Webnovelavatar

Read Romantis Stories - Webnovel

Romantis

Sort by
alt

Ciuman Pertama Aruna

Bagaimanakah rasanya menjadi pengganti kakak sendiri untuk menikahi seorang lelaki tak dikenal hanya demi sebuah perjanjian? Itulah yang dirasakan Aruna, gadis 20 tahun mahasiswi jurusan desain ini. Ia harus menikahi Hendra, seorang CEO muda, pemilik mega bisnis di seantaro negeri! Hanya pernikahan kontrak Tak masalah tapi rumornya Hendra memiliki kekasih?? Kekasihnya malah seorang artis! Namun...apa yang akan terjadi ketika sang CEO tiba-tiba saja mulai menunjukkan bibit-bibit cinta padanya? Tak hanya itu, seorang pemuda sahabat terbaik, Damar namanya juga mendekatinya! "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober??". Damar melempar pertanyaan. "Apa? nggak lucu gue jitak". "28 Oktober sumpah pemuda". "29 Oktober.. ". Aruna tak sadar Damar mendekati dirinya. "Sumpah aku sayang kamu". Pemuda Padang benar-benar berbisik tepat ditelinga Aruna. Membuat gadis itu gelagapan dan mendorong tubuh Damar. Siapakah yang akan dipilihnya, sang suami kontrak atau Damar, solois bersajak manis ini? Dapatkah keinginan Aruna untuk menjadi janda dan pulang ke rumahnya kelak terlaksana seiring berjalannya waktu ataukah hatinya akan luluh untuk sang CEO? Nikmati kisah Aruna, CEO Hendra dan Solois Damar dalam 'Ciuman Pertama Aruna' #available in English, title: The Beauty Inside: stealing the first kiss, get a wife. INFO : Instagram bluehadyan, fansbase CPA (Hendra, Aruna, Damar) Nikmati visualisasi, spoiler dan cuplikan seru tokoh-tokoh CPA.

dewisetyaningrat · Romansa Kontemporer
4.9
alt

The Alchemists: Cinta Abadi

Finland adalah gadis paling kesepian di dunia, yang harus berani menghadapi dunia yang sulit di Singapura sendirian setelah lulus dari universitas dengan beasiswa. Setelah dibesarkan sebagai anak yatim dalam kemiskinan di pinggiran Jakarta dan selalu dibully gadis-gadis kaya di sekolahnya, ia sangat kuat membentengi dirinya agar tidak disakiti oleh orang lain. Secara kebetulan, Finland bertemu Caspar, seorang alchemist generasi kedua yang telah hidup selama 438 tahun dan sebenarnya abadi. Caspar telah menumpuk kekayaan, pengetahuan, dan kesempurnaan di dalam hidupnya (yang sangat panjang). Ia tidak pernah jatuh cinta dan bergonta-ganti kekasih sebulan sekali, sampai akhirnya karma membalas Caspar ketika dia bertemu satu-satunya gadis yang tidak peduli pada ketampanannya dan kekayaannya yang luar biasa, dan pada gilirannya membuatnya jatuh cinta setengah mati. Copyright: @2019 Missrealitybites *** Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Kisah Cinta Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart : Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Altair & Vega 7. Pangeran Yang Dikutuk 8. Finding Stardust / Putri Dari Akkadia: Cinta Setinggi Langit Dan Bintang Lihat visual novel ini di Instagram @casparthealchemist Instagram @missrealitybites

Missrealitybites · Romansa Fantasi
4.9
alt

Nightmare Cinderella

Sebagai anak pungut dari keluarga Rexton, Ellina Aracelia Azzuri tak hanya menggantikan Adik angkatnya dalam pernikahan, tapi juga di dorong hingga dasar jurang. Di hianati keluarganya sendiri hingga mati di bawah hewan peliharaan Suaminya sendiri. Dengan semua kenyataan pahit itu, suaminya sama sekali tak menatapnya hingga mati. Hingga saat matanya terbuka kembali, ia berada di waktu tujuh tahun sebelum semua kejadian itu terjadi. Dia di lahirkan kembali, untuk menebus semua kesalahan dalam hidupnya. Berharap lepas dari takdir suram dan hidup bahagia tanpa beban. "Aku harus lari sejauh mungkin darinya, karena aku tak ingin kematian yang sama." -Ellina Aracelia Azzuri- "Kau hanya akan hidup dalam genggamanku. Tak peduli apapun, meski aku harus menguncimu seperti boneka dalam kaca, merawatmu hingga tua, atau harus membalikkan seluruh dunia. Aku tak akan membiarkanmu meninggalkan aku!" -Kenzie Alexis Reegan- ©Copyright 2019 All story by = Ellina Exsli / Queenbe_exsly DON'T COPY MY STORY!!!

Ellina_Exsli · Romansa Kontemporer
4.7
alt

Secret In Love

Ada cinta dan kesakitan saat kita harus memilih hidup dengan seorang pria yang tidak kita cintai, Itu yang Reista rasakan.. Merelakan masa mudanya dengan menikahi Duda Tampan kaya Raya dari keluarga Ettrama. Seorang pria yang memiliki kekayaan di atas rata-rata... Mungkin terdengar menyenangkan bukan?. Tapi bagaimana jika ternyata hidup tidak melulu membahas kebahagiaan? Reista harus merasakan hidupnya berantakan karena masa lalu dari suaminya hadir kembali! Kegilaan yang diciptakan oleh mantan istri Ramelson Ettrama, membuat keluarga Ettrama hancur berantakan. Penculikan, kekerasan, pembunuhan!.. berkumpul jadi satu dan membuat banyak kesakitan kepada Jiwa-jiwa suci yang tidak mengerti apa apa.. Hidup Reista bahkan harus berselisih dengan Racun yang menggerogoti tubuhnya dan membuat kedua bola matanya lepas!! Apakah kesakitan akan selalu menghantui Hidup Reista? apakah cinta akan membuat Reista bertahan bersama Ramelson Ettrama? semua akan dibahas dalam Bab-Bab selanjutnya.. Jangan lupa tinggalkan Komentar positif, Berikan koin di setiap bab terkunci. hal ini akan membuat penulis menjadi lebih bersemangat lagi... [Sequel berjudul, Secret In Love: Ahli Waris] Selamat membaca dan semoga hari kalian menyenangkan!!

silvaaresta · Romansa Fantasi
4.9
alt

Tante Seksi Itu Istriku

Siapa bilang, memiliki istri cantik dan seksi itu enak? Yah, kalau di bayang-bayang orang lain itu enak. Mmm, katanya sih itu nikmat, Boss! Tapi kamu tahu nggak, sih? Upss! Nggak perlu tahu, lah! Apalagi kalau kamu masih bocil. Maka stop sebelum membaca! Usman Sayuti, seorang lelaki yang memulai hidupnya untuk bekerja di swalayan. Ia memiliki bos cantik dan seksi yang bernama Farisha Angelina. Diusia tiga puluh tahun Farisha belum menikah. Karena hal itu, orang tuanya khawatir jika anak mereka tidak memiliki keturunan atau membuat malu keluarga. Orang tua Farisha mendesak agar segera menikah. Namun sudah banyak lelaki yang dikenalkan padanya dan selalu ia tolak mentah-mentah. Karena lelah dijodohkan berkali-kali, Farisha yang bosan memutuskan untuk menikah dengan Usman. Setelah pernikahan terjadi, barulah Usman mengetahui kebenaran tentang Farisha yang ternyata penyuka sesama jenis. Bagaimana cara Usman agar bisa menyadarkan Farisha? Mari sruput kopimu, Kawan! Dan marilah ikuti kisah ini bersama.

Wanto_Trisno · Fiksi Realistik
5.0
alt

You're My Love

Volume 1 Bermula dari seorang gadis cantik berumur 22 tahun yang bernama Lu Wei Wei yang berasal dari keluarga Lu dan merupakan putri bungsu dari keluarga Lu. Hari-harinya berubah semenjak ibunya telah meninggal dunia dan ayahnya menikahi seorang wanita yang sudah memiliki seorang putri. Putri tersebut hanya lebih tua satu tahun dari Wei Wei sehingga ia menjadi kakak dan Wei Wei menjadi adik. Ayahnya berubah menjadi orang yang pilih kasih dan lebih menyayangi kakaknya dari pada Wei Wei. Ibu tirinya bahkan putrinya sendiri sangat benci kepada Wei Wei. Lalu kakaknya berencana untuk mengusir Wei Wei dari keluarga Lu dengan membuatnya malu. Ia mengajak Wei Wei ke hotel dan mentraktirnya makan. Pada saat itu Wei Wei yang polos langsung menerima ajakan sang kakak. Ia tidak tahu bahwa saja kakaknya telah merencanakan hal buruk yakni memasukkan obat perangsang ke dalam minumannya dan menyewah pria lain untuk tidur dengannya. Supaya ia dianggap aib oleh keluarganya dan di usir dari keluarga Lu. Wei Wei yang polos itu menerima ajakan kakaknya itu dengan senang hati. Tapi apa yang akan terjadi dengannya setelah itu? Apakah rencana kakaknya akan berhasil? Atau malah gagal? Simak terus ceritanya~ Volume 2 Pada hari pernikahan, Li Zhi Jing yang merupakan anak bungsu dari keluarga Li (adik Li Zhi Yang), membongkar kisah perselingkuhan calon suaminya Hao Ran dengan bridesmaidnya sendiri Jessy Lin, yang meruoakan teman sekaligus sahabat karibnya sendiri. Menghadapi penghianatan ganda ini, dia langsung memutuskan untuk bercerai, mencampakkan sang lelaki brengsek yang tidak berguna itu dan memutuskan untuk fokus pada karirnya kembali. Lalu takdir mempertemukan dia dan seorang pebisnis ternama dan terkaya, Zhou Yi Cheng dan ia masuk ke dalam jebakan cintanya! Berjuta rencana tersembunyi di belakang wajah tampan pebisnis itu untuk mencuri hatinya. Lalu bagaimana Li Zhi Ying akan menghadapinya? Simak terus ya kelanjutan ceritanya^^ Genre: Romance, Comedy, Jelous, Love At The First Sight, Balas Dendam, Penghianatan. By : Staryinthesky Novel Lain: - The End of The Death (Horror&Thiller) - Cinta dan Pengorbanan (Romance&Sad) ig : juliana_tham ig fanspage : staryinthesky

Staryinthesky · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Hold Me Tight ( boyslove)

Nathaniel Adikusuma secara sembunyi- sembunyi menjalin hubungan dengan sesama pria sejak dirinya menempuh pendidikan di new york. Khawatir akan penolakan dari orang- orang terdekatnya ia pun menutupi jati dirinya tersebut. Sekembaliannya ke kampung halaman Nathan langsung dihadapkan dengan kedinginan keluarga yang memang sejak dulu dirasakannya. Hingga ia harus bertemu Maxime Nandara, sosok yang dikenalnya secara terpaksa hanya karena kesamaannya sebagai calon pewaris tahta. Nathan yang diharuskan orangtuanya untuk selalu bersikap ramah pun akhirnya tak dapat membendung kekesalannya pada Max yang mulai ikut campur dalam permasalah keluarga dan percintaannya. Semua bertambah rumit saat hubungan persahabatan dan cintanya yang saling membentur satu sama lain. Max yang seperti tak gentar untuk mendekatinya pun membuat hatinya sedikit goyah. Akankah Nathan akan tetap setia dengan Rian Fahreza, kekasihnya sejak awal itu? Ataukah pesona Max yang begitu dominant hingga malah bisa membuatnya berpaling? Ataukah Nathan lebih memilih menjadi anak baik dengan menikahi seorang gadis?!

Erina_Yufida · LGBT+
5.0
alt

(Not) A Perfect Marriage

Jingga Athalia, seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan sejak dirinya berusia 10 Tahun. Namun takdir berkata lain, siapa sangka 10 tahun berlalu kini dirinya akan di jodohkan secara paksa dengan seorang pria tampan yang sudah merenggut nyawa kedua orang tuanya tanpa Jingga ketahui. Penolakan pun kadang tidak ada tandingannya jika takdir sudah berbicara. Tapi kenyataannya tanpa adanya perjodohan ikatan cinta ini sudah terbentuk sejak dahulu sebelum Arseno kehilangan memori masa lalu, namun takdir seolah mempertemukan mereka kembali dengan cara yang menyakitkan hingga akhirnya cinta itu kembali tumbuh di atas duri yang tajam. “Jika saja bukan kamu orangnya, aku bisa pastikan jika pernikahan ini akan sangat membahagiakan,” Jingga Athalia. “Aku pernah berpikir bahwa pertemuan ini adalah hal yang paling menyakitkan tapi Aku salah karena ketakutan akan perpisahan lah yang paling membuat diri ini sangat hancur,” Arseno Keane. Find Me : Queensilver10 Cover by Ebong dan Nisnos Design

Queen_Silver10 · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Marrying Mr CEO

Jeanna benci menjadi orang lemah. Ia benci menjadi orang yang tak berdaya. Namun, pada akhirnya, ia menjadi orang lemah setelah kehilangan segalanya. Ia kehilangan orang tuanya, adiknya, dan … jati dirinya. Rain benci melihat gadis lemah yang hanya bisa menangis. Rain benci melihat gadis yang menyerah pada keadaan. Rain benci … gadis seperti Jeanna. Namun, pada akhirnya ia memilih menikahi Jeanna daripada harus menikah dengan wanita yang tak dikenalnya. Namun, perlakuan kasar dan sikap dingin Rain padanya perlahan membuat Jeanna berubah. Jeanna mulai melawan, hingga akhirnya, Jeanna menemukan jati dirinya kembali. Jeanna … pada akhirnya jatuh cinta pada pangeran kejam berhati es itu.

Ally_Jane · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Tsabitha Penyihir Berdarah Campuran

12 tahun yang lalu seperti mimpi buruk seumur hidupku. Meski sudah begitu lama, bayangan itu masih sangat jelas. Tepat saat peluru menembus kepala temanku, lalu dia terjatuh di depanku. Bingung, takut, dan entah perasaan apa lagi yang bercampur aduk di kepalaku. Aku tidak tahu harus bagaimana saat itu, hanya menangis. Setelah 12 tahun kejadian itu berlalu, setiap kali bayangan itu muncul, perasaan yang sama masih aku rasakan. Aku seolah tidak bisa mengubah apa pun, meskipun kejadian itu berulang kali terjadi di depanku. . . Aku menyusuri jalan setapak menuju bagian ujung. Dingin dan gelap tanpa penerangan, ditambah dinding kayu yang dibuat mengitari tempat ini menghalangi cahaya luar yang masuk. Sesampainya di satu bagian aku meletakkan buket lily putih yang sudah aku bawa, tepat di atas sebuah batu marmer putih bertuliskan nama ‘Zie’. “Aku pulang,” lirihku. Aku duduk di sampingnya, mengeluarkan beberapa kue dan dua buah susu kotak kesukaan kami. “Bagaimana keadaanmu di sana? Apa kamu baik? Apa kamu makan teratur?” aku mengusap nisan itu lembut. “Tunggu aku,” bisikku. ____________________________ Tsabitha And The Naughty Cat ************************ Updates at 08.00, 11.00 dan 20.00 WIB ************************ #Meet me on instragram: bluehadyan

dewisetyaningrat · Romansa Fantasi
4.9
alt

I Hate You, Because I Love You!

Peringatan 18+ dan 21+ Ada beberapa tindakkan kekerasan dalam novel ini! Lebih bijak lagi dalam memilih bacaan^^ "Disalahkan banyak orang, kalian tahukan rasanya seperti apa? Aku lelah, Ayah, Ibu. Kenapa kalian gak bawa aku aja? Biar aku juga tenang hidup diatas sana.." Fareszha Henderick Putri. Gadis belia, yang harus menanggung kebencian dari banyak orang. Seolah, satu masalah saja tidak cukup untuk gadis ini hadapi. ****** Kebencian itu seperti sebuah candu, semakin kau membencinya, disitu pula rasa ingin melukai orang yang kamu benci semakin menjadi jadi. Benci juga bisa menjadi obsesi, itu yang dikatakannya. Memang, bisa saja perasaan itu berubah, kapanpun tuhan mengkehendakinya. "Sampai kapanpun, aku tetap membencimu! Dan perasaan itu tidak akan pernah berubah, kau camkan itu!" Ada krisar?? bisa hubungi aku di instagram @rizwriter_5 @reynrii_

Iamreyn · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Martial World Bahasa Indonesia

Author: Cocooned Cow Di dunia para dewa, sekumpulan legenda yang tak terhitung jumlahnya bertempur memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertarungan berakhir, kubus tersebut menghilang tanpa jejak. Lin Ming secara tak sengaja menemukan benda misteriuAks ini dan memulai perjalanannya menjadi pendekar paling disegani di dunianya. Note: Terjamahan langsung dari Google

Asroel · Bela Diri
4.3
alt

Greentea Latte

Bulan ini tidak ada update apapun karena cerita sudah tamat. Tetapi, ada beberapa chapter yang masih dalam proses revisi. VOL 3. {Greentea Latte Destiny (21+)} = Bab 215 Badboy dingin yang memiliki penyesalan besar kini telah menjelma menjadi pria tampan dan mapan di usianya yang tergolong muda, yaitu 22 tahun. Di usia tersebut, dia telah menyelesaikan S1 di Oxford dan menjadi CEO dari perusahaan Fedrick Company, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner paling besar se-Asia Tenggara. Sayangnya, di usia yang tergolong cukup muda itu, dia sudah menjadi duda sehingga dia mati rasa terhadap wanita. Afka menjalani hidupnya dengan monoton, tanpa cinta dan kasih sayang. Hanya ada kebencian yang besar dalam hatinya kepada seseorang. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sangat mirip dengan mantan istrinya. Sialnya, Afka mengenal dengan baik gadis itu. VOL 1,2. {Greentea Latte (18+)} = Bab 1-214 Afka Fedrick, seorang badboy tampan ala novel yang memiliki sifat yang dingin. Dia memiliki penyesalan terbesar dalam hidupnya. Penyesalan yang berhasil membuat hidup cinta pertamanya hancur berantakan. Ghirel Sananta, seorang gadis yang tertatih selama hidupnya. Tak ada kebahagiaan dalam kamus Ghirel sampai Afka hadir dalam hidupnya. Sayangnya, kebahagiaan itu hanya sesaat. Afka kembali menurunkan hujan padanya. Hujan badai yang membuatnya hancur berkeping-keping. Afka adalah penyebab kehancurannya. Afka adalah sosok yang bertanggung jawab atas rasa sakitnya. bagaimana kelanjutan kisah cinta sepahit Greentea yang terjalin diantara lembutnya Latte tersebut? by Depaaac_

Depaaac_ · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Ugly Husband 21+

Warning konten dewasa 21+ Di dunia khayalan tentu merasa menginginkan suami yang tampan - kaya - baik hati - dingin - tegas - penyayang, bukan? Lalu bagaimana di dunia nyata? pernah memiliki seperti itu? Ya mungkin ada tapi tidak semua rata-rata atau sebagian. Namun ini hanyalah cerita. Bukan cerita yang bisa dijanjikan menjadi nyata. Bagaimana dengan Ferawati Christian Sugiono. Keluarga mampu selalu mengganti pasangan atau pacar hanya demi kesenangan hidupnya sendiri. Di usia 25 tahun para sahabat telah menikah memiliki segalanya, sementara dirinya masih berdiri menunggu seseorang untuk melamar seperti sahabat-sahabatnya. Lantas bagaimana kehidupan perjodohan dari orang tuanya itu? Apakah Fera bisa melewati semua kehidupan barunya?

Lsaywong · Romansa Kontemporer
4.7
alt

Broken White

Kirana Agniya menghadapi masalah klasik bagi perempuan yang berusia hampir 30 tahun. Dia diharapkan segera menikah, tapi trauma di masa lalu membuatnya enggan berkomitmen. Kirana dijodohkan dengan Birendra Wijaya, lelaki yang dua tahun sebelumnya menolak perjodohan mereka. Kini, pria itu mendadak ingin menikah dengan Kirana. “Kenapa Mas tiba-tiba berubah pikiran?” tanya Kirana. “Memangnya, kenapa tidak bisa?” pria itu justru balik bertanya. Kirana tak berniat menolak perjodohan ulang. Namun, dia harus tahu mengapa calon suaminya bisa berubah pikiran. Mungkinkah dia hanya pelarian? *** "Kenapa Bos memilih dia?" “Karena dia sepertinya juga tidak mungkin jatuh cinta kepada saya,” tutur Rendra. “Jadi, tidak akan ada pihak yang terluka saat ikatan itu berakhir.”

Sekarani · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Detak jantung cinta kita

Dari detak jantung jadi cinta. Hati yang hancur, dapatkah diperbaiki? Winda seorang perawat merasakan perihnya patah hati ketika memergoki kekasihnya sedang bercumbu dengan wanita lain. Pepatah berkata cinta baru memulihkan luka lama. Luis, sang pasien di tempat kerja Winda menjadi 'obat' yang hadir menyembuhkan luka hati Winda. Kisah cinta bersemi hingga mereka memutuskan untuk mengikat cintanya dalam satu janji suci. Namun takdir berkat lain, Luis mengalami kecelakaan. Harapan hidup kecil, ia akhirnya memutuskan untuk mendonorkan jantungnya untuk seseorang yang ia pilih. Mampukah Winda melepaskan kepergian Luis dan melanjutkan hidupnya? Bertekad menutup hatinya tapi sekali lagi seorang lelaki yang ternyata penerima donor jantung Luis masuk dalam hidupnya. Mampukah dia membuat Winda melupakan Luis? Detak jantung orang yang sama di tubuh yang berbeda. Dua lelaki satu jantung. Hemmm ... Cerita ini hanya karangan author, maaf jika ada kesamaan nama karakter atau kemiripan kisah. Jangan lupa masukkan novel ini kedalam library/ daftar baca kalian ... Untuk mendapatkan info tentang novel hasil karya dari author, silakan kunjungi : Fb : Pena_aQuina Ig : @pena_aquina

Pena_aQuina · Romansa Kontemporer
4.8
alt

GADIS 100 MILIAR

Zizi tidak pernah menyangka papanya yang sangat menyayanginya telah menjualnya pada seorang pengusaha kenalannya. Hidupnya berubah dalam semalam. Dimulai dari pesta palsu yang berakhir tragis hingga hampir saja dia kehilangan keperawanannya, lalu dikurung di sebuah mansion. Pengusaha yang membelinya memiliki kepribadian ganda. Suatu waktu dia sejahat monster, di waktu yang lain dia menjadi sebaik malaikat. Pria itu selalu berhasil mengaduk-aduk perasaannya. Dia melukainya, namun dia juga yang menyembuhkannya. Pria bermata hijau juga berhasil memenangkan hatinya, membuatnya jatuh cinta dan mencintai dengan sepenuh hati untuk pertama kalinya dalam hidupnya. * Novel ini awalanya bercerita tentang Zizi, seorang gadis berumur 27 tahun, yang dijual ayahnya seharga 100 miliar rupiah pada kolega bisnisnya yang bernama Andres, seorang pria blasteran Indonesia-Spanyol berumur 31 tahun. Benih-benih cinta muncul sejak pertemuan pertama mereka di malam pertama Zizi diantarkan papanya ke rumah Andres. Zizi yang memimpikan pria bermata hijau dan Andres yang mencari perempuan bermata hitam menyuburkan benih-benih cinta yang tumbuh. Kisah cinta mereka diselingi kisah-kisah cinta dari orang-orang terdekat: sahabat Andres bernama Dika, adik Zizi bernama Betrand, sepupu perempuan Andres bernama Ariel dan banyak tokoh lainnya yang akan muncul secara bertahap.

Giralda_Blanca · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Not a Classic Wedding

Adult Romance (21+) _____________________ Series Wedding #1 [Not a Classic Wedding] Kalvian dan Kalebriena melakukan perjodohan tanpa drama, kontrak, atau syarat apapun. Menurut mereka, menolak perjodohan hanya akan membuang waktu mereka. Pernikahan tetap terjadi, mereka tinggal menjalaninya. Namun, siapa yang menyangka bahwa mereka telah mengenal jauh sebelum perjodohan ini berlangsung. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga melibatkan sepasang hati yang lain. Tapi hal itu hanya masalalu mereka, individualis seperti briena dan vian tidak akan pernah membiarkan masa lalu merusak masa depan mereka. Sekalipun harus menyakiti hati oranglain, bahkan juga hati mereka sendiri. Tidak perlu ada drama yang memuakkan. This is not a classic wedding _________________________________________ Series Wedding #2 [CEO Scandal's : Married with Benefit] "Menikahlah denganku," ujar pria itu masih dengan nada dinginnya. "Apa?" Lona begitu terkejut dengan ucapan pria itu. Perempuan itu berusaha menormalkan degub jantungnya yang tiba tiba menggila. "Oke, tenang, Lona. Mungkin saat ini kau masih terjebak ke dalam skenario yang kau ciptakan sendiri," ujarnya dalam hati. "Sadarlah!" "Menikahlah denganku, Nona Hilona Anpuanra." Pria itu samakin menajamkan pandangannya dan Hilona nyaris tenggelam karenanya. "Kenapa? Kenapa aku harus menikah denganmu?" tanya Hilona setelah tersadar jika lamaran yang di utarakan pria itu bukan dialog dalam skripsi imajinasinya. "Karena saat ini, kau sudah terlibat ke dalam skenario hidupku dan mau tidak mau kau harus menerimanya." Salah satu alis tebal milik pria itu terangkat ke atas. Ada senyum yang tertarik dalam sudut bibirnya yang penuh. "Tunggu! Apa maksudmu aku harus menerimanya?" tanya Hilona masih tak mengerti dengan skenario yang tiba tiba saja terjadi. "Anggap saja, pertemuan kita kemarin malam adalah skenario Tuhan untuk mempertemukan kita. Aku akan menjelaskan lebih lanjut setelah kita resmi menikah." Setelah mengatakan hal tersebut, pria itu pergi meningalkan Lona begitu saja. Gila! Ini benar benar skenario yang gila! Bagaimana bisa tiba tiba ada seorang pria melamar Hilona? Menyatakan seolah tidak ada skenario lain selain menikah. Wait! Pria itu mengatakan tentang pertemuan kemarin malam? Pertemuan apa? Hilona berusaha untuk menggali ingatannya tentang pertemuan yang di maksud pria itu. Ia sendiri masih bingung dengan apa yang terjadi. Dia sedang menceritakan kisah kelamnya dan tiba tiba saja salah satu skenario yang ia bayangkan terjadi di hidupnya. Perempuan itu menoleh ke samping, ia baru tersadar jika saat ini tidak sedang berada di apartemen lusuhnya. Semua perabotan di ruangan ini terlihat mahal dan berkelas. Hilona menatap pantulan dirinya yang terlihat sama, ia kemudian menatap ke arah satu titik. Ke arah kalung yang saat ini ia pakai. Perempuan itu tak ingat pernah memiliki kalung ini sebelumnya. Lalu tiba tiba sekelebat ingatan muncul di ingatanya. Tentang kejadian malam itu. Kejadian yang membuatnya terjebak dengan pria yang baru saja melamarnya. Pria rupawan dengan jabatan tinggi dan sangat terpandang. "Sial! Aku benar benar harus menikah dengan Kalan Arusha Adhyasta!" Hilona mengusap rambutnya frustasi.

seinseinaa · Romansa Historis
4.8
alt

Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna

PERHATIAN BAGI YANG MELIHAT JUDUL CHAPTER SAMA ITU ARTINYA ISI CHAPTERNYA SAMA SILAKAN SABAR DULU UNTUK MENUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA SAYA SEDANG BERUSAHA UPDATE KESELURUHAN. MAAFKAN AUTHOR YA!! Sinopsis Volume Dua : Leo diberikan kesempatan untuk kembali bersama Nabila. Sementara wanita itu tak mempunyai kepercayaan lagi terhadap seseorang yang asing sebab pengkhianatan yang dilakukan oleh kedua orang terdekatnya. Apakah Leo bisa meluluhkan hati Nabila? ******* Dia mungkin tak cantik ataupun tak sempurna, tapi dia adalah pelengkapku yang terbaik. Menerima semua kekuranganku dan tak banyak mengeluh karena tingkahku. Dia, istriku. Nabila DeMonte, wanita yang membuatku bangkit dari keterpurukanku. Aku beruntung sekali mendapat istri sebaik dia dan ini adalah ceritaku bersama dengan Nabila.

LittleGirl_25 · Romansa Kontemporer
4.6
alt

My Bastard Husband

Novel Ini sudah Tamat. Warning Mature Content 21+ Tolong Cek Usia Berawal dari rasa penasaran, Zio, seorang cowok tampan dan play boy, akhirnya merasakan penolakan dari seorang gadis untuk pertama kali dalam hidupnya. Gadis polos yang bahkan tidak berpengalaman soal apapun. Gadis yang bernama Alea. Zio tentu tak bisa tinggal diam, demi harga dirinya. Dia berniat melakukan semuanya untuk mengembalikannya. Sampai akhirnya mereka membuat sebuah perjanjian, jika dalam waktu tiga bulan setelah mereka berpasangan dan Alea masih tidak menyukai Zio, maka Alea bisa lari darinya. Mampukah seorang _badboy_ seperti Zio meluluhkan kepolosan Alea? Ataukah justru Alea yang berhasil menaklukkan hati Zio sehingga berubah menjadi pria yang lebih baik? 11-07-2020

Evangelin_Harvey · Romansa Kontemporer
4.8