Webnovelavatar
Gisti
novel - Romansa Historis

Gisti

maandash

Ongoing ยท 25.4K Views

What is Gisti

Gisti, gadis kuat, tangguh, dan pemberani. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun sekitar dua minggu yang lalu, ia sudah menjadi anggota TNI, terlebih dirinya adalah satu-satunya perempuan di sana. S...

Synopsis

Gisti, gadis kuat, tangguh, dan pemberani. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun sekitar dua minggu yang lalu, ia sudah menjadi anggota TNI, terlebih dirinya adalah satu-satunya perempuan di sana. Sifatnya yang keras membuat para pria enggan mendekatinya, sebenarnya ingin, hanya saja nyali mereka terlalu ciut untuk sekadar menyapa gadis itu jika tidak berkepentingan. Surat tanpa nama yang ia dapatkan hampir setiap hari, membuatnya bingung dan harus berpikir dengan keras. Berusaha mencari siapa sebenarnya yang mengirimkan surat aneh seperti itu. Awalnya ia mengira bahwa Patih lah yang mengirimkannya surat, mengingat hanya Patih satu-satunya teman lelaki yang ia punya. Namun dengan tegas Patih menjawab, "Tidak." Hingga akhirnya semesta menjawab semua pertanyaan yang membutuhkan jawaban tersebut. Semua telah terungkap, kala sesuatu terjadi kepada sang pengirim suratโ€“Dewa.

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

LikedNewest
abuyeche
abuyecheLv1abuyeche

Reveal spoiler

seratus_kata
seratus_kataLv1seratus_kata

Reveal spoiler

khansahumair
khansahumairLv1khansahumair

Cinta banget sama Gisti dan si Dewa pengirim surat. Romantis banget wktu menyatakan kalo cinta sm Gisti. Tapi yg bikin gw penasaran tuh dia siapa dan knp suratnya kayak ramalan gt. Bikin gw penasaran abis abisan๐Ÿ˜ญ

tasyaazzahra
tasyaazzahraLv1tasyaazzahra

Reveal spoiler

zakiaazjj
zakiaazjjLv1zakiaazjj

Reveal spoiler

nadhiffeemelya
nadhiffeemelyaLv1nadhiffeemelya

Reveal spoiler

kanayazzr
kanayazzrLv1kanayazzr

Waktu denger kabar kalau gisti pindah lapak ke webnovel dan updatenya lebih cepet di sini drpd di wp, auto bikin akun dong cuma buat baca gisti doang๐Ÿ˜ญ Bagus banget ya allah demi apa... bisa banget bawainnya serasa kelempar ke masa lalu bgtu๐Ÿ˜ญ

ketikanpena
ketikanpenaLv1ketikanpena

Bbaguss.... Nggak nyesel baca gisti Ceritanya enak Alurnya enak Mudah dipahami Yang paling penting: Tidak bikin bosen Suka banget pokoknya sama cerita INI

alexaputrinooman
alexaputrinoomanLv1alexaputrinooman

Auto download webnovel waktu denger klw cerita gisti pindah kesini. Segitu sayangnya gue sama inj cerita huhuuu.... Gaya penulisan yg pas dan enteng bikin betah bgt buat kita yg ngebacanya๐Ÿฅบ

keysanadifa
keysanadifaLv1keysanadifa

Reveal spoiler

tasyaazzahra
tasyaazzahraLv1tasyaazzahra

Reveal spoiler

sarahannisa
sarahannisaLv1sarahannisa

Reveal spoiler

meylaneer
meylaneerLv1meylaneer

Wah keren banget kak ceritanya. Bagus bangettt, sukak banget mely sm yg bau bau sejarah kayak gini. Apalagi ntar ada perang perangnya, gak sabar tunggu kelanjutannyaaaaaaaa

DaoistBVgn2s
DaoistBVgn2sLv1DaoistBVgn2s

Reveal spoiler

dianarahani
dianarahaniLv1dianarahani

Reveal spoiler

Rafly02
Rafly02Lv4Rafly02

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sheylanowans
sheylanowansLv1sheylanowans

Keren banget serius๐Ÿฅบ Pembawaannya santai, tiap part nya bnr bnr bikin penasaran. Siapa dewa itu ya ampun, greget sendiri aku jadinya, trus juga Patih yang sikapnya dingin jutek tapi manis banget ke gisti. uluuluuu๐Ÿฅบ

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report