Webnovel
Bad Girl VS Bad Boy
novel - Romansa Anak Muda

Bad Girl VS Bad Boy

SpringLoveyy

Ongoing · 1.1M Views

What is Bad Girl VS Bad Boy

Bad Girl VS Bad Boy is a popular web novel written by the author SpringLoveyy, covering BADGIRLVSBADBOY, TEENFICTION, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 1.1M readers with an average rating of 4.91/5 and 46 reviews. The novel is being serialized to 227 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Gue Andrea Kellisha Winanta, cewek petakilan dan ga bisa diam. Senakal - nakalnya gue, gue ga suka sama yang namanya alkohol dan rokok. Kalau sampai gue liat cowok nge-rokok atau minum, sifat preman gue keluar. Hari pertama gue jadi siswi di SMA Jingga, gue lihat segerombolan cowok di kantin dan itu pun masih jam pertama. Sebenarnya waktu itu gue di hukum gara - gara terlambat sekolah. Tapi bodo amatlah, dan yah... sekarang gue di kantin lihat segerombolan cowok itu di meja pojokan, dan salah satu dari mereka nge-rokok. Gue sih ga masalah mereka bolos toh biasanya dulu pas SMP gue bolos, tapi ini salah satunya ada yang nge-rokok. Karena gue benci banget, mulai saat itu gue mulai ngibarin bendera perang. Dan saat itu hidup gue yang awalnya biasa aja, sekararang jadi luar biasa. maksud gue er... LUAR BINASA. Cover : Pinterest (Avatar Fan art)

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews46

LikedNewest
Alfi11
Alfi11Lv2Alfi11

Reyhan sama kelli sama sama gengsian 😑😑😑😑😑😑😑 tapi suka sama jalan ceritanya. Lanjut thor 💕💕💕

dmliza_cess
dmliza_cessLv4dmliza_cess

Reveal spoiler

Gusna_Yenti
Gusna_YentiLv4Gusna_Yenti

Reveal spoiler

Rikha_Rukz
Rikha_RukzLv3Rikha_Rukz

Reveal spoiler

anissa_r
anissa_rLv4anissa_r

Novelnya ringan.... enak di baca buat refresh otak yang tiap hari udah capek dengan beratnya hidup.. hehehe 😃😁🤭 Semangaaaaaatttt ✊✊✊✊✊✊✊

Vioooool
ViooooolLv2Vioooool

Reveal spoiler

Daoist344089
Daoist344089Lv3Daoist344089

Masih pada gengsi 🤭🤭🤭 Pada malu malu kucing 🐈🐈 Hahaha......🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Merriyana
MerriyanaLv1Merriyana

Nyoba nyoba baca ternyata seru bangettt pakee bangett bangettt sampe kebawa suasana dan sampe ngebayangin kalo aku yang ada di sana hehehe lanjut teruss dehhhh bacaa....sukses💪🏿

gbshbodoamat
gbshbodoamatLv1gbshbodoamat

..........M...........A........ .....N....... ........T...............U.........L L......A.....N......J.......U........T. T.......E.......R.......U.........S. N.......U.........L..........I...........S...........N...........Y............A. G.........A..........N..<:

Try_Wahyuni
Try_WahyuniLv1Try_Wahyuni

Mulai romantis ni yee reyhan kyknya mulai suka😅😍💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Daoist344089
Daoist344089Lv3Daoist344089

Reveal spoiler

Daoist344089
Daoist344089Lv3Daoist344089

Reveal spoiler

Daoist344089
Daoist344089Lv3Daoist344089

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🏻👍👍👍👍👍🏻👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭💖💖💖💖💖💖💖💖❤️❤️❤️❤️❤️♥️♥️♥️♥️♥️♥️🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Dvyaa_Annda
Dvyaa_AnndaLv1Dvyaa_Annda

Reveal spoiler

Caflien
CaflienLv3Caflien

Reveal spoiler

Anfia_Dhea
Anfia_DheaLv1Anfia_Dhea

Reveal spoiler

Daoist221590
Daoist221590Lv1Daoist221590

Reveal spoiler

Erniwaw
ErniwawLv4Erniwaw

Suka banget sama novel ini. Kadang mikir berat, kadang ringan dan lucu. Pokoknya ga bakal nyesel baca ini. Udah gitu author nya ramah banget dan bahkan semua komen dibalas. Sukses ya Thor

Erniwaw
ErniwawLv4Erniwaw

Novel nya bagus banget. Suka sama ceritanya. Kadang gemes, kadang deg degan dan sering bikin baper hahaha. Pokoknya ga bakal nyesel baca novel ini. Mudah mudahan happy ending dan ga bertele tele kayak sinetron

dmliza_cess
dmliza_cessLv4dmliza_cess

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report