Webnovelavatar
0
Ummu_Amay

Ummu_Amay

Lv1
2021-01-05 JoinedIndonesia
0.4h

of reading

9

Read books

Badges

3

Moments

10
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to Angela_Ann

    jgn lupa mampir balik yh, Mak 馃榿

    alt
    DIAM-DIAM CINTA
    Romansa Anak MudaAngela_Ann
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Posted

    Hai Mak Dino, aku mampir. Aku kira ceritanya di mana, sampe puyeng ngubek2 PF, eh trnyta ada di sini 馃槄 Bagus Kak ceritanya, aku suka 馃槏馃槏 Semangat Kak! 鉁娾湂

    alt
    DIAM-DIAM CINTA
    Romansa Anak MudaAngela_Ann
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to KUNAY

    Makasih Kak Yun, udah mw mampir 馃馃槝

    alt
    CINTA ZIEL UNTUK EVE
    Romansa KontemporerUmmu_Amay
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to Tia_Aulia_1177

    Pginnya jg pertahanin sifatnya si Evelyn, bsa ga yah?? Hahaha.. Makasih udah mampir! 馃槏

    alt
    CINTA ZIEL UNTUK EVE
    Romansa KontemporerUmmu_Amay
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Posted

    Hallo Kak Knisa, aku mampir! 馃憢馃憢 Ceritanya bagus, tapi kayanya sedih yah, hiks 馃槩 Itu mulut si Dewina minta di geplak kayanya. Enak aja bilang anak haram 馃槫 mana ada anak yg haram. Ada jg anak ganteng, anak baik, anak cantik 馃榿 Rajasa?? Jadi inget film Petualangan Sherina! Ups!!! Pokoknya, semangat update, Kak!

    alt
    CINTA ITU GILA
    Romansa Kontemporerknisa
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Posted

    Hai Kak Airin, ay hadir ni! Cerita yang pasti mengandung bawang nih! 馃槄馃槄 Jangan kau buat cerita ini terlalu menyayat hati. Btw, tokoh Dirga sama banget sama tokoh cerita ay (tp novel yg lain). Ah, jd kangen! Semangat Kak Airin untuk update selanjutnya!!

    alt
    Terpaksa Mencintaimu
    Romansa KontemporerRirinby
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Posted

    Hai Kak Yun, aku mampir! Ceritanya bagus, sesuai banget. Emng bener, rumah itu akan sering berantakan kalo masih punya anak kecil apalagi balita. Semangat update selanjutnya, Kak!

    alt
    Wonder Mom
    Romansa KontemporerKUNAY
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to knisa

    Makasih Kak Knisa.. Semoga crtanya sesuai ekspektasi yah 馃榿馃榿

    alt
    CINTA ZIEL UNTUK EVE
    Romansa KontemporerUmmu_Amay
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to Ririnby

    Terimakasih udah mampir 馃槏

    alt
    CINTA ZIEL UNTUK EVE
    Romansa KontemporerUmmu_Amay
    detail
  • Ummu_Amay
    Ummu_Amay3mth
    Replied to Ando_Ajo

    Makasih, Bang, udah mw mampir >< Makasih juga untuk kritik dan sarannya, membantu sangat :)

    alt
    CINTA ZIEL UNTUK EVE
    Romansa KontemporerUmmu_Amay
    detail