Webnovelavatar
LOVE IN TROUBLE
novel - Romansa Anak Muda

LOVE IN TROUBLE

inak_sintia

Ongoing · 43.7K Views

What is LOVE IN TROUBLE

LOVE IN TROUBLE is a popular web novel written by the author inak_sintia, covering ROMANCE, ACTION, COMEDY, MODERN, SYSTEM, CERITA ANAK SMA, ANAK MUDA, REMAJA SEKOLAH, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 43.7K readers with an average rating of 5/5 and 13 reviews. The novel is being serialized to 103 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Menceritakan tentang kisah kasih anak SMA yang menjalin hubungan pertunangan. Hanya karena mereka melakukan hal ketidaksengajaan membuat orang tua mereka bertindak tegas. Hei, jan serius bacanya wkwk. Gabriel Marvel Alexanders, cowok berparas tampan dan menawan. Namun memilik tatapan yang tajam seperti silet. Sikap cuek dan juteknya membuat KAYLA AURELLIA THABITA gemas. Bukan menghindarinya malah semakin lengket. Cewek cantik itu sangat menyukai Gabriel. Namun, perasaan Gabriel tidak pernah berubah. Ia tidak bisa melupakan sosok Gadis kecil yang pernah gagal ia lindungi. Selalu terbayang, berharap Gadis kecil yang ia tunggu, kembali. Saat Kayla mengetahuinya, cewek itu mulai menyerah dan berhenti mengharapkan cinta dari Gabriel. Ketika melihat perubahan sikap Kayla padanya, membuat hati Gabriel merasa kehilangan dan kesepian. Kenapa dengan dirinya? Lalu bagaimana dengan Kayla? Apakah ia akan tetap mengharapkan Gabriel mencintainya? Kepo? Baca dong! Teenfiction, 07 Nov 2020 Copyright @ansgraphic

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews13

LikedNewest
inak_sintia
inak_sintiaAuthorinak_sintia

Hay semua. Bagi kalian yang baca cerita saya semoga suka ya, semoga kalian puas sama cerita saya ini hehe. jangan lupa kasih Review hehe terimakasih❤❤

Erina_Yufida
Erina_YufidaLv2Erina_Yufida

ceritanya sangat menarik kak😍😍😍 sejujurnya aq malah sedikit nostalgia dengan kenangan **A yang juga sedikit mirip dengan cerita ini . Waktu itu aq juga ngejar-ngejar cowok yang malah dua tingkat di bawah ku( dia kelas satu sedangkan aku kelas tiga). Aq suka dia karena dia cowok famous dan aktif di berbagai kegiatan sekolah, tapi sayang... perjuanganku harus terhenti karena dia termasuk cowok yang nggak ngikutin trend pacaran dan nganggep aq kakaknya doang😅😅 dan kisahku pun berakhir karena aq pun lulus😁😁( malah curhat) tapi pada intinya cerita kakak sangat menarik, penulisan dan bahasanya mudah dimengerti. Semangat untuk karya2 selanjutnya kak🥰🥰🥰🥰🥰

Beebotime
BeebotimeLv1Beebotime

terkadang cowo kayak gabriel. nanti si kayla pergi baru merasa kehilangan. Gabriel tidak bisa move on dari gadis kecil yang dia tidak bisa lindungi rasa rasa drakor ni. recomm banget ... semangat thor

Anajw0
Anajw0Lv4Anajw0

Ini menarik dan aku tunggu kelanjutannya huhuhu. kayla jangan terlalu gigih ya, karna berharap ketika tidak kesampaian itu menyakitkan uhhh!. pengalaman pribadi aja hahaha. di tunggu kelanjutannya kaaaaa author

kartikawulan
kartikawulanLv3kartikawulan

Eh ini ceritanya Kayla dijodohin ya. .. . Gemes banget sama Kayla, genit siihhh. .. Ceritanya recomended banget nih, yang ingin mengingat masa-masa sekolah dengan gebetan, cerita ini cocok sekali buat kamu.

Arni_Febiani
Arni_FebianiLv1Arni_Febiani

Reveal spoiler

Fatmi_DA
Fatmi_DALv1Fatmi_DA

Cerita anak remaja emang sangat membuat kita greget yah. Kayak cerita ini keren loh, saya suka bacanya ikut kesel sama Gabriel heheh. Semangat update[img=recommend]

AQUELLA_0803
AQUELLA_0803Lv1AQUELLA_0803

Eh, seru ternyata ceritanya. Wkwkw, maaf baru sempet baca. Semangat ya dek, semoga sukses dan semangat ngetiknya... 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Yezta_Aurora
Yezta_AuroraLv3Yezta_Aurora

HIGHLY RECOMMENDED!! Keren🌹💕❤ Penasaran banget sama kisah cinta Gabriel dan Kayla. Em, siapa ya cinta masa kecil Gabriel? Atau jangan2 malah Kayla?🤔 Ah, jadi ga sabar banget tahu kelanjutannya. Semangat up ya thor ditunggu selalu update nya.

Laras_Mawastri
Laras_MawastriLv1Laras_Mawastri

waaa hampir mirip sama ceritaku tapi bedanya cinta tapi gengsi. seru n yup bikin kepo .lanjut kak nulisnya .di tunggu ya kelanjutannya. semangat selalu kak

Mas_Bocil
Mas_BocilLv1Mas_Bocil

mantepppp saya sukaaaaa banget...cpet up lagi dong kak.,,,,nggak sabar nunggu kelanjutannya. .....semangat upnyaaa kaka[img=coins][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Yanti_Wina
Yanti_WinaLv4Yanti_Wina

Sepertinya Kayla Na Angelita sama Kayla Aurellia thabita ada hubungannya. Gabriel masih teringat kejadian masa kecilnya bersama Kayla Na Angelita, Semoga Gabriel tidak terlambat menyadarinya agar Kayla tidak terlalu menderita. seru Thor, aku suka ceritanya... Up nya yang sering yah!

Mas_Bocil
Mas_BocilLv1Mas_Bocil

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report