Webnovelavatar
0
CTRIP

CTRIP

Lv2

Baru belajar membuat cerita, jadi saya harapkan saran dan kritik dari and 馃榿

2020-11-04 JoinedIndonesia
-d

Writing

13.4h

of reading

91

Read books

Badges

5

Moments

289
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Elsyd_Yami

    thank you 馃榿 ditunggu ya kelanjutannya

    Ch 4 My Friend
    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Elsyd_Yami

    Yap, the best momen

    Suasana sekolah di pagi hari yang sepi, ditambah dengan udara AC kelas yang menyejukkan, mulutku mulai menguap dan mataku perlahan menutup. Akhirnya aku bisa merasakan kenikmatan tidur yang sangat kurindukan.
    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Yuna_Akane

    rexona men

    Pandanganku mulai gelap, bau bunga yang menyengat sudah tak tercium, begitu pula dengan suara lengkingan dan ketukan jendela sudah tak terdengar lagi.
    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Nabila_Isna

    ntar kena tongkat sakti pak guru 馃槀

    "Iya, iya gua udah bangun." aku mengambil nafas dalam, sambil mengusap wajah dengan kedua tanganku, kemudian menghembuskannya perlahan. Tiba-tiba terdengar suara pria yang cukup berat dan kencang
    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Posted

    wow cerita yang sangat menarik, bahasanya mudah dipahami, keren kak馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤 terus semangat ya kak. ditunggu kelanjutan ceritanya 馃挭馃挭馃挭馃挭馃挭

    alt
    Mahligai Cinta
    Romansa KontemporerRayhan_Ray
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Lusiana_Yornandes

    Gpp kak 馃榿

    Ch 5 Perubahan
    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to Hilde_Rose

    terimakasih kak 馃榿 nantikan terus kelanjutannya ya !

    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Replied to JieRamaDhan

    ikutin terus ya kak cerita ini 馃榿

    alt
    The Truthful Boy And A Love Story
    Horor dan ThrillerCTRIP
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Posted

    Hmmm, diksinya sederhana mudah dipahami tapi penyusunan kalimat-kalimatnya membuat kata-perkata jadi terasa indah dibaca. Apalagi yang bagian awal. adegan diam terpaku saja bisa dibuat jadi dua paragraf cantik.

    alt
    My 脠toile : Secret Love
    LGBT+JieRamaDhan
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Posted

    Diksinya simpel, mudah dipahami. ceritanya sangat kental islamicnya. Premis tentang pasangan yang awalnya bahagia dan tentram bisa rusak itu sangat menarik (terutama untuk wanita). lanjutkan Thor 馃憤

    alt
    POLIGAMI
    Romansa HistorisSA_20
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    kata kosong dikalimat terakhir sepertinya boros Thor, mungkin bisa diganti. contoh : kursi menganggur/ sisi taman yang sunyi. atau yang lain

    This paragraph has been deleted.
    alt
    POLIGAMI
    Romansa HistorisSA_20
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    wow mobilnya banyak

    Dengan senyum di wajahnya Latifah keluar dari kamar, ia pun meminta supir kepercayaan suaminya untuk mengantarnya ke taman kota.
    alt
    POLIGAMI
    Romansa HistorisSA_20
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    terlalu indah untuk jadi kenyataan 馃槩

    Lama kelamaan keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk menikah, pernikahan mereka juga terlihat begitu harmonis karna jauh dari pertengkaran dan saling percaya.
    alt
    POLIGAMI
    Romansa HistorisSA_20
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    sepertinya yang bener itu diiringi Thor bukan di iringi

    Rafka, pria tampan berusia 25 tahun itu masuk ke dalam mobilnya. Dengan diiringi lambaian tangan dari sang istri, mobil Rafka melaju meninggalkan pekarangan komplek tempat mereka tinggal.
    alt
    POLIGAMI
    Romansa HistorisSA_20
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    Cewe cantik pake kebaya duduk diatas batu tepi pantai. 馃槏

    Ia menelan ludah begitu gadis itu sudah berada di samping kirinya. Lalu duduk dengan kedua kaki dibiarkan terjuntai ke bawah, sesekali goyangan permukaan air laut membasahi jari jemari kakinya itu.
    alt
    Bench in the Park
    Romansa FantasiAndo_Ajo
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Posted

    Keren Thor, awal cerita yang damai, nyaman buat dibaca (tapi saya mencium bau bau tragedi dan sad ending yang akan datang) terutama pemuda yang mancing di pinggir pantai itu. bawaannya kasian 馃樁 Diksinya indah tapi gak perlu muter otak buat bacanya mantap 馃憤

    alt
    Bench in the Park
    Romansa FantasiAndo_Ajo
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    waduh nyi Roro kidul. kabur pak ntar diculik 馃槴

    Tapi kini, entah dari mana datangnya, tahu-tahu tubuh itu sudah terlihat dibalut pakaian mirip baju kebaya yang tipis, panjang dan sedikit longgar.
    alt
    Bench in the Park
    Romansa FantasiAndo_Ajo
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    Sedih banget pak mancing sendirian tengah malem di pantai

    Dan ikan, hanyalah bonus saja dari semua keistimewaan itu sendiri. Keistimewaan yang mengantarkan si pemuda merasa dekat dengan kehadiran Sang Pencipta.
    alt
    Bench in the Park
    Romansa FantasiAndo_Ajo
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Posted

    Saya baru baca sampai chapter 2, sejauh ini saya lihat novel ini bagus, premis yang diambil juga menari. Tapi sepertinya saya bakal benci sama MCnya. 馃槕 saya masih penasaran kemana adek sama ayahnya MC Semangat terus Thor 馃榿

    alt
    Serigala Gila (SeriGila)
    FantasiElsyd_Yami
    detail
  • CTRIP
    CTRIP11mth
    Commented

    Sekedar saran Thor, mungkin jenis senjatanya bisa dijelaskan Thor, biar pembaca bisa lebih kebayang adegannya

    This paragraph has been deleted.
    alt
    Serigala Gila (SeriGila)
    FantasiElsyd_Yami
    detail