Webnovelavatar
CINTA ZIEL UNTUK EVE
novel - Romansa Kontemporer

CINTA ZIEL UNTUK EVE

Ummu_Amay

Ongoing · 954 Views

What is CINTA ZIEL UNTUK EVE

Ziel Nata Kusuma, lelaki berusia delapan belas tahun yang baru lulus SMA, harus menahan kekesalan karena tiba-tiba sang kakek --Tuan Rifki Kusuma-- menjodohkannya dengan seorang gadis, yang merupakan ...

Synopsis

Ziel Nata Kusuma, lelaki berusia delapan belas tahun yang baru lulus SMA, harus menahan kekesalan karena tiba-tiba sang kakek --Tuan Rifki Kusuma-- menjodohkannya dengan seorang gadis, yang merupakan cucu sahabat lamanya --Tuan Harsa Narendra. Kekesalan yang Ziel rasakan bukan tanpa alasan, sebab gadis yang hendak dijodohkan dengannya, merupakan sosok yang tidak asing lagi dengan lelaki itu. Evelyn Xena Narendra, biasa dipanggil Evelyn atau juga Eve, adalah putri sulung dari Dirga Narendra dan Amelia Sarawijaya, seorang pengusaha terkenal pemilik PT GeHa corp. Gadis berusia tujuh belas tahun yang dalam beberapa bulan lagi mendekati angka delapan belas itu, merupakan teman satu sekolah dengan Ziel. Keduanya tak pernah akur sejak pertama kali masuk dan bertemu di sekolah Budi Bangsa. Ziel, lelaki tampan yang terkenal karena sifat playboy-nya, seringkali bertengkar dengan Evelyn si gadis yang terkenal akan gayanya yang tomboy. Perjodohan yang direncanakan oleh kedua pihak keluarga tidak dapat diganggu gugat atau dibantah oleh dua sejoli ini. Sehingga, mau tidak mau membuat Ziel dan Evelyn sepakat bekerjasama demi menghormati dua keluarga besar. Keduanya sepakat berpura-pura menerima perjodohan hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh sang kakek. Dalam kesepakatan itu, keduanya memutuskan agar tidak ikut campur urusan pribadi masing-masing, termasuk perihal memiliki kekasih, sejauh tidak diketahui oleh keluarga keduanya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan dari kisah Ziel dan Eve, di tengah pemaksaan dua keluarga dan juga orang-orang yang menginginkan cinta dari keduanya? ***

There is no text chapter for this article, so stay tuned!

You may also likeMore

empty img

coming soon

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews5

LikedNewest
knisa
knisaLv4knisa

Ziel sama Eve janganlah terlalu benci, nanti benci jadi cinta loh😄😄😄 penasaran sama kelanjutan ceritanya, kayaknya asik nih.. aku masukin rak, ya mbak.. lanjut update terus, semangat😉😉

KUNAY
KUNAYLv1KUNAY

Ziel jangan terlalu benci, jatuh cinta baru nyaho loh. bucin bucin dah. lanjut Thor udah masuk rak.[img=coins][img=coins][img=coins][img=coins]

Tia_Aulia_1177
Tia_Aulia_1177Lv1Tia_Aulia_1177

Uwuuu, cwe bar bar sama playboy. Buat kehidupan real sebenernya mereka mungkin lebih sering sahabatan yak. Tapi klo di novel banyak juga yg malah musahan gini. Seruu si, penasaran apa Evelyn bakal jadi cwe yg lebih feminim setelah nikah sama Ziel? Klo aku sendiri lebih suka pertahanin Evelyn jadi cwe bar bar sampe ending wkwk. Biar rame Semangattt!!

Ririnby
RirinbyLv2Ririnby

lanjut baca kak. Menarik sudah awalannya [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Ando_Ajo
Ando_AjoLv2Ando_Ajo

Hai, Mbak ^^ Ane hadir hehehe... Seru juga sih gimana pertengkaran-pertengkaran kecil antara Ziel dan Evelyn yang berakhir ke pelaminan. Wkwkwk mesti seru tuh. Semangaaaatttt...

Supports

empty img

coming soon

More about this book

Report