Webnovelavatar
Kujual Diriku Untukmu, Tuan Tang
novel - Romansa Kontemporer

Kujual Diriku Untukmu, Tuan Tang

Peri Iblis

Ongoing ยท 689K Views

What is Kujual Diriku Untukmu, Tuan Tang

Pei Qiqi seorang gadis yang sangat cantik, namun memiliki latar belakang keluarga yang kurang baik. Ayahnya mengangkatnya sebagai anak karena dulu menyukai ibu kandungnya. Sekarang ketika perusahaan k...

Synopsis

Pei Qiqi seorang gadis yang sangat cantik, namun memiliki latar belakang keluarga yang kurang baik. Ayahnya mengangkatnya sebagai anak karena dulu menyukai ibu kandungnya. Sekarang ketika perusahaan keluarganya di ambang kebangkrutan, ibu tirinya yang kejam berniat menjualnya ke seorang pria tua kaya. Di tengah usaha Pei Qiqi melarikan diri di bawah pengaruh obat, dia masuk ke sebuah kamar hotel dan bertemu dengan Tang Yu, seorang pria yang akan menjadi pelindungnyaโ€ฆ

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews15

LikedNewest
Elna_Vo
Elna_VoLv4Elna_Vo

Reveal spoiler

elvisusanti
elvisusantiLv5elvisusanti

aku suka dengan ceritamu thoor penulisannya bisa dipahami, semangat thoor tambah terus karyamu. sehat selalu ya thoor ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

mawarmerahberduri
mawarmerahberduriLv4mawarmerahberduri

bagus buku x ...... mudahan di lanjutin yah .....penasaran banget dah [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Rendra_Ndra
Rendra_NdraLv1Rendra_Ndra

bagus[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Hetty_Liemen
Hetty_LiemenLv4Hetty_Liemen

Reveal spoiler

Rsstrehab_Medik
Rsstrehab_MedikLv2Rsstrehab_Medik

baguuus sukaaa ditunggu bab2 selanjutnya Thor...,............ [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Strawjelly
StrawjellyLv3Strawjelly

Ceritanya Menarik, harus bisa lanjut lagi nih. soalnya belom ketauan siapa sih ibunya Pei Qiqi koq bisa cantik. Makin pEnasaraaan nih. kalo jadi peliharaan kecil kayak Nya ceritanya jadi lucu dan romantis.

Dhewii
DhewiiLv4Dhewii

Reveal spoiler

Elan_4914
Elan_4914Lv2Elan_4914

Reveal spoiler

lupi_lupi86
lupi_lupi86Lv4lupi_lupi86

semoga novelnya dilanjutkan ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Fenella
FenellaLv5Fenella

Suka sekali dengan ceritanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

DeboraGrey
DeboraGreyLv3DeboraGrey

โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Heri_Santoso_1583
Heri_Santoso_1583Lv3Heri_Santoso_1583

lanjukan tetap semangat, biar ceritanya tdk begitu membosankan [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

lens1120
lens1120Lv5lens1120

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Yunita_Sari_1236
Yunita_Sari_1236Lv4Yunita_Sari_1236

Ceritanya bagus. Meski berat alur dan pengembangan kisahnya, namun cukup menarik juga. Tokoh utama sejauh yg aku baca blum juga merasa bahagia..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Supports

More about this book

Report