu ketika di perebutkan oleh 3 laki-laki sekaligus? Senangkah, bahagiakah, atau justru bingung? Karena dari ketiganya itu, masing-masing memiliki alasan kuat untuk kamu pilih. Itulah yang di rasakan oleh Nayla Laurienz Fransisco, seorang gadis cantik berdarah Prancis yang terjebak cinta segiempat usai di tinggal pergi oleh orang yang amat di cintainya. Jika berbicara cinta, maka otomatis juga berbicara perihal meninggalkan atau di tinggalkan, patah hati, kenangan, dan rindu. Seberapa kuat kamu, mengikhlaskan kepergian seseorang? Tentu tidak mudah bukan? Lalu bagaimana mungkin jika tiba-tiba saja kamu mendapatkan sepucuk surat dari surga yang dikirimkan orang itu? begitu umit 'kan? Tapi bagi Nayla, itu semua adalah "Favorite Problem". Why? Temukan jawabannya di sini.

Uul_Ulhiyati · Fantasi
4.9
97 Chs
alt

CRAZY WITH YOU

Judul sebelumnya: Pacaran?! Rindu Senja dan Samudera Timur, adalah sepasang kekasih yang tidak disangka-sangka. Semua orang mengira keduanya tak memiliki hubungan apapun ternyata menjalin kasih? Rindu Senja, gadis 17 tahun terkenal bucin terhadap olahraga bidang badminton. Dan Samudera Timur, pria berusia 17 tahun yang terkenal bucin terhadap buku buku pelajaran. Kisah dua bucin yang menjalin sebuah hubungan, meski jarang berbicara. *** "Rindu, lo cantik banget.. jadi pacar gue yah!" Srekk.. "Jauhi pacar gue!" Samudera Timur menatap dingin pria yang tengah berlutut didepan Rindu. "Lah? Lu siapa anjrit!" "Dia pacar gue!" tekan Samudera tajam. "HAHHH?! LU BEDUA PACARAN?!" "Emang, gue ada gitu bilang kalo gue jomblo?" tanya Rindu Senja enteng. "Tapikan lu bedua gak pernah mesra mesraan!" Bugh.. "Lu fikir gue pacaran napsu apa!" bentak Rindu setelah memukul kan raketnya ke arah kepala pria didepannya. "Akh! Raket kesayangan gue!" pekik Rindu panik.

FIFIanNUR31 · Romansa Anak Muda
5.0
17 Chs
alt

AIRIN'S LOVE JOURNEY

Seorang gadis sederhana dengan nama Airin Anastasya. Dia adalah siswi cantik dengan otak cerdas dan hati yang baik. Namun sayangnya tak banyak orang yang mengenal dirinya di sekolah. Menjadi bagian dari SMA NUSA ERLANGGA adalah impian Airin sejak lama dan pada akhirnya hari ini dia berhasil menjadi murid dari SMA NUSA ERLANGGA. Namun, kebahagiaannya terhenti kala dirinya berurusan dengan seorang Sandra, kakak kelas yang suka membully siapa pun yang mencoba untuk mendekati para most wanted sekolah yaitu Alvino dan Raffael. Sejak kedekatannya dengan kedua most wanted itulah, Airin mulai menjadi incaran Sandra dan mulai dikenal oleh warga sekolah.

Nurliza_Karen_Nita · Romansa Kontemporer
5.0
264 Chs
alt

A Tired Love

Audrewna Sabella Basuki, gadis ini biasa disapa Audy. Audy netral sikapnya, berteman, makan, nongkrong, dan lain hal yang asyik selama ia masih bisa melakukannya. Ia anak ke dua dalam keluarganya. Keluarga yang cukup harmonis dan sangat populer di daerahnya dengan sebutan 'Keluarga Basuki'. Audy memulai pengalaman hidup dan cintanya saat duduk di SMA. Mengenal satu demi satu mengenai pentingnya sosial, pertemanan, dan konflik hidup yang baru. Ia mulai merasakan rasa cinta di masa puber. Apalagi ia bertemu kembali dengan Ralando Arya Abimanyu yang biasa dipanggil Alan, lelaki super cuek. Namun ditengah-tengah itu, Audy harus dihadapkan dengan tiga lelaki yang menyukainya. Tiga lelaki yang terlibat dalam satu persahabatan. Bagaimana kisah persahabatan tersebut nantinya? Siapa yang akan Audy pilih untuk menjadi kekasihnya?

oktaviarrk · Romansa Anak Muda
5.0
310 Chs