Webnovelavatar

Mahasiswi Novels & Books - Webnovel

Popular Search

Novels177

Popular
  • alt

    Boss and Mahasiswi

    seorang mahasiswi yang terpaksa harus bekerja di suatu perusahaan,untuk memenuhi kebutuhannya. meski terlahir dari keluarga cukup terpandang. menjadi mandiri adalah sebuah kaharusan. Selama ia bekerja di perusahaan itu. ia bersusah payah agar tidak tejatuh kedalam pesona bossnya. apalagi ia dalam situasi mempunyai pacar,dikampusnya. sulit. bossnya tampan,wanita mana pun pasti akan terpesona melihatnya.

    bunga15_ · Romantis
    Not enough ratings
  • alt

    Mahasiswi Kuker

    Hai, kenalin nama gue Steffi yang sering disebut Mahasiswi Kupu-Kupu yang katanya Kuliah-Pulang, Kuliah-Pulang sama temen-temen sekampus. Mereka pikir dengan mereka yang menjadi Mahasiwa Kura-Kura atau Kuliah-Rapat, Kuliah-Rapat, akan terlihat keren dan bermanfaat? Eits, mereka dan kalian belum kenalan nih sama gue si Mahasiswi Kuker atau Kuliah-Stalker, Kuliah-Hacker! Masuk ke dunia Kuker, yuk! Cover by Paizal Anwar

    Dizzysya · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • alt

    Diary Sang Mahasiswi

    Hari pertamaku menempuh hidup baru yaitu bertemu teman seprogram studi. Kami janjian di depan Stasiun. Ku kira aku bakalan ditinggal olehnya eh ternyata teman baruku itu sedang menungguku. Hihi Namanya Zahra. Cantik banget namanya seperti orangnya. Kami janjian untuk datang ke kampus di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Berhubung aku juga belum pernah kesana walaupun aku sudah diterima. Tapi yah gimana lagi, aku kan memang belum pernah kesana. (Verina Anjasmara) Note: Apabila ada kesamaan nama, tokoh, latar, tempat hanya fiktif belaka, dan mohon dimaklumi. Cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata dengan tambahan bumbu-bumbu penyedap rasa. Insyaallah akan upload setiap hari kalau gak stuck Ehe Start : 24 Juni 2020 in Wattpad 27 Juni 2020 in Webnovel Happy Reading, Quezious Jangan lupa Voment

    Veemay24 · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • alt

    Dosen vs Mahasiswi Complex

    Ini adalah sebuah kisah kehidupan seorang  dosen dan mahasiswinya. Mereka berdua dipertemukan dalam sebuah perjodohan konyol yang mana zaman sekarang tidak bisa diterima oleh mereka berdua. "Memangnya ini zaman siti nurbaya "!!, kata mereka berdua. Mereka berdua dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Pernikahan yang tidak didasari cinta ini akan dipenuhi perdebatan dan pertengkaran kecil yang tidak berfaedah sama sekali setiap harinya. Belina dengan sifat ceroboh, cerewet dan memiliki masa lalu trauma perpacaran yang pernah dialaminya 5 tahun lalu akan dijodohkan dengan Davin dosennya sendiri. Davin yang memiliki sifat acuh terhadap wanita karena dulu juga pernah ditinggal oleh kekasihnya yang mana membuat dia bersifat dingin, cuek terhadapa semua wanita yang ingin mendekatinya untuk menjadi kekasih hatinya.

    Berlian_Yoanda · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • alt

    Ciuman Pertama Aruna

    Bagaimanakah rasanya menjadi pengganti kakak sendiri untuk menikahi seorang lelaki tak dikenal hanya demi sebuah perjanjian? Itulah yang dirasakan Aruna, gadis 20 tahun mahasiswi jurusan desain ini. Ia harus menikahi Hendra, seorang CEO muda, pemilik mega bisnis di seantaro negeri! Hanya pernikahan kontrak Tak masalah tapi rumornya Hendra memiliki kekasih?? Kekasihnya malah seorang artis! Namun...apa yang akan terjadi ketika sang CEO tiba-tiba saja mulai menunjukkan bibit-bibit cinta padanya? Tak hanya itu, seorang pemuda sahabat terbaik, Damar namanya juga mendekatinya! "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober??". Damar melempar pertanyaan. "Apa? nggak lucu gue jitak". "28 Oktober sumpah pemuda". "29 Oktober.. ". Aruna tak sadar Damar mendekati dirinya. "Sumpah aku sayang kamu". Pemuda Padang benar-benar berbisik tepat ditelinga Aruna. Membuat gadis itu gelagapan dan mendorong tubuh Damar. Siapakah yang akan dipilihnya, sang suami kontrak atau Damar, solois bersajak manis ini? Dapatkah keinginan Aruna untuk menjadi janda dan pulang ke rumahnya kelak terlaksana seiring berjalannya waktu ataukah hatinya akan luluh untuk sang CEO? Nikmati kisah Aruna, CEO Hendra dan Solois Damar dalam 'Ciuman Pertama Aruna' #available in English, title: The Beauty Inside: stealing the first kiss, get a wife. INFO : Instagram bluehadyan, fansbase CPA (Hendra, Aruna, Damar) Nikmati visualisasi, spoiler dan cuplikan seru tokoh-tokoh CPA.

    dewisetyaningrat · Romansa Kontemporer
    4.9
  • alt

    ISTRIKU MAHASISWIKU

    Terkadang tidak semua perjodohan bisa diterima dengan baik. Satu sama lain akan mulai memikirkan ego masing-masing, tentang siapa yang bersalah dan siapa yang harusnya mengalah. Namun seiring berjalannya waktu CINTA pasti akan muncul di hati keduanya, entah saling mengakui salah satunya, atau bahkan ketidak sengajaan. Namun pastinya tidak ada yang salah jika berkaitan dengan CINTA. Yang awalnya saling benci bisa berubah cinta, dan yang awalnya acuh menjadi sangat peduli. Mungkin seperti kisah perjodohan yang dialami BARA&CINTA. Mememintang ego dan gengsinya, tapi tidak tahan untuk tidak saling peduli satu sama lain. Mereka saling membutuhkan.

    Itsme_Vita96 · Romansa Historis
    Not enough ratings
  • alt

    CINTA SEORANG PANGERAN

    Alena adalah seorang mahasiswi dari Indonesia yang jatuh cinta pada teman satu kampusnya di Amerika yang bernama Nizam. Ia tidak sadar kalau Nizam adalah seorang Pangeran dan pewaris tahta dari kerajaan Islam Azura yang kaya raya. Ia pun terlibat intrik didalam Istana dengan para istri Pangeran Nizam yang lain. Perebutan kekuasaan dalam harem dan cinta pangeran membuat hidupnya dalam bahaya. Apalagi kemudian Nizam mengadakan revolusi kerajaan untuk menghapus semua adat istiadat yang bertentangan dengan keyakinannya. Mampukah Alena mempertahankan hidup dan cintanya di dalam Istana Kerajaan Azura? Dan berhasilkah Nizam dalam melakukan revolusi di negaranya ?

    gita121 · Romantis
    4.8
  • alt

    Si Tukang Pamer Kemesraan

    Su Zhixi, seorang mahasiswi Universitas Yanzhou yang memiliki kehidupan cukup rumit. Sebelumnya, dia dijebak oleh adik tirinya, Su Lianxi, untuk bisa tidur bersama dengan pria sembarangan agar hidupnya semakin kacau. Namun tanpa diduga, dia justru menemukan dirinya terbangun bersama dengan pria tampan dari keluarga yang sangat berkuasa di Kota Yanzhao, He Jingyao. Sementara He Jingyao yang sebelumnya tidak pernah bisa menyentuh wanita, kali ini berbeda, dia bisa menikmati kebersamaannya bersama dengan Su Zhixi dan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dengan kekuasaan yang dimilikinya, dia berusaha merebut hati Su Zhixi yang sebenarnya sudah memiliki tambatan hatinya sendiri. Namun sayang, pria itu justru yang akan menjadi calon adik iparnya dalam waktu dekat. Akankah He jingyao mampu meraih cintanya dan membuat Su Zhixi melupakan cinta untuk pria lain yang selama ini dia simpan rapat-rapat?

    Ye Qiaomu · Romansa Kontemporer
    4.9
  • alt

    Genius Wife & Superstar Husband

    [ Completed Novel ] Aku akan menikahimu dengan satu syarat: Pernikahan kita harus dirahasiakan! Carolina Akai adalah seorang mahasiswi yang tidak sengaja memasuki kamar hotel lain ketika sedang berpesta dengan teman-temannya. Di dalam kamar itu, dia tidak sengaja melakukan cinta satu malam. Awalnya Carolina berpikir dia tidak akan menemui pria berambut merah itu lagi, tapi siapa yang mengira bahwa pria berambut merah itu adalah CEO sementara perusahaan tempat dia akan melakukan magang? Dan yang lebih parahnya lagi, pria itu ternyata adalah Aktor Korea Selatan, membuat kehidupan kampus Carolina yang tadinya tenang, kini dikelilingi oleh fans-fans pria itu yang ingin meminta bantuannya! Ethan Nam sama sekali tidak mengira dia akan bertemu dengan wanita yang tiba-tiba masuk ke kamarnya dan menggodanya di kantor milik papanya! Melihat wanita itu yang berpura-pura tidak mengenalnya setelah mereka menghabiskan malam yang begitu menyenangkan, Ethan merasa kesal dan terus memanggil anak magang itu ke ruangan miliknya. Tiba-tiba Ethan mengetahui bahwa anak magang itu ternyata hamil setelah apa yang mereka lakukan dan bersedia untuk bertanggung jawab dengan menikahinya. Tapi bukannya Carolina langsung setuju dan berterima kasih karena Ethan mau bertanggung jawab, wanita itu memberikan syarat bahwa dia akan menikahinya jika pernikahan mereka dilakukan secara rahasia? Kira-kira bagaimanakah kehidupan pernikahan Ethan dan Carolina yang terjadi karena sebuah kecelakaan? Apakah pernikahan itu akan berlangsung lama? Lalu kenapa Carolina ingin merahasiakan pernikahan mereka? Bagaimana dengan karir Ethan yang merupakan seorang aktor di Korea Selatan? Apakah karirnya akan baik-baik saja ketika dia memutuskan untuk menikah padahal dia adalah aktor yang baru terkenal? *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, di awal-awal cerita tidak terlalu vulgar (?) tapi di akhir-akhir mulai ada vulgarnya xD Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca! Cek ceritaku yang lain yang berbahasa Indonesia: 1. Genius Wife & Superstar Husband 2. Kisah Cinta Vampir Wanita

    FallenAngel4869 · Romansa Kontemporer
    4.9
  • alt

    MY SWEET LECTURER

    Beberapa mahasiswi sangat mungkin jatuh hati pada sang dosen, apalagi kalau si dosen tersebut udah akademisi juga praktisi di bidang bisnis. Udah gitu ganteng, single, kaya raya pula. Nah apa yang akan terjadi pada Isabella Stuart nih, kalau ternyata di kampusnya ada dosen yang ganteng, kaya, single dan jatuh hati padanya??? Romance dewasa ini dikemas dengan alur yg berdinamika dan pasti bikin pengen baca terus teris dan terus lhoooo . . . Dan karena peminat romace ini banyakk maka author mutusin untuk revisi gede2an, biar lebih komplit, lebih greget, dan lebih bikin nagih.

    Queenerri · Realitas Magis
    5.0
  • alt

    Tante, mau kan jadi Mamaku?

    Aku Intan Mulia Mardani. Mahasiswi tengah semester, tiba-tiba punya tetangga seorang duda yang gantengnya gak kaleng-kaleng. Mahardika Akbar Fahreza. Sayangnya, tuh duda punya anak nakalnya naudzubillah, yang tiap hari bikin aku naik darah. Ratu Isabella namanya. Membuat aku mikir 1000x untuk sekedar menggoda Ayah gantengnya. Karena aku gak mau mati muda menghadapi Si Bella ini. Meski ternyata Bella sudah menargetkan aku menjadi ibu sambungnya. Aku tetap bersikeras menolak, demi masa depanku yang masih panjang. "Tante, mau kan jadi Mamaku?" "Ogah!" "Papa?! Kita cari dukun yuk, buat pelet Tante Intan!" Eh, apa-apaan itu, di kira aku ikan Lele apa pake di kasih pelet segala? Ikuti terus kisahku melawan Bella di sini, yang pasti penuh perjuangan. Happy reading ....

    Amih Lilis · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Single Father

    Claudie Cavero Orion. Adalah seorang Ayah tunggal yang harus mengurus putra semata wayangnya Reynand Sky Orion, buah cintanya dari sang istri Arana Richela Orion yang sudah meninggal dunia akibat insiden sebuah kecelakaan mobil. Sejak kematian sang istri, kehidupan Claudie Cavero seketika berubah gelap, ia berubah menjadi sosok yang sangat pemurung, suka menyendiri, dan tidak banyak bicara. Bahkan senyum nyaris tidak pernah terlihat di wajahnya, dan merasa jika senyumnya hanya untuk sang Putera Reynand Sky. Briella Amora Alexio. Mahasiswi tingkat satu di sebuah universitas. Seorang gadis berusia 21 tahun yang ceria, smart, mandiri, dan ramah. Bahkan ia selalu di juluki sebagai gadis hangat seperti mentari pagi. Hingga keceriaan Briella Amora hilang dalam waktu singkat, berubah menjadi sosok pendiam, bahkan terlihat aneh di mata semua teman-temannya sejak ia mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil yang tidak sengaja menewaskan istri dari seorang pengusaha terkenal. Bahkan tidak hanya sikap dan mental Briella Amora hanya berubah, namun gadis tersebut juga mengalami Traumatis akut yang membuatnya selalu ketakutan jika berhubungan dengan mobil dan kendaraan lainnya. Sejak menjadi seorang Ayah tunggal untuk putranya, dan kakak yang selalu menjaga adiknya dengan baik, Claudie Cavero memutuskan untuk menutup hatinya juga dirinya sendiri kepada wanita manapun. Sampai akhirnya kehadiran seorang gadis tiba-tiba mengusik ketenangan hatinya juga putranya. Gadis ceria yang memiliki trauma dan kenangan masa lalu kelam yang mampu membuat hati juga putranya merasa nyaman. Namun apa yang harus di lakukan oleh Claudie Cavero jika ternyata gadis yang sudah berhasil mencairkan hatinya yang lama beku ternyata sosok yang sudah menyebabkan dirinya kehilangan wanita yang sangat di cintainya? Dan jangan lupakan Kenzo Aristide, adik dari Claudie Cavero yang ternyata juga sangat membenci gadis tersebut.

    Audrey_16 · Romansa Kontemporer
    5.0
  • alt

    DI ANTARA GEMINTANG

    Apa yang akan kamu lakukan seandainya kamu menemukan sebuah mesin waktu dan melihat masa depanmu bukanlah seperti yang kamu harapkan? Zie, seorang mahasiswi fakultas keperawatan tingkat akhir, ia sudah bertunangan dengan kekasihnya Harsya dan berencana untuk menikah beberapa bulan lagi setelah Zie diwisuda. Zie sangat mencintai kekasihnya dan impian terbesarnya adalah jadi istri dan menmenghabiskan seluruh hidupnya bersama Harsya, dan menjadi istri serta ibu dari anak-anak kekasihnya. Sebuah Keluarga bahagia. dan menua bersama Harsya. Sayangnya semua impiannya hancur begitu saja ketika suatu malam, sebuah peristiwa misterius terjadi. Dia mendapati kenyataan kalau suaminya di masa depan bukanlah Harsya tapi Ali, orang yang sangat dibencinya sekaligus musuh bebuyutannya. Malam itu seorang perempuan paruh baya yang mengaku berasal dari masa depan yang juga merupakan anak mereka. Dia datang untuk menyatukan cinta Zie dan Ali. Kepada siapa Zie kan melabuhkan cintanya? Harsya, sang kekasih yang sangat dicintainya atau Ali, si musuh bebuyutan yang perlahan tapi pasti memasuki kehidupannya? https://www.facebook.com/alanylove.alanylove Instagram @alany828

    AlanyLove · Romantis
    4.8
  • alt

    Dosen Tampan itu Suamiku

    Dari sekian banyak wanita yang menginginkan menjadi istri dari dosen tampan itu, aku lah yang menjadi istrinya. Menjadi wanita yang beruntung itu, Ini cerita suami dosenku yang cuek-cuek tapi bucin setengah mati padaku. Walaupun begitu, bukankah setiap perjalanan cinta seseorang pasti lah berbeda. Mereka sama seperti pasangan yang lainnya, masalah demi masalah datang bertubi-tubi dan mereka mampu untuk menghadapinya. Ini kisah dosen dan mahasiswinya, semoga suka. Lets read gaess.

    Uniyeppeo · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    SENJA TERAKHIR

    Senja Tsabina, sesuai dengan namanya ia sangat menyukai sunset atau suasana saat matahari akan terbenam. Mahasiswi kedokteran ini merupakan gadis yang pintar namun polos soal percintaan. Senja beranggapan bahwa ia hanya akan jatuh cinta sekali seumur hidupnya yaitu pada suaminya kelak. Hingga dia bertemu dan jatuh hati pada seorang lelaki melayu bernama Arga, senior di kampusnya. Arga dengan sikap dinginnya telah berhasil membuat Senja jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Seiring berjalannya waktu, sikap dingin Arga berubah, dia menjadi lebih perhatian kepada Senja. Akankah sikap Arga ini tidak berubah hingga akhir dan apakah Arga menjadi lelaki pertama dan terakhir dalam hidup Senja ?? Yang pasti Arga adalah cinta pertama Senja, sampai kapanpun. Senja sangat percaya bahwa cinta mereka adalah takdir dari Tuhan. Kisah ini tidak hanya tentang kisah manis antara Senja dan Arga, namun lebih dalam dari itu. Tentang kepercayaan, pengkhianatan, keikhlasan, kesabaran, dan ambisi. Bagaimanakah akhir dari kisah ini ?? Nantikan kelanjutan ceritanya hanya di "Senja Terakhir". "Kejahatan terbesarku adalah mempercayainya, dan hukumanku adalah pengkhianatannya" ~ Senja Tsabina

    aksara_zeen · Romansa Anak Muda
    5.0
  • alt

    Suamiku Dingin.. Oh, Suamiku Imut

    Lin Qianyi, salah satu bunga kampus dan merupakan salah satu mahasiswi jurusan perfilman. Ia harus merasakan patah hati yang amat sangat ketika mengetahui bahwa pacarnya telah berselingkuh di belakangnya. Tidak hanya itu, ia bahkan dituduh merebut pacar dari selingkuhannya itu. Nyatanya, Lin Qianyi memiliki sifat bahwa dirinya tidak suka terlalu dekat dengan orang lain. Selama berpacaran pun, Lin Qianyi tidak pernah macam-macam dengan pacarnya itu. Lin Qianyi yang patah hati pun melampiaskan kesedihannya dengan minum bir di bar. Sampai suatu ketika ia mendapat sebuah masalah dan ditolong oleh pria asing. Lin Qianyi yang setengah sadar dan galau pun memutuskan menjadikannya sebagai kekasihnya. Ah tidak, ia bahkan mengajaknya menikah.

    Mo Qianyi · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Devil CEO and Stronger Girl

    Gerand Yosefa, seorang yang ambisius dan perfectsionis dalam hal apapun. Pemilik perusahaan Yosefa corp yang bergerak di bidang produksi barang elektronik. Gerand tidak suka terhadap kesalahan sekecil apapun, hingga tak tanggung-tanggung akan memecat siapapun yang berbuat salah pada perusahaannya. Gerand yang terkenal kejam di seluruh dunia perbisnisan kelam yang ia geluti. Motto hidup gerand adalah mati atau tidak. Hingga ambillah sebuah keputusan. Lalu selanjutnya, Regianis. Seorang perempuan yang pandai dalam beladiri dan merupakan mahasiswi pintar dalam kampusnya. Lulus dengan predikat cumlaude pada universitas ternama. Keduanya bertemu saat Regianis melamar jadi sekretaris. Bisa bayangkan Gerand yang seorang player perempuan menjebak Regianis di ranjang? Apa yang akan terjadi jika pribadi yang sama-sama tangguh dipersatukan? Devil vs evil. Gerand membenci perempuan hingga membuat ia memperkerjakan lelaki sebagai sekretarisnya. Namun setelah menerima Regianis, justru terobsesi menghancurkan orang tersebut sebab Gerand sudah lama menyukai Regi. Kill is love! Mampukah Regi bertahan saat ia mau tak mau menikah dengan sang CEO sebab hamil diluar nikah? Namun pada akhirnya Regi memilih pergi saat ia tengah mengandung. Bisakah semua baik seperti awal?

    Raein23_Raein · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Selalu Ada untukmu

    "Raymond Mahendra Dirgantara"seorang pria Yang berdarah dingin, kejam, dan bahkan arogant. Yg membuat nya menjadi terkenal di kalangan masyarakat, dia juga seorang CEO muda yg mempunyai perusahaan yang bernama Mahendra Company, dia tak pernah merasakan apa itu jatuh cinta, sehingga suatu hari dia menemukan seorang gadis yg menurut nya berbeda dari gadis lain. "Arrina Mauren Maudya" seorang mahasiswi di kampus universitas Gajah Mada yang berumur 18 tahun, dia seorang gadis biasa yang mendapat kan beasiswa, orang tua Aza telah meninggal dunia sejak umur Aza menginjak 14th dan dari situ dia di titipkan oleh panti asuhan ibunda kasih, dan sampai sekarang dia masih berada di panti asuhan itu. Bagaimanakah kisah Cinta mereka, so simak aja guys..

    RinaMardiana_22 · Romansa Kontemporer
    4.9
  • alt

    Terjerat Cinta Lokasi

    Fransiska seorang mahasiswi berusia 23 tahun, dia terjebak cinta lokasi di tempatnya mengabdi atau KKN pada seorang pemuda berusia 21tahun, memiliki perawakan yang tinggi, berahang tegas dan tampan. Fisiknya yang mendekati sempurna, tidak akan ada yang menyangka, jika ia hanya berasal dari kampung terpencil. Kedatangan mahasiswi dari kota bernama Fransisika tersebut yang tengah KKN membuatnya terganggu. Karena gadis itu selalu mendekati dan mencari perhatiannya. “Ahmad, kenapa sih kamu selalu saja menghindariku? Kamu benci ya?” tanya Fransiska, saat kesabarannya habis karena pemuda itu selalu menjauh dan bersikap dingin. “Bukan begitu, tapi ....” Ahmad menggantung ucapannya. Bukan dirinya tidak tertarik pada gadis cantik itu. Namun, Ahmad selalu teringat akan nasehat ibunya untuk tidak dekat-dekat dengan gadis kota. Selain, karena Ahmad dari keluarga biasa, juga karena sang ibu yakin gadis itu hanya mempermainkannya saja. Hati Ahmad dilema, mendengarkan kata-kata ibunya atau menerima cinta Fransisika. Atau apakah cinta Fransiska pada Ahmad akan berlanjut atau sekedar cinta lokasi sehingga kapan saja bisa luntur?

    Kepingan_Senja_72 · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Bonoki

    Kisah ini berawal dari seorang pemuda labil bernama Juliet. Dia tak tau tentang jalan hidupnya. Namun semua itu berubah ketika ia membeli sebuah kalung kujang dari seorang pedagang misterius. Kisah ini semakin menarik ketika ia bertemu dengan Kirana Sang Ratu bangsa astral. Kehidupannya semakin berwarna, ketika bertemu dengan dua mahasiswi program pertukaran pelajar, yaitu Himiko dan Eliza. Kemudian ketiga gadis cantik dan jenius itu, memutuskan untuk melatih dan membantunya untuk mencari jati dirinya. Bagaimana kisahnya? Selamat membaca.

    Tampan_Berani · Realitas Magis
    5.0