Webnovelavatar

Read Kuliah Stories - Webnovel

Kuliah

Sort by
alt

Genius Wife & Superstar Husband

[ Completed Novel ] Aku akan menikahimu dengan satu syarat: Pernikahan kita harus dirahasiakan! Carolina Akai adalah seorang mahasiswi yang tidak sengaja memasuki kamar hotel lain ketika sedang berpesta dengan teman-temannya. Di dalam kamar itu, dia tidak sengaja melakukan cinta satu malam. Awalnya Carolina berpikir dia tidak akan menemui pria berambut merah itu lagi, tapi siapa yang mengira bahwa pria berambut merah itu adalah CEO sementara perusahaan tempat dia akan melakukan magang? Dan yang lebih parahnya lagi, pria itu ternyata adalah Aktor Korea Selatan, membuat kehidupan kampus Carolina yang tadinya tenang, kini dikelilingi oleh fans-fans pria itu yang ingin meminta bantuannya! Ethan Nam sama sekali tidak mengira dia akan bertemu dengan wanita yang tiba-tiba masuk ke kamarnya dan menggodanya di kantor milik papanya! Melihat wanita itu yang berpura-pura tidak mengenalnya setelah mereka menghabiskan malam yang begitu menyenangkan, Ethan merasa kesal dan terus memanggil anak magang itu ke ruangan miliknya. Tiba-tiba Ethan mengetahui bahwa anak magang itu ternyata hamil setelah apa yang mereka lakukan dan bersedia untuk bertanggung jawab dengan menikahinya. Tapi bukannya Carolina langsung setuju dan berterima kasih karena Ethan mau bertanggung jawab, wanita itu memberikan syarat bahwa dia akan menikahinya jika pernikahan mereka dilakukan secara rahasia? Kira-kira bagaimanakah kehidupan pernikahan Ethan dan Carolina yang terjadi karena sebuah kecelakaan? Apakah pernikahan itu akan berlangsung lama? Lalu kenapa Carolina ingin merahasiakan pernikahan mereka? Bagaimana dengan karir Ethan yang merupakan seorang aktor di Korea Selatan? Apakah karirnya akan baik-baik saja ketika dia memutuskan untuk menikah padahal dia adalah aktor yang baru terkenal? *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, di awal-awal cerita tidak terlalu vulgar (?) tapi di akhir-akhir mulai ada vulgarnya xD Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca! Cek ceritaku yang lain yang berbahasa Indonesia: 1. Genius Wife & Superstar Husband 2. Kisah Cinta Vampir Wanita

FallenAngel4869 · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Pacarku Ketua BEM

Taera, mahasiswa yang terkenal sebagai mahasiswa kupu-kupu alias mahasiswa yang hanya kuliah-pulang-kuliah-pulang bertemu dengan seorang calon ketua BEM yang akan merubah hidupnya. Cover by : Khanzadeline (HANYA BISA DIBACA DI WEBNOVEL)

mirnanata · Romansa Anak Muda
4.9
alt

PARTNER IN CRIME : FRIENDZONE

Partner in crime, sebuah hubungan yang mereka jalani. Hanya sebatas sahabat tapi terkadang melebihi kekasih. Chakra adalah moodboster Lova, selalu jadi tempat bercerita saat dia senang, sandaran saat dia bersedih. Chakra selalu mengusahakan bahwa apapun keadaannya, dia harus bisa berada di samping Lova saat gadis itu membutuhkannya. Pria itu selalu menyediakan bahu untuk tempat bersandar, jari untuk menghapus airmatanya, dan tangan yang senantiasa menggenggamnya kemanapun mereka pergi. Bagi Chakra, Lova memiliki tempat tersendiri di hatinya. Bukan sebatas sahabat namun juga bukan sebagai kekasih. Meskipun banyak orang yang bilang hubungan antara seorang laki-laki dan perempuan itu tidak lepas dari yang namanya love and lust….

seinseinaa · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

AKASIA

Nyatakan perasaan dengan surat, ditolak dengan arti bunga Akasia. Hal biasa? Memang biasa, sih. Siapa bilang itu kisah yang mengharukan? Apalagi Rara jatuh cinta ke cowok baik macam Feri. Semua gadis pasti juga bisa mengalami itu. "But not all simply things never become ordinary when you experience it yourself..." Emang kalo kamu sendiri yang ngalamin itu bakal jadi biasa? Hell, please... urusan hati itu rumit! Apalagi Arial malah suka Rara! Sahabatnya itu ternyata memendam rasa selama ini. Terus gimana dengan Rara? Dia yang menganggap Arial sebagai saudara bisakah menerima perasaannya? "Aku takut enggak bisa ngendaliin diri kalo terus di sini sama kamu." "Tapi, bukankah ini udah biasa buat kita berdua?" *** CEK DAN LANGSUNG BACA!!

Om_Rengginnang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Tresno : Wijaya & Cakra Series

Dunianya hitam. Kelam. Sex adalah makanan keseharian. Alkohol adalah minuman melegakan. Foya-foya adalah tabiat. Dia, Haris Wijaya, lelaki yang tak pernah merasakan rasanya hidup normal. Semua keinginannya teraih. Semua bertekuk lutut padanya. Karena dia salah satu crazyrich kota M. Namun suatu kejadian merubah segalanya. Tampolan duit yang sangat tidak elit. Dan sejak itulah malamnya bergeser, fajar menyingsing. ========== CERITA INI HANYA FANFIKSI DARI WIJAYA CAKRA BAWANG KRIUK DI FB

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
alt

Chiffon Arch

Daniel dan Allura adalah sepasang kekasih yang menjadi couple idaman di kampusnya. Hubungan mereka sudah terjalin sejak kelas 3 SMA hingga mereka di tingkat akhir perkuliahan. Sayangnya semua itu berubah sejak Daniel bertemu dengan Gracia, seorang model cantik seusianya. Cobaan kesetiaan juga muncul ketika Daniel mengetahui bahwa Allura mempunyai gen Thalasemia. Kenyataan ini merubah rencana Daniel untuk menikahinya. Belum lagi adanya balas dendam dari orang-orang di sekitar Daniel dan Allura. Cover by : @design.kim_ (HANYA BISA DIBACA DI WEBNOVEL)

mirnanata · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Pacarku Dosen Muda

Ini bukan cerita tentang pernikahan antara mahasiswi dengan dosennya yang dingin dan killer. Tapi ini adalah cerita tentang mahasiswi yang petakilan dengan pacarnya yang merupakan dosen muda yang super ramah kepada semuanya. Bagaimana sang mahasiswi menghadapi teman-temannya yang diam-diam fans berat dari pacarnya yang selama ini dia sembunyikan? Cover by : Khanza (HANYA BISA DIBACA DI WEBNOVEL)

mirnanata · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings