Webnovelavatar
ADAMMA BRUNELLA
novel - Romansa Fantasi

ADAMMA BRUNELLA

Shella_Riia

Ongoing · 80K Views

What is ADAMMA BRUNELLA

Seorang wanita dengan kemampuan bisa mendengar suara hati manusia. Adamma Brunella bekerja sebagai detektif unit kekerasan dan pembunuhan, menyukai dalam kegiatan membrantas kejahatan. Membuat dia men...

Synopsis

Seorang wanita dengan kemampuan bisa mendengar suara hati manusia. Adamma Brunella bekerja sebagai detektif unit kekerasan dan pembunuhan, menyukai dalam kegiatan membrantas kejahatan. Membuat dia menerima tugas yang diberikan oleh Kepala kepolisian, tapi sayang nasib buruk datang padanya, tepat disaat dia akan di pindah tugaskan. Ayahnya Pak Gunnar harus meninggal di tangan pembunuh berantai, dengan banyak tusukan dan juga tak ketinggalan pelaku mengambil jari kaki Ayahnya. Dia bertekad akan mencari pelaku yang membunuh Ayahnya, di temani tim yang akan membantunya dalam melakukan penyelidikan. Arya menjadi salah satu tim yang membantunya, mereka bekerja sama dalam mencari pelaku. Sehingga timbul jatuh cinta saat menjalankan tugas. Bagaimana kelanjutannya?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews67

LikedNewest
3Boy
3BoyLv13Boy

pertama baca sinopsisnya jd tertarik dan penasaran sama ceritanya, seorang gadis bisa baca hati manusia jadi ikut ngehalu gitu pas baca,.....

Roena_Moeloek
Roena_MoeloekLv1Roena_Moeloek

membaca seperti mencari teka-teki penuh dengan misteri. banyak edukasi yang didapatkan. ternyata psikologis itu banyak istilahnya kejiwaaan. jadi belajar banyak disini. alurnya bikin deg degan. lanjutkan. .. sampai tamat

IBEL99
IBEL99Lv1IBEL99

jujur saya fikir ini cerita cinta biasa. ternyata ini lebih dari ekspetasi benar benar bikin olahraga jantung. baru ini baca novel dan pertama kalinya langsung jatuh cinta.

2miles_dreams
2miles_dreamsLv32miles_dreams

aku ikut deg-degan dengan tokoh utamanya... alur cerita yang keren sekali kak.[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend] semangat update kak. ciayoo[img=update][img=update][img=update]

Yui_Yoshioka_3522
Yui_Yoshioka_3522Lv2Yui_Yoshioka_3522

keren banget ceritanya thor. aku jadi ngehalu tingkat dewa, mau juga bisa baca isi hati seseorang. apa lagi yang sering gosip gitu. wkwkwkwk

Senja491
Senja491Lv1Senja491

Fantastisnya keren banget sumpah walapun aga ngeri ada soal kriminal tapi seru banget buat diikutin, aku tunggu next y kak semakin membuat tegang pembaca

Sungmii21_
Sungmii21_Lv2Sungmii21_

Ya ampun kenapa ada cerita sekeren ini. baru pertama kali loh aku baca kek gini fantasi detektif asekkk. jaraang bngttt[img=recommend][img=recommend][img=recommend] pokoknya top markotop buat author.. Up yg banyak pokoknyaaaaaa[img=update]

Cantika_Jamila
Cantika_JamilaLv1Cantika_Jamila

adamma luar biasa kemampuannya. ceritanya penuh misteri. intrik dan teka teki. bikin penasaran . bagus tulisannya gak nyesel baca ini sampai akhir. malah makin penasaran . semakin penasaran lagi siapa dibalik semua ini.

syafrida_wati06
syafrida_wati06Lv1syafrida_wati06

Baru saja membaca sudah oenasaran si Maryam hilang ke mana sih? dan siapakah yang menculiknya? jadi, oenasaran. kisah ini benar-benar luar biasa.

lyns_marlyn
lyns_marlynLv3lyns_marlyn

Alur ceritanya bikin penasaran, nebak-nebak mau ke mana nih 😄😄😄 Bagus Tulisannya rapih tidak bikin pegel mata 😁😁😁 Lanjuuut Thor 💪💪

Ries_khan
Ries_khanLv1Ries_khan

Menjalankan misi hingga berujung jatuh cinta, karena terbiasa bersama. Cinta memang tidak tahu kapan dan dari mana datangnya. Ceritanya seru kak, semangat update nya🥰🥰

Indri_Hawa97
Indri_Hawa97Lv1Indri_Hawa97

wahhh keren banget. ceritanya menarik. aku suka. aku jadi pingin deh punya kekuatan bisa denger suara hati seseorang. semangat teru kak 😍😍😍

rachma_akbari
rachma_akbariLv3rachma_akbari

awalnya baca narasi terasa terlalu banyak namun setalah membacanya ceritanya menarik anak yatim yang memiliki keistimewaan dia bisa melihat orang tersebut baik atau tidak karena indea keenamnya bermain seri sepwrtinya apalagi sepwrtinya Adamma akan tumbih menjadi seorang detektof lanjutkan thor cerita Fantasi yang mungkin saja ada dikehidupan nyata memang ada

VLADSYARIF
VLADSYARIFLv4VLADSYARIF

ceritanya benar-benar mencampur aduk berbagai macam rasa. kamu memang benar-benar greget, wahai sang penulis. salam dari cirebon, Vladsyarif, penulis Swords Of Resistance: Endless War

Ion_Athena
Ion_AthenaLv1Ion_Athena

ini membuat saya nagih untuk baca kenapa si harus gantung. penasaran dengan rahasianya. banyak banget yang belum terpecahkan. ini gilaaaaaaa.... bagus keren banget. kaka penulis lanjutin saya mau buku ini tertarik sekali.

Shella_Riia
Shella_RiiaAuthorShella_Riia

Terima kasih yang sudah baca novel saya,.semoga dengan ini kalian sukak❤️ jangan lupa ya untuk terus dukung novel ini guys. semoga hari kalian menyenangkan ❤️

Lucio_William
Lucio_WilliamLv1Lucio_William

Bikin penasaran😩 bisa gak si ceritanya langsung tamat penasaran gw. jantung gw deg degan bor. ditunggu kelanjutanya. lanjutin lanjutt teroosss. penasaran lagi seru seru baca malah bersambung. bagus banget ceritanya

Daoist330wd3
Daoist330wd3Lv1Daoist330wd3

BEDA DARI YANG LAINYA. SUMPAH GAK NYESEL. bikin penasaran pembunuhnya. tulisanya sangat bagus mudah dipahami. deg-degan bacanya. terbawa arus didalam novelnya. sangat keren si. sangat keren. KALO TERBIT BUKU saya mau beli.

angeelintang
angeelintangLv1angeelintang

suka sama ide ceritanyaaa, jadi drama pasti seru deh, alurnya juga bikin penasaran, lanjut terus yuk thorr, wajib baca novel ini sih 😍😍😍😍

asthery_elizabeth
asthery_elizabethLv2asthery_elizabeth

waaaah... baru kali ini baca cerita yg menarik, fantasy tapi cerita detektif, seru banget, baru baca 1 bab eeeh, ga bisa berhenti... yuk dilanjut Thor,,

Supports

More about this book

Report