Webnovelavatar
Suamimu Juga Suamiku
novel - LGBT+

Suamimu Juga Suamiku

Qara_Tanjung

Ongoing · 115.2K Views

What is Suamimu Juga Suamiku

Suamimu Juga Suamiku is a popular web novel written by the author Qara_Tanjung, covering LGBT+ genres. It's viewed by 115.2K readers . The novel is being serialized to 23 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Jeon Jungkook adalah seorang Aktor tersohor yg terlibat Scandal percintaan dengan lawan mainnya, dan mengakibatkan Jungkook menikahinya. Park Jimin adalah Istri jungkook yg tidak di ketahui media massa, ia pasrah dimadu ketika suaminya terlibat scandal. Min Yoongi adalah Istri ke-2 Jungkook yg di nikahi karena scandal, dan saat ini yoongi tengah hamil anak Jeon Jungkook. Rank #9 in Jikook #2 in Kookgi KOOKMIN Arean didukung peran Yoongi. FF ini bakalan bikin sakit hati so kalau gak kuat jangan mampir.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews6

LikedNewest
Vitri_Nano
Vitri_NanoLv4Vitri_Nano

Aku suka Ama cerita ini tapi gak nyangka kehidupan Jimin jadi sangat tragis dari suaminya selingkuh, anaknya meninggal terus rahimnya diangkat kok gak adil ya untuk Jimin salah apa sampai hrs menanggung beban berat itu😭😭😭😭😭

Plesida_Utari
Plesida_UtariLv3Plesida_Utari

Kapan lanjut ceritanya min udah ngak sabar nungguinnya tiap hari gitu updatenya suaya ceritanya cepat selsai udah ng sabar nih mewek abis ni

Retno_Ambarwati_4661
Retno_Ambarwati_4661Lv1Retno_Ambarwati_4661

Reveal spoiler

Om_Rengginnang
Om_RengginnangLv3Om_Rengginnang

Halo... Kami Roi dan Regi 😁 Kami menyediakan layanan pemesanan art/ilustrasi digital untuk para pelanggan... Ada beberapa tipe art yang bisa dipesan disini, ya 😚 1. Manga Style 2. Chibi Style 3. Illustration 4. Fanart Kalian bisa bikin art-art disini jadi berbagai hal lho... Salah satunya bikin cover novel.. Silahkan dicek.. Terima kasih... 😁🙏 https://t.me/open_commission

anonim_89
anonim_89Lv4anonim_89

Cerita yang menarik. Gambaran kehidupan yang menunjukkan bahwa apa yang disebut dengan adil dalam berpoligami itu hampir mustahil ada. Tidak sabar menunggu cerita selanjutnya. Semoga segera dapat dilanjutkan.

Refrina_Andarni_0186
Refrina_Andarni_0186Lv4Refrina_Andarni_0186

Tiap baca crita ini nangis terussss deh....kasihan semua...sedih semua......semoga jimin menemukn kebahagiaanya kembali.....jungkok jgn tingglkan jimin....yonggi pun menemukn kebhgiaanya...kalian bertiga akur napa hilangkn harga diri tinggi hrga diri rendah jg g akan menghilangkan harga diri kita kok...😍😘😗😙😚

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report