Webnovelavatar
antara CINTA atau UANG
novel - Realitas Magis

antara CINTA atau UANG

Ayun_8947

Ongoing · 750.1K Views

What is antara CINTA atau UANG

antara CINTA atau UANG is a popular web novel written by the author Ayun_8947, covering ROMANCE, R-18, COMEDY, MODERN, ACTION, ADVENTURE, HARÉM, Realitas Magis genres. It's viewed by 750.1K readers with an average rating of 4.96/5 and 39 reviews. The novel is being serialized to 134 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Area dewasa!!! Menjalin cinta dengan dua pria!! Lia bertemu Max dan saling jatuh cinta tanpa mereka sadari. Diantara hubungan yang mulai berkembang munculah Jack, si pengusaha yang misterius. Pria seksi bermata abu itu juga menjerat perasaan Lia. Max tak mau begitu saja melepaskan perasaannya pada Lia. dia berusaha meyakinkan Lia kalau dia adalah pria yang pantas. Max selalu ada saat Lia tertimpa masalah, tapi Jack punya cara lain untuk menghibur Lia. Cinta segitiga oh bukan. masih ada tuan Edward, bos Jack sekaligus ayah dari Max yang menginginkan Lia.. bagaimana akhir hubungan rumit ini?

Tags

7 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews39

LikedNewest
Dwi_Setya23
Dwi_Setya23Lv3Dwi_Setya23

antara milih cinta atau uang, kalau terpaksa mungkin jadi nya bimbang😂 Semangat terus thor, update yang rajin ya thor.. [img=recommend][img=recommend]

Ika_Kurniawan
Ika_KurniawanLv4Ika_Kurniawan

Reveal spoiler

Mm_13oykethea
Mm_13oyketheaLv4Mm_13oykethea

Cerita tak jauh gaya penulisannya seperti, Aku Kamu dan Masa itu....pengungkapan awal karakter tokoh2 dah di ulas dari awal....pasti ceritanya seputar keluarga yg saling berkonflik masalah cinta dan harta....mudah2 alur cerita bisa lebih bagus lagi ...sukses dan semangat:))

Lovely_You
Lovely_YouLv4Lovely_You

Ceritanya saya suka banget, sngat.....bagus 😍👍 kisahnya, alurnya sngat, karakternya juga, apa lgi Thornya 😍 sll respon kita. Saya memberikan bintang 5+ 👌💪😘

Staryinthesky
StaryintheskyLv5Staryinthesky

Bagus banget ceritanya. G nyesel bacanya. Tema dan penokohan bagus. Alur cerita juga bagus. Pokoknya bener-bener bagus 👍 semangat terus buat author 👍

Yu_Yanti_Putra
Yu_Yanti_PutraLv4Yu_Yanti_Putra

ceritanya bagus gak ya semoga bagus ada hot hotnya gak ya 🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😂😂😂😂😂👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👩‍❤️‍💋‍👩👩‍❤️‍💋‍👩👩‍❤️‍💋‍👩👩‍❤️‍💋‍👩🤲

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

wah seru recomend banget novelnya ,,baca berulang tetep seru ... lanjut Thor. ..dan semangat [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Miss_Aileen
Miss_AileenLv2Miss_Aileen

Waktu membaca ini rasanya seru ya. Lia beruntung bgt ya bisa di sukain sama 3 cowok. Semangat authorrrr 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

Claritta_Kelly
Claritta_KellyLv1Claritta_Kelly

[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Farina_Yulaicha
Farina_YulaichaLv3Farina_Yulaicha

makin seru... terus menunggu updatenya semangat .... ❤️❤️❤️❤️❤️⭐⭐⭐⭐❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️⭐⭐⭐⭐❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Narria_vivi
Narria_viviLv2Narria_vivi

wahhhh keren banget kakk ceritanya, aku suka banget sama ceritanya🤩. alurnya menarik dan tidak membosankan, penyampaiannya juga sederhana dan mudah dimengerti. semangat terus thorr ditunggu kelanjutan kisahnya 🥰😍🤩🤩🤩

Diari_Ayi
Diari_AyiLv2Diari_Ayi

Kayaknya bakalan complicated ni ceritanya, lia itu sodaraan ama max bukan sih, soalnya namanya itu kan mantannya edward, tp ud nikah lagi masing masing cm lia kan umur nya ga jauh beda sm max, gmn tuh

FarrenBexley
FarrenBexleyLv3FarrenBexley

Ceritanya bagus kak aku malu-malu bacanya astaga apalagi pas adegan adudu nya 🤣🤣 (>\\<) mangatt ya kak lanjutin ceritanya updatenya selalu ditunggu reader tercintahh ❤️♥️

Diari_Ayi
Diari_AyiLv2Diari_Ayi

ceritanya bagus.. cocok buat laki atau perempuan... bagusss[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Meti_Hestria
Meti_HestriaLv2Meti_Hestria

Ini bagus ceritanya ga bs ditebak kaya roller coaster kudu baca deh pokoknya Ini bagus ceritanya ga bs ditebak kaya roller coaster kudu baca deh pokoknya Ini bagus ceritanya ga bs ditebak kaya roller coaster kudu baca deh pokoknya Ini bagus ceritanya ga bs ditebak kaya roller coaster kudu baca deh pokoknya

Claritta_Kelly_1435
Claritta_Kelly_1435Lv1Claritta_Kelly_1435

Penasaran sama kisah Lia.. gimana hubungannya sama max ya.. penasaran Lia sebenenrya anak Edward apa bukan. Jangan bilang Edward suka ** anaknya sendiri.. gawat

Anz_Canary
Anz_CanaryLv1Anz_Canary

keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka keren ceritanya suka

Laras_Mawastri
Laras_MawastriLv1Laras_Mawastri

sebelumnya terima kasih kak reviewnya. ini mah nol mistake , ceritanya suka yang di ambil. kepo sama tulisan kak ayun yang lain dan Makin semangat dong kak. fans kakak banyak jd harus nulis di wn ya. [img=update]

Catherine_West
Catherine_WestLv3Catherine_West

Reveal spoiler

Diari_Ayi
Diari_AyiLv2Diari_Ayi

ini ceritanya super seru tegang ah segala macem lah.. sangat direkomendasikan pokoknya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Supports

More about this book

Report