Webnovelavatar
Young Girl Revenge Book

novel - Romansa Kontemporer

Young Girl Revenge

AnggunMarimar1997

Ongoing · 1.6K Views

What is Young Girl Revenge

Kiana harus membalas dendam pada orang-orang yang sudah bermuka dua di belakangnya. Namun, hal itu tidaklah mudah baginya, karena pengkhianat itu ternyata adalah keluarganya sendiri. Bukan hanya tenta...

Synopsis

Kiana harus membalas dendam pada orang-orang yang sudah bermuka dua di belakangnya. Namun, hal itu tidaklah mudah baginya, karena pengkhianat itu ternyata adalah keluarganya sendiri. Bukan hanya tentang balas dendam, tapi juga dipenuhi dengan intrik percintaan anak muda. Apakah Kiana sanggup membalas dendam pada mereka?

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews6

LikedNewest
Kadenta_Denn
Kadenta_DennLv1Kadenta_Denn

kasiannya Kiana sudah harus merasakan kehilangan kedua orang tuanya. apalagi kepergian mereka begitu mendadak menarik buat dilanjut, semangat kak nggun, Sukes selalu

Zamilasari
ZamilasariLv1Zamilasari

belum apa-apa udah sedih aja. emang berat banget ditinggal orang tua apalagi keduanya. enggak kebayang bagaimana hidup ini. sukses selalu ya Gun. semangattt.[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Rasyid_Fatir
Rasyid_FatirLv1Rasyid_Fatir

bab awal ikut nangis😭😭😭 bacanya, jempol buat penulisnya. cerita kek gini wajib di baca pokoknya😊😊😊😊😊😊 mantap jiwa[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Gumilar79
Gumilar79Lv2Gumilar79

is the best is ok is Marimar ... Kusuka! ❤️ ❤️ ❤️ 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Irma_Asma
Irma_AsmaLv1Irma_Asma

Ceritanya bagus dan menarik, alurnya mengalir. Baca cerita ini seperti nonton Film saja... keren kak... Salam kenal dari aku Irma_Asma mampir juga dicerita perdanaku ya, Kak JUDUL: FENGYING LIE

Ariyanti_Zahra21
Ariyanti_Zahra21Lv1Ariyanti_Zahra21

Bab awal dah sedih gini sih, jadi sedih akunya. Marimar semangat nulisnya. aku datang berkunjung nih [img=recommend] janga lupa siapkan camilan ya. Biar semangat bacanya [img=recommend][img=recommend]

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report