webnovel
avatar

Perjuangan Novels & Books - Webnovel

Popular Search

Novels974

Popular
  • altalt

    Perjuangan Menembus Surga

    Di sebuah Benua di mana yang kuat yang berkuasa dan yang lemah harus tunduk; di mana magic (sihir) tidak lagi berarti. Di Benua yang dipenuhi oleh harta terpendam dan kecantikan, tetapi penuh dengan bahaya dan ancaman maut. Tiga tahun lalu, Xiao Yan, seseorang dengan talenta yang langka yang bahkan tidak ditemukan dalam ribuan tahun, tiba-tiba kehilangan semuanya. Kemampuannya, kekuatannya, reputasinya, dan janji kepada ibunya. Ilmu magic apa yang telah membuat dia kehilangan semua kekuatannya? Dan kenapa tunangannya tiba-tiba muncul?

    Heavenly Silkworm Potato · Fantasi dari timur
    4.4
  • altalt

    Perjuangan Sang Kekasih Simpanan

    “Kamu masih akan menikahi wanita itu?” Akhirnya, Alea bertanya dengan suara rendah, ada rasa sakit yang menusuk hatinya. Arman memegang pipinya dengan mata tegas: "Sayang, aku tidak berdaya…… aku harus menikahinya." Bagaimana perasaan wanita jika harus merelakan kekasih yang dicintainya selama ini menikah dengan wanita lain? Itulah yang dirasakan Alea saat ini. Alih-alih ingin melepaskan diri, Alea malah terjebak dan menjadi simpanan. Bagaimanakah kehidupan Alea selanjutnya? Apakah dia bahagia menjadi sang kekasih simpanan?

    Jelita_Cantika · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • altalt

    perjuangan ayah

    Bunga_Ria · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • altalt

    perjuangan xyro

    Ahmad_Aan_0254 · Fantasi
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan Hidupku

    tia_meralda · Realitas Magis
    Not enough ratings
  • altalt

    BATAS PERJUANGAN

    seorang anak yang berjuang demi kelangsungan hidup nya ,karena ayah nya pergi meninggalkan ibu dan anaknya .hidup yang sebelumnya sangat terjamin mulai dari tempat tinggal ,makan ,hingga kendaraan pun terbilang mewah .namun seiring berjalannya waktu itu semua sirna ,tak tersisa satu pun, tak ada pilihan lain demi bertahan hidup harus berjualan kesana kemari ,pontang panting minta bantuan ke saudara tak satupun mau menolong nya .ayahnya tak kunjung kembali .penasaran dengan kisah nya simak terus yaaaa .

    marselafebbi · Realitas Magis
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan S

    Hallo... Kenalin namaku Rose, umur 17 tahun dan Rose merupakan mahasiswa baru di Universitas Bunga Bangsa jurusan Arsitek. Menjadi mahasiswa di universitas terkenal dan elit merupakan hal yang sulit, jujur sebenarnya Rose tidak ingin yang namanya kuliah, tapi karena tuntutan keluarga aku akhirnya kuliah.

    Nujwari_Palupi · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan Martha

    Martha Samantha, perempuan yang memperjuangkan hak kaum perempuan yang sering kali ditindas, masa lalu yang kelam karena melihat kematian ibunya di tangan ayah tirinya membuat Martha tak percaya pada dua hal yaitu pria dan cinta. Berbagai kasus mengenai perempuan seperti pelecehan, pembunuhan, pemerkosaan, dan lain-lain telah ditangani Martha dengan baik dan banyak perempuan yang berterima kasih pada jasa Martha. Kasus perdagangan manusia terutama perempuan yang dilakukan oleh Tander Alfozo menjadi kasus berikutnya, Martha terpaksa pura-pura mencintai pria kejam berhati iblis tersebut untuk membongkar sindikat perdagangan manusia yang dilakukan Tander. Apakah Martha berhasil melakukan misi tersebut atau harus mati di tangan Tander?

    Ashella_123 · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • altalt

    akhir perjuangan

    Cyntha_Permata · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan Menjadi Idol

    Namanya Park Chessy. Seorang gadis yang sekarang genap berusia dua puluh tiga tahun. Chessy, gadis lemah yang berpura pura menjadi gadis yang terlihat kuat di depan para kakak kakak nya. Chessy, siapa sih yang gak kenal sama seorang Park Chessy? Seorang idol korea yang sangat terkenal? seluruh nya tahu siapa itu Chessy. Bahkan tukang dagang sayur di depan komplek aja tahu siapa itu Chessy. Kehidupan nya begitu berat karena tekanan agensi dan tekanan para penggemar yang rasa nya selalu saja meminta yang lebih pada Chessy. Chessy bukan robot kalian! biarkan dia hidup?! Toh, kalau kalian penggemar seharusnya mendukung Chessy. Kebanyakan Chessy. mendapatkan komentar rasis yang sangat kejam. Chessy... Dia sedikit depresi karena itu semua. Tapi tuhan merubah semua nya, saat itu pun. Bak seorang malaikat. Dia menemukan pria dengan hati lembut untuk mengutarakan seluruh perasaan nya yang di pendam. Namanya Jeon Adam. Pria lembut dengan rambut nya yang sedikit gondrong. Semenjak pria itu ada di samping nya, depresi dan stress lisa berkurang. Tapi mereka berdua sadar, mereka saling mencintai. Dan takut untuk melakukan hubungan dengan kata, C.I.N.T.A mereka takut penggemar nya akan hilang..... Dan berpikir apakah hubungan mereka akan lanjut atau tidak? Dan... Dia menjadi lebih bingung lagi setelah Ayah nya muncul dan menganggu keluarga nya, membuat semua rumor menyebar dan dia menjadi berubah pikiran akan mimpi nya. "Dam, aku akan pergi dari dunia hiburan." Kata Chessy.

    Laurens_Fan7 · Romansa Anak Muda
    5.0
  • altalt

    PERJUANGAN DIRA

    Memiliki suami yang kaya raya memang enak, tapi ada tidak enaknya juga. Contohnya seorang perempuan bernama Dira. Ia mempunyai suami yang kaya raya, tapi suaminya itu suka kasar terhadap dirinya. Padahal status mereka sudah sebagai suami istri. Dira pernah melapor segala bentuk kekerasan yang diberikan Aldi kepadanya, tapi apalah daya. Orang yang berduitlah yang berkuasa atas segalanya. Contoh sikap kasar suaminya yaitu suka memukul Dira, membentak, menampar. Jika Dira memberi tau Aldi tentang dirinya yang mengandung, Aldi selalu menggugurkannya. Ada yang lebih parah lagi, yaitu memaksa Dira meminum minuman keras disaat dirinya sedang mengandung seorang anak. Tapi, apakah Aldi tau bahwasannya seorang Ibu hamil jika meminum minuman keras akan mengancam nyawa sang Ibu dan Anaknya? Tentu tidak. Karena itulah alasan dirinya menyesal atas semuanya. Inilah Perjuangan Dira mempertahankan hubungan mereka.

    femine9 · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • altalt

    Sebuah perjuangan:)

    Shelva Saputri a.k.a Eva adalah salah satu seorang gadis yang famous di sekolah nya. Sudah banyak yang menyatakan perasaan padanya tapi ia menolak karena ia masih mempertahankan cinta pandangan pertama nya:) sudah hampir 3 tahun ia mempertahan kan dan memperjuangkan cinta nya. "GA... ANGGA" "Apaan sih" "Gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" "Lo gila atau gimana, udah berapa kali gua bilang gua gak suka sama lo" "Tapi kenapa?" "Lo tuh genit, kecentilan, berisik, dan bodoh!" "Apa karna itu lo gak mau nerima gue?"

    Aura_Azzahra_9020 · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • altalt

    perjuangan anak

    .

    Sebarasa · Bela Diri
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan cinta Rayen

    Erwingg · Fiksi Realistik
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan Cinta Dari Kutukan Ular

    Konflik yang terjadi di kerajaan Pringsewu bermula ketika Prabu Kamandanu menikahi Dewi Ambiwati melalui sayembara. Dewi Ambiwati dan putrinya mengirimkan santet kutukan ular kepada Putri Sekarwati, hal itu mereka lakukan karena sifat dengki terhadap Putri Sekarwati. Pangeran Arya sebagai kekasih Putri Sekarwari akan memperjuangkan cinta dari jerat kutukan ular itu, walaupun nyawa akan menjadi taruhan di hutan ilusi. Ketika Pangeran hampir terbunuh datanglah seorang penolong, Pendekar sutra ungu. Ternyata pendekar itu memiliki tujuan yang sama dengan Pangeran Arya, yaitu membunuh buto ijo dan dukun gelap yang merampas janinnya. Tetapi ketika Putri Sekarwati dan Pangeran Arya di nobatkan menjadi raja dan ratu, ada saja cobaan yang menimpa mereka. Banyak siluman ilmu hitam yang mengganggu kehidupan mereka.Tapi mereka tetap bisa melewati cobaan itu. Sampai mereka membangun kerajaannya menjadi disegani.

    Nicko_Tegar · Fantasi
    5.0
  • altalt

    Perjuangan Belum Berakhir ?????

    MohdharisMohd18 · Seram&Thriller
    Not enough ratings
  • altalt

    perjuangan dan harapan

    Psikopat_Kematian · Fiksi Realistik
    Not enough ratings
  • altalt

    Perjuangan menjadi osis

    Valeria_shinta · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • altalt

    Kisah perjuangan cinta

    Aku_manusia18 · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • altalt

    perjuangan orang tua

    Fizar_Sepriandy · Realitas Magis
    Not enough ratings