Webnovelavatar
HYPOPHRENIA Book

novel - Romansa Anak Muda

HYPOPHRENIA

Reya_nisa

Ongoing · 3.2K Views

Synopsis

"Bang Sakha ...." Kiya kembali memanggil laki-laki berseragam polisi di hadapannya. "Hmm," jawab Sakha malas. "Saya sebenarnya udah siap, jadi istri Abang. Meski usia saya delapan belas tahun, saya bisa kok, jadi istri yang baik buat Abang." Sakha menghembuskan napas malas, menatap Kiya, kemudian berucap, "saya yang nggak siap jadi suami kamu Kiyaaaa ... " geraman Sakha membuat Kiya terkekeh. "Hm, gimana sama Faza? Faza mau 'kan punya bunda kayak aku?" "Faza setuju sama Papah. Kalau Papah aja nggak siap, apalagi Faza." Kiya menatap dua manusia di hadapannya dengan wajah cemberut. Bapak sama anak sama saja. Untung Kiya sayang.

Tags

2 tags