Webnovelavatar
1653492667053
Diana_Syafira

Diana_Syafira

Lv1

find me in Instagram :@diana_syafira25

2021-09-30 JoinedIndonesia
1d

Writing

4.4h

of reading

38

Read books

Badges

3

Moments

85
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira19h
    Replied to Lovurple4_

    Benar, Kak! Jodoh tidak ada yang tau馃槉

    Namun demikian, ia sadar jika keinginannya itu adalah hal yang tidak masuk akal.
    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira19h
    Replied to SRIYATIN_SRIYATIN

    Terima kasih sudah mampir membaca馃槉 Selamat membaca dan semoga suka dengan ceritanya馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira19h
    Replied to athena_vivian_1134

    Terima kasih, Kak!馃槉 Semangat dan sukses selalu, ya!馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira19h
    Posted

    Jessica dan Fauzan bikin iri orang lain aja, pasangan yang serasi, rupawan dan cerdas. Semoga saja hubungan mereka yang selama enam tahun itu langgeng sampai pelaminan馃グ

    alt
    Sayap Pelengkap
    Romansa Anak MudaLovurple4_
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira19h
    Commented

    Kepo bener dengan urusan orang馃槀

    聽聽"Jess, aku denger kamu gak mau jadi pengacara yah?" tanya seorang wanita yang duduk tepat di depan Jessi, Cleo namanya.聽
    alt
    Sayap Pelengkap
    Romansa Anak MudaLovurple4_
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira1d
    Posted

    Karakter cowok yang bernama Bagas ini jadi favoritku. Cuek, dingin, acuh, bikin cewek-cewek melting. Kalau aku jadi si cewek, aku ga akan Nerima kembali orang yang udah mutusin aku. Aku harap di cerita ini si cewek jatuh cinta sama Bagas aja馃榿

    alt
    Dendam Terindah
    Romansa Kontemporerathena_vivian_1134
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira1d
    Posted

    Wah bagus ini cerita tentang kawin kontrak dengan CEO dingin,cuek, pasti seru kelanjutannya. Apakah mereka akan jatuh cinta dan menyayangi? jadi kepo dengan nextnya馃グ

    alt
    Melodi Terakhir
    Romansa Anak Mudaathena_vivian_1134
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira8d
    Replied to Lika_FR

    Terimakasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Posted

    Aduh ini cerita dewasa馃槼 Sepertinya seru kalau di liat dari bab-bab awal, tapi ga berani nerusin baca馃槼馃槼 Anyway sukses selalu Thor... Dan sering update ya

    alt
    Terjerat Dua Pejantan
    Fiksi RealistikLika_FR
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Replied to Sayyidah24

    Terima kasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Replied to Rien_nohara

    Terima kasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Replied to Anesa_mons

    Terima kasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Replied to Vera_Adam_1709

    Terima kasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Commented

    Aduh Dewa, ganteng-ganteng tapi susah jatuh cinta馃槼

    Ch 6 Kepergok
    alt
    Bukan Cinderella(Guaradana)
    Romansa Anak Mudamoon_hp13
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Commented

    Semangat thor

    Ch 1 Jatuhnya Talak
    alt
    Mistrees
    Romansa KontemporerSayyidah24
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Posted

    Gara-gara didikan orang tua yang keras, Lyli jadi nggak berani ngomong ketika ada masalah. 陌ni di lecehkan Lo tapi nggak berani ngomong. Kasihan Lily馃ズ

    alt
    Mistrees
    Romansa KontemporerSayyidah24
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Posted

    Kasihan Arini yang harus menderita馃ズ Aku harap Arini bisa menemukan kebahagiaannya, Pokoknya harus happy ending ya Thor, jangan sampai sad ending, kasihan Arini馃ズ

    alt
    Penjara Masalalu
    Romansa Anak MudaRien_nohara
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Posted

    陌t's true, every people have their dream wedding but we just plan and Allah who decided. Anyway this story is interesting, i guess this story will success and get much readers. Keep spirit for Author馃槉

    alt
    Little Girl (Eng Ver)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira9d
    Posted

    Wah cerita dark Romance yang kayak gini menarik untuk di baca馃槏 Kira-kira Haris bakalan jatuh cinta nggak ya dengan Velove yang cantik馃槏 Semoga saja kehidupan Velove menjadi lebih baik馃槏

    alt
    Cerita Ingin Dihapus
    Romansa KontemporerVera_Adam_1709
    detail
  • Diana_Syafira
    Diana_Syafira10d
    Replied to Inyong

    Iya bener kak, hehe. Terima kasih sudah mampir, Kak馃槉

    alt
    Berjodoh dengan CEO Tampan
    Romansa KontemporerDiana_Syafira
    detail