Webnovelavatar
1613673561365
JieRamaDhan

JieRamaDhan

Lv2

kelahiran tahun 00 yang masih mencari jati diri. kalian bisa memanggil jie, atau sayang.. ehek sekarang tinggal di Tegal dan kalian bisa menghubungi ku lewat Instagram @__jientenator jangan jaim

2020-08-20 JoinedIndonesia
79d

Writing

11.6h

of reading

102

Read books

Badges

5

Moments

240
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan25min
    Replied to rany_ramadhani

    iya apa gak yah

    Lalu orang yang berperan sebagai Mafia lantas duduk tegak. Mata bulat Eugene terbelalak melihat siapa pelaku sebenarnya.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan2d
    Posted

    keren dah.. biasanya aku baca percintaan antara om dan ponakan.. eh sekarang malah tante nya sama ponakan. keren sih ini. penasaran sama perjuangan nya dimas buat tante nya..

    alt
    My Nephew is My Husband
    Romansa Anak Muda · Eka63_63
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan2d
    Commented

    waduuh

    PLAK....
    alt
    My Nephew is My Husband
    Romansa Anak Muda · Eka63_63
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan2d
    Posted

    kaget banget pas baca paragraf awal. langsung bikin penasaran. di baca terus sampai akhir bab dan malah bikin penasaran. Dialognya santai bikin baca jadi ngalir terus

    alt
    Watches Of Love
    Romansa Fantasi · Caira_Asmara
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan2d
    Commented

    pasti ada apa apanya nih

    "Kamu itu, gak berubah, ya?" ucap lelaki tersebut, yang membuat Lisa menengadahkan pandangannya, menuju wajah lelaki tersebut.
    alt
    Watches Of Love
    Romansa Fantasi · Caira_Asmara
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan2d
    Commented

    waahh kereen

    Sebuah jam tangan unik, tergeletak di sebuah gang kecil, yang mengarah ke sebuah sekolah menengah atas. Seorang gadis berseragam putih abu-abu, berjongkok, mengambil jam tangan unik tersebut. Lalu, ia mencoba memasangkannya, dipergelangan tangannya yang munggil. Dan byarrr, sekelilingnya langsung berubah total.
    alt
    Watches Of Love
    Romansa Fantasi · Caira_Asmara
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan3d
    Replied to rany_ramadhani

    #savewortel

    Michelle : Tapi jika berani mengkhianati, aku tak akan segan-segan untuk (mengambil wortel, lalu mematahkannya jadi dua).
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan3d
    Replied to rany_ramadhani

    udah di revisi~ semoga ga mengecewakan~

    Wawancara Spesial Para Karakter
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan3d
    Replied to rany_ramadhani

    SORRY BGT >< Nanti bakal di ganti sama chapter yang g kalah lucu. spoiler: isinya wawancara dengan para pemeran di cerita ini. 🥕🥕🥕🥕

    Wawancara Spesial Para Karakter
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan4d
    Replied to rany_ramadhani

    wortelnya g ketinggalan ya bund

    Kenop pintu diputar lalu didorong, sukses terbuka lebar agar keduanya bisa masuk kedalam. Mengambil langkah pertama sembari menuntun Michelle.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan4d
    Replied to rany_ramadhani

    tapi bikin geli~

    "Disini..." Michelle buka suara ketika berada di pojokan tangga, sudut yang lebih luas dari anak tangga lainnya. "..Aku melihatmu, waktu itu disini. Berdarah"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan5d
    Replied to rany_ramadhani

    sengaja biar terngiang pas lgi makan sahur 😎🥕

    'BE..BE..BEWARE~!'
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan6d
    Commented

    selamat yg udh terkontrak ❤️

    Ch 10 Jangan pernah mengejek Nia
    alt
    Die inside (Hopeless)
    Romansa Anak Muda · nia_rahmah
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan6d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 10 Jangan pernah mengejek Nia
    alt
    Die inside (Hopeless)
    Romansa Anak Muda · nia_rahmah
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan6d
    Replied to rany_ramadhani

    wortelnya jangan ketinggalan 🥕🥕🥕

    Eugene harus punya sembilan nyawa demi menjalankan rencananya nanti. Sayang, nyawanya telah berkurang satu saat ini setelah timpukan tas mendarat di tubuhnya. Jika begini terus, apakah nanti Lily akan dengan mudah mengizinkannya pindah tempat tinggal hidup-hidup ?
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan6d
    Replied to rany_ramadhani

    nulis ini sambil dengerin tuh lagu rasanya menangis sambil jedag jedug

    "SHOT TAKE A PANORAMA~~ !! "
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan7d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 227 Reason
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan7d
    Commented

    waduuh.. wkwkwk

    "Perutku meledak!" keluh Kevin. Saat ini perutnya seperti terbakar. Mungkin perutnya sudah dipenuhi api saking panasnya. Berbanding terbalik dengan Nia yang santai.
    alt
    Die inside (Hopeless)
    Romansa Anak Muda · nia_rahmah
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan7d
    Commented

    lemah amat

    Jantung Kevin terlalu lemah. Ia berdebar saat kulit sehalus sutra menyentuh keningnya. Samar semburat muncul di pipi. Senyumnya merekah saat maniknya bertabrakan dengan caramel Nia.
    alt
    Die inside (Hopeless)
    Romansa Anak Muda · nia_rahmah
    detail
  • JieRamaDhan
    JieRamaDhan7d
    Commented

    eyy eyy eyy....

    Seperti terhipnotis, wajahnya mendekat pada paras secantik putri salju itu. Bibir tebalnya semakin mendekat pada bibir tipis Nia. Caramel gadis yang memakai piyama itu terbuka lebar saat menyadari jarak mereka hanya beberapa centi. Ia bisa merasakan deru napas pemuda itu. Satu gerakan saja, aku yakin bibir mereka akan saling menempel.
    alt
    Die inside (Hopeless)
    Romansa Anak Muda · nia_rahmah
    detail