Webnovel.com

Read Best Cinta pertama Novels Online 2020

Cinta pertama

Sort by
Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

“Hei cowo cantik! Ambilin jus jeruk dong!” Perintah Gabby pada Michael. Tanpa sepatah katapun Michael segera beranjak dari tempat ia duduk. Awalnya Gabby ilfil banget dengan Michael — bicaranya terlalu halus, badannya terlalu langsing, kulitnya terlalu putih dan wajahnya terlalu cantik. Tidak heran kalo Michael dikejar-kejar cewek-cewek disekolahnya. Amit-amit berteman, apalagi membayangkan dijodohin sama Michael. Tapi entah kenapa Michael selalu mengikuti dan mematuhi semua perintah Gabby. Sedangkan Gabby adalah cewek paling tomboy sedunia. Tidak peduli seberapa cantik atau seberapa popular cewek lain mengejarnya, Michael bagaikan anak kucing mengikuti ibunya kemanapun Gabby pergi. Desas desus bermunculan, spekulasi mengenai sihir apa yang digunakan Gabby untuk menjerat Michael? Bagaimana pangeran sekolah yang tampan rela menjadi peliharaan dan menjalankan semua perintah Gabby?

Renata99 · Romansa Kontemporer
4.94
Perjodohan Altair & Vega

Perjodohan Altair & Vega

Ayah Altair dan ibu Vega saling mencintai di masa muda, namun mereka tak dapat menikah karena takdir berkata lain, sama seperti sepasang bintang Alturus dan Vega yang terpisah di angkasa. Karenanya mereka membuat perjanjian bila anak masing-masing lelaki dan perempuan akan diberi nama demikian dan kelak akan dijodohkan untuk mewujudkan mimpi mereka. Sejak kecil Altair dan Vega tahu akan hal ini. Mereka tak pernah bertemu dan semakin mereka dewasa mereka yakin perjodohan itu tak akan terjadi. Namun apa hendak dikata, saat kuliah Vega bertemu dengan Altair di kampus, sebagai seniornya yang menyebalkan dan telah memiliki pacar.

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.82
Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
fierce girl

fierce girl

Satu kedipan mata bisa mebuat para wanita meleleh itu yang menggambarkan sifat genit RAKA EMILANO TAMARA cowok dengan satu kedipan dan senyum manisnya bisa membuat siapa pun meleleh melihatnya.tapi,tidak dengan TIARA SANJAYA cewek cantik dan sifat nya cuek dan galak tidak tertarik dengan raka sedikit pun.tapi sifatnya yang cuek dan dingin bisa membuat raka jatuh cinta,walaupun raka suka genit tapi seuumur hidupnya tidak pernah pacaran. ----------------------------------------------- "Minggir, lo ngalangin jalan!"ucap gadis yang sedang membawa buku itu. 3 cowok itu menatap intens gadis yang di depannya.agam dan gilang menatap ngeri ke arah gadis itu berbeda dengan raka malah tersenyum miring ke arah gadis itu. "Target"ucap raka dalam hati.sambil tersenyum miring Agam dan gilang bergeser ke samping mempersilahkan gadis itu berjalan,karna takut dengan gadis dihadapannya.berbeda dengan raka malah mengedipkan matanya dan menampilkan senyumnya. Gadis yang melihat kedipan dan senyuman raka dengan aneh dan menatapnya dengan datar. Raka mencoba mengedipkan matanya yang kanan hasilnya nihil,yang kiri tapi hasilnya nihil juga, gadis itu masih dengan wajah datarnya. "Ko gak bisa,ko gak mempan,coba senyum deh"ucap raka dalam hati dengan bingungnya. Raka tersenyum manis ke arah gadis itu. Gadis itu menatap raka dengan aneh seperti orang gila. "Ganteng ganteng gila"ucap gadis itu dalam hati. "Gue baru tau orang gila bisa sekolah"ucap gadis itu dengan santainya berjalan. "Apa???? gue di sebut orang gila gak salah nih?"ucap raka dalam hati. Raka masih terdiam dengan ucapan gadis itu.berbeda dengan kedua makhluk disampinya yang sudah tertawa

balqislaila42 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Adakah Aku Di Hatimu

Adakah Aku Di Hatimu

Sebuah kecelakaan merubah hidup Ayunda Fadilah . keluarga Ayunda termasuk keluarga yang cukup terkadang di kota mereka namun diketahui ayahnya yang merupakan pejabat negara melakukan korupsi . Hingga semua harta mereka melayang dan membuat kedua orang tua Ayunda depresi. Ayah ayunda meninggal karena serangan jantung dan sebulan kemudian ibu Ayunda kecelakaan . kecelakaan itu menyebapkan ibunda tercintanya meninggal dunia . Dalam waktu sebulan Ayunda kehilangan kedua orang tuannya yang paling menyayangi ia sayangi. Belum sampai disitu , penderitaan Ayunda yang seorang yatim piatu , harus berjuang mencari cara agar dapat membayar hutang ayahnya . Ayunda dinikahkan dengan seorang pria tua yang sedang mencari seorang istri . pria itu telah berumur 60 tahun, mengetahi hal itu Ayunda berusaha menolak namun pilihannya selalu saja Buntuh hingga mengharuskan dirinya untuk menerima pria tua itu. Suatu malam Ayunda juga bertemu dengan seorang pria yang menyelamatkannya malam itu, tapi Ayunda tidak menyukai pria itu. " Dasar pria gila!! Aku mengutuk mu tidak akan pernah bisa jatuh cinta pada wanita mana pun dan hidup ..., " belum selesai perkataan Ayunda tiba-tiba saja suara gemuruh dari lagit yaitu Guntur mengejutkan Ayunda. Apakah kutukannya pada pria itu akan menjadi kenyataan?? dan mengapa Ayunda mengutuk pria yang menyelamatkan hidupnya itu . Bagaimana kehidupan Ayunda selanjutnya ???

ikhaqueen · Percintaan Anak Muda
Not enough ratings
1