Webnovelavatar
Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen!
novel - Romansa Kontemporer

Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen!

The Courtesan's Smile

Completed · 45.2M Views

What is Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen!

Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen! is a popular web novel written by the author The Courtesan's Smile, covering Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 45.2M readers with an average rating of 4.55/5 and 3948 reviews. The novel is completed and can be read all 992 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Selembar kertas cerai mengirim Xia Xinghe kedalam sebuah kemiskinan. Namun, karena sebuah kecelakaan mobil kemudian dia berubah menjadi seorang peretas profesional yang memiliki lebih banyak uang daripada yang bisa dia habiskan. Semua orang yang telah meremehkan, menindas, dan menertawakanku, tolong berbaris, aku akan menunjukkan kepada kalian apa arti menampar wajah itu! Tunggu, tunggu, tunggu. Orang yang di sana itu, mantan suami yang tidak lagi berhubungan denganku, jangan memotong antrean. Apa kau ingin membantuku menghadapi orang-orang ini? Tidak hanya itu, aku akan membantumu menghadapi tamparan wajah diriku sendiri!, pria tampan yang gagah dengan miliaran dolar di hidupnya, mengangkat telapak tangannya untuk menampar wajahnya sendiri tanpa syarat! Pesan: Ini adalah kekuatan seorang perempuan, tidak ada kecurangan, tidak ada kesalahpahaman, tidak beralasan, kisah percintaan 1v1. Juga, dimohon agar menduga hal yang tidak terduga dalam hal jalur plot dan tidak berfikiran ke struktur plot percintaan pada umumnya.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews3948

LikedNewest
grecias_lubis
grecias_lubisLv2grecias_lubis

Reveal spoiler

Dhiahkamal
DhiahkamalLv4Dhiahkamal

Lin lin menginginkan Ibu dan tinggal bersama ibu dan ayah juga,,tolong wujudkan itu ayah,,apakah bisa??jika tidak bisa lin lin tidak ingin apa-apa lagi,,,huhuhuhu itu episode ke berapa yaaa,,saya tunggu kabar bahagia kebersamaan merekaaa,,dimana kah spoilerrrrrr

Dila_nasution
Dila_nasutionLv3Dila_nasution

Balas dendam nya kenapa gak langsung sama ibu tirinya, ibu tiri yang jahat dan gak tau diri harta warisan yang direbut darinya dan sekarang dia gak mau bantu untuk kehidupan anak tirinya. Dasar ibu tiri yang serakah

ciestien
ciestienLv4ciestien

Updatenya jangan cuma 1 bab donk Jadi malas bacanya,sdh seru2nya kepotong lagi Jadi akhirnya kurang greget karena males kepotong potong bacanya

Sakiko_Ruirui
Sakiko_RuiruiLv3Sakiko_Ruirui

Cerita ini menurut saya sangatlah menarik, penulis membuat alur yang lumayan sulit untuk ditebak, dan memiliki lika-liku yang anti meanstream dalam dunia orange. Penulisan tanda baca dan bahasa saya anggap sudah baik, tetapi ketika update penulis tidak terlalu banyak menulis jalan cerita. Bagi para pencinta romance yang berkaitan dengan balas dendam dan cinta rumit, saya sarankan untuk membaca sekarang! :)

Yuli_Diana
Yuli_DianaLv5Yuli_Diana

Kapan ya manja-manjaan nya....????? Lama amat muter-muternya, menguji kesabaran dan kesetiaanku, iyaaa kesetiaanku padamu Thor.....🤩 Tolong jangan kecewakan penggemarmu ini.

thinker_bell
thinker_bellLv5thinker_bell

Reveal spoiler

Macchiato_eunbyeol
Macchiato_eunbyeolLv5Macchiato_eunbyeol

Awalnya biasa aja baca novel ini.. Merasa plotnya pasti mudah ditebak, tapi setelah dibaca terus menerus, ternyata jalan ceritanya seru dan tidak mdah tertebak.. Bahkan sosok Xinghe bisabuat pembaca merasa terpesona..

Lilian_Nov
Lilian_NovLv5Lilian_Nov

Reveal spoiler

joecute
joecuteLv4joecute

Ceritanya seru .. Apalagi tema cerita beda dengan cerita cerita romantis lainnya... Seorang mantan istri yang telah kehilangan kepercayaan dan harga dirinya perlahan lahan bangkit dan bersiap siap mengalahkan dunia.. Mungkin dimada depan.. Pada akhirnya mantan suami akan menyesal karena perpisahan yang terjadi

Quienne02
Quienne02Lv4Quienne02

Aduuuhh... seru banget. Memgingatkan bahwa masih ada masa depan yang lebih cerah di banding masa lalu. Mengingatkan juga bahwa tidak boleh mengambil hak orang lain. KARMA MASIH BERLAKU. Tuhan juga akan selalu menolong hambanya yang beriman

mpriskil
mpriskilLv3mpriskil

Kelanjutannya seperti apa, apakah wushu ang dan suaminya akan berakhir? Atau mereka akan makin kejam Thor?. Kepo nih. Update ya Thor. Semangat................................................................................................................................................

kensyafa
kensyafaLv4kensyafa

Seneng karakter perempuannya kuat & cerdas,mampu mengatasi musuh musiknya dengan cerdik & Tak terpikirkan, bikin penasaran & pengen update terus

Ol_241216
Ol_241216Lv4Ol_241216

Reveal spoiler

Poeji_Poeji
Poeji_PoejiLv5Poeji_Poeji

Reveal spoiler

julehaahrau97
julehaahrau97Lv1julehaahrau97

gaya penulisannya harus ditingkatkan lgi. Alur ceritany lumayan menarik. Dan mungkin akan lebih bagus kalau pendalaman karakternya lebih kuat

rusmini3342
rusmini3342Lv4rusmini3342

Reveal spoiler

susimailani
susimailaniLv4susimailani

Saya suka alur ceritanya menyenangkan n enak.utk.dibaca karaktenya juga bagus dalam.cerita Karakter pemain masing masing memiliki ciri tersendiri.konflik yg ditampilkan membuat cerita ini semakinnenak.dibaca.walau cerita ini mengenai cinta bisnis k keahlian semua brcampur membentuk kareakter perannya masing masing Yg pasti.ceritanya keren abisss...gak.bosen w bacanya Mungkin.kalo.diangkat kecerita drama televisi pasti lebih seru

LaleANK
LaleANKLv4LaleANK

Awalnya berharap romantis, tapi makin jauh jadi berbeda, ada fiksi ilmiah nya, ada fantasi juga, di bab2 awal cerita berkesan bertele tele, sy sampe bacanya lompat2, tapi setelah mendekati bab pertengahan cerita makin seru makin seru...sy malah sampe begadang bacanya krna g bisa tidur, penasaran ama kelanjutannya 🤦sy sampe berfikir, jgn2 pengarangnya adalah politikus atau seorang detektif????🤔😂 Kerenlah pokoknya, sy mau beli bukunya klo ada👍👍👍

NoermaLisa
NoermaLisaLv5NoermaLisa

Apa harus menilai klausa terus Apa harus menilai klausa terus Apa harus menilai klausa terus Apa harus menilai klausa terus Apa harus menilai klausa terusApa harus menilai klausa terus

Supports

More about this book

LonelytreeTranslatorMillman97Editor
Report