Webnovelavatar
Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu
novel - Romansa Kontemporer

Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu

Bayangan Menor

Ongoing · 450.7K Views

What is Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu

Read Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu novel written by the author Bayangan Menor on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Qiao Mu tidak pernah mengeluh meski ibu dan saudari tirinya selalu saja berusaha untuk menindasnya tanpa sepengetahuan sang ayah. Sejak kecil hingga tumbuh dewasa seperti sekarang, dia terus belajar untuk menghadapi penindasan tersebut, dan menerima kenyataan bahwa ibu kandungnya sendiri rela menjualnya. Ayahnya memang sangat menyayanginya, tapi dia cukup tahu diri bahwa keberadaannya saja sudah pasti menyulitkan sang ayah, sehingga dia pun tak pernah meminta sesuatu yang lebih. Namun ibu kandungnya sendiri seolah tak mau mengerti. Dia terus saja meminta ini dan itu hingga membuat Qiao Mu kesulitan. Gadis itu pun tak punya cara lain, dia bahkan rela mengambil resiko besar demi membantu ibu kandungnya. Karena hal itu pula lah, dia harus berhubungan kembali dengan sosok dari masa lalunya, Tuan muda Li. Seseorang yang tak seharusnya dia dekati mengingat pria itu memiliki hubungan kekerabatan dengan ibu tirinya, atau dengan kata lain, pria itu adalah paman tirinya. Entah akan berakhir seperti apa kelak dirinya di tangan ‘paman’nya ini, tapi dia tentu berharap Tuan muda Li ini akan terus membantunya sama seperti dulu, saat dia masih memanggil pria itu dengan sebutan kakak.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews23

LikedNewest
Maryani_5788
Maryani_5788Lv5Maryani_5788

lanjut ya thor. ...cerita yang bagus dan menarik. tak sabar nunggu kelanjutannya. ....................................... jangjangan lama ya

Strawjelly
StrawjellyLv3Strawjelly

Kereen nih baru muncul uda dapet vote bsnyak. soalnya ceritanya emang bagusss Sih. lanjutin lagi dan semoga cerita ini bisa menang dan Di lanjutin lagi

Sovina_Karim
Sovina_KarimLv4Sovina_Karim

Reveal spoiler

Aliendsay_Wijaya
Aliendsay_WijayaLv5Aliendsay_Wijaya

Cerita nya menarik, mudah-mudahan bisa lanjut, mau tahu gimana cara Li Yan membuat Qiao Mu mengerti arti cinta, kalau cinta harusnya bilang jangan di simpan dalam hati.

Daoist600132
Daoist600132Lv3Daoist600132

☺🤩☺☺🙂☺🤩☺🙂☺☺😘☺🙃☺☺☺🤩😊😊🤩☺🙂🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤩🥰🥰🤩🥰🤩🥰🤩🥰🤩🥰🥰🤩🥰🤩🥰🤩🥰🥰🤩🥰🤩🥰🥰🥰🥰🤩🥰🤩🥰🤩🥰🤩🥰🥰🤩🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍🥰🤩🥰🥰🥰🤩🥰🤩🥰🥰🤩🥰🥰🥰🥰🥰🥰

enovi
enoviLv5enovi

novelnya seru....tulisan berkualitas. sopan. desain karakter oke. pembaharuan nih kadang2 author cuma 1x up kosong dalam seminggu... pengennya rutin sehari 2x ya author...jangan bolong 1x dalam seminggu 😀 ceritanya gokil dikit karena mumu terkadang terlalu polos banget 😀 aku suka Li yan yang selalu ada untuk mumu.

Anna63
Anna63Lv4Anna63

bagus, mantap...,..,........ serius mantap..., 👍👍👍👍👍👍👍 ✌️✌️✌️✌️✌️✌️ lanjutkan thor..... 👍👍👌👌👌👌👌👌👌👍👍😊😊😊 semangat 💪💪💪💪

enovi
enoviLv5enovi

ceritanya bagus bangettt. kadang bikin gemes sama tokoh wanita si Mumu, gak peka banget terhadap perhatian Li yan. maunya 3x sehari update 😀

Diny_Edrawaty
Diny_EdrawatyLv3Diny_Edrawaty

mungkin akan lebih baik lagi kalau ceritanya anak tiri yang ditindas dan bisa melawan dengan cantik jadi sebuah pembalasan yang cantik tidak disadari tahu tahu jeduar aja hihihihihi.. bikin si pamannya bucin sebucin nya ya Kak like bangeeett deh

Cutie_pie03
Cutie_pie03Lv3Cutie_pie03

bagus ..terbaik..tak sabar menanti kelanjutannya... semangat terus thor..!!!!!!ceritanya sangat menarik...suka...!!!!!😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

UmayCantik
UmayCantikLv2UmayCantik

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Amoxilin_Good
Amoxilin_GoodLv2Amoxilin_Good

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

SakuraKawaii
SakuraKawaiiLv3SakuraKawaii

[img=recommend][img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Kangkung_Seafood
Kangkung_SeafoodLv2Kangkung_Seafood

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Fururi_San
Fururi_SanLv2Fururi_San

[img=update][img=update][img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Mie_SeleraPedas
Mie_SeleraPedasLv2Mie_SeleraPedas

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

skyale
skyaleLv3skyale

Yuk, dukung novel ini dengan membacanya dan memberikan vote agar bisa lanjut sampai tamat. Karena novel ini menyuguhkan cerita dengan bahasa yang mudah dipahami dan bisa membuat kita terhanyut kedalamnya.

Sovina_Karim
Sovina_KarimLv4Sovina_Karim

Reveal spoiler

Sovina_Karim
Sovina_KarimLv4Sovina_Karim

Reveal spoiler

Hary_Anto_9973
Hary_Anto_9973Lv2Hary_Anto_9973

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report