Webnovelavatar
1610344463880
KIKI299

KIKI299

Lv2

4

2020-11-07 JoinedIndonesia
20.5h

of reading

20

Read books

Badges

3

Moments

125
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    sumpah penasaran ini keluarga michelle gimana

    Ch 19 remang temaram
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    kau yang nyiram, sial 馃槀馃ぃ

    "Kau jadi lebih mirip anjing basah" ucap Michelle setelah dengan tanpa dosa melemparkan lap kotor ke wajah eugene.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    dendam? jangan bilang Ana salah satu korban Eugen versi manusia 馃槀馃槀

    Ch 18 Kulit Yang Bersentuhan
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    jantung aman geun?

    Tangan eugene terulur tanpa sadar mengelus Surai kecoklatan Michelle dengan lembut. gadis itu balik menggenggam tangan eugene, mengarahkan ke pipinya. "biarkan begini dulu.. sebentar saja"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    aku juga 馃槅

    "Aku suka yang enak dan gratis" jawab Michelle dengan mulut penuh.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Posted

    hai hai yang suka bacaan ringan tapi penuh teka-teki (nah loh gimana ngomongnya) pokoknya rekomend ini novel! aku suka sajak-sajak nya yang cantik, pas banget sama cerita tiap babnya 馃挄 semangat terus author

    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    aromatic dong? tapi kok bisa cemburu liat eugene sm cassey

    "Michelle tak suka laki-laki dan ia tak tertarik pada perempuan ? apa yang di maksud ia sama sekali tak bisa jatuh cinta pada siapapun ?" Eugene kembali bermonolog sendiri. Matanya menerawang jauh mengingat perilaku Michelle selama ini.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    lebih menggemaskan kamu, Eugene wkwkwk

    "sebaiknya kita pulang saja" ucap Michelle. Ia yang pertama kali melangkah keluar dari tempat mereka berteduh. Sedangkan Eugene mati-matian menahan senyuman ketika melihat cardigan nya seakan membuat tubuh Michelle tenggelam. Sungguh menggemaskan.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    bukan putih ataupun hitam nyatanya, kelabu alam semesta yang mampu membuat rona kemerahan

    Ch 13 Rinai Di Antara Pelangi
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    cih! apakah jadi gadis, Eugene yang masa bodo berubah jadi seorang yang roman picisan? tapi boleh juga wkwkk

    Gadis berambut sebahu terdiam membeku. Membulatkan matanya pada apa yang Michelle lakukan. Bisa-bisanya gadis itu dengan gambang menyentuh pipinya sedangkan ia sendiri susah payah menyembunyikan degupan jantungnya. Berdebar sangat keras layaknya sebuah genderang peran. Eugene rasa ia akan mati jantungan jika ini terus-menerus terjadi.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    percobaan pertama

    Ch 31 MALAM YANG KACAU
    alt
    Cinta Sang Monster
    Romansa Fantasijikanyotomare
    detail
  • KIKI299
    KIKI2992mth
    Commented

    kita akan pulang 馃

    Ch 30 AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN SIAPAPUN MENYAKITIMU
    alt
    Cinta Sang Monster
    Romansa Fantasijikanyotomare
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    congek congek 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    "Elah, kambing... kambing! Kita berempat jadi kambing!" dengus Sasa.
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    gisel nyebur aja ke laott wkwk

    Ch 73 Pertempuran -Part 4
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    hehh Regar, ngapain lo liat dada segala 馃槀馃ぃ馃ぃ

    "Dadanya juga ada," imbuh Regar. Seketika suara tendangan dari dalam kamar mandi terdengar lagi. Membuat Regar, dan Benny terjingkat.
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    KEPO 馃ぃ馃ぃ

    "Seriusan, deh, Nath? Elo bener-bener nggak inget apa yang terjadi semalem setelah elo dicekokin minuman ama Panji?" selidik Benny yang masih sangat penasaran dengan apa yang terjadi semalam.
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    bersimpuh dia.. ah melting

    Meski dia tak tahu tentang apa yang telah terjadi semalam, tiba-tiba Nathan langsung berlutut tepat di depan Dinda, membuat Dinda memekik, kemudian mundur dengan spontan.
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    pasukan sadboy 馃槀

    Ch 67 ~Pertemuan~
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    tamat riwayatmu mas 馃槀

    Ch 65 Kenyataan -Part 3
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail
  • KIKI299
    KIKI2993mth
    Commented

    hehh Rendra gw ngumpat mulu njing 馃槀馃槀

    "Anjing lo!" umpat Rendra lagi.
    alt
    SPACE (Nathan Love Story)
    Romansa Anak MudaPrincesAuntum
    detail