Webnovelavatar
Raja Para Dewa
novel - Fantasi dari timur

Raja Para Dewa

Fast Food Restaurant

Ongoing · 8.2M Views

What is Raja Para Dewa

Raja Para Dewa is a popular web novel written by the author Fast Food Restaurant, covering Fantasi dari timur genres. It's viewed by 8.2M readers with an average rating of 4.72/5 and 4860 reviews. The novel is being serialized to 1381 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Ia terlahir di sebuah desa kecil dari sebuah klan keluarga cabang. Meski demikian tekadnya kuat untuk menjadi yang terkuat. Sayangnya, ia sering diremehkan oleh anggota klan keluarga lainnya. Suatu hari, sebuah bola mata misterius menghantamnya dalam sebuah kecelakaan. Sejak hari itu, nasibnya berubah drastis. Ia pun perlahan bangkit dan menjadi yang terbaik di klannya. Keinginannya untuk melihat dan merasakan dunia luar yang luas penuh dengan berbagai rintangan. Tantangan demi tantangan selalu datang menghalangi langkahknya. Namun berkat bantuan dari Dewa Kuno yang misterius itu, ia memantapkan langkah dan hidupnya menuju kerasnya dunia persilatan. Inilah legenda seorang pesilat yang menjadi raja dari para dewa kuno.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews4860

LikedNewest
user999999999
user999999999Lv4user999999999

Mantaaaap sangat menangtang bacanya Lanjut lg ceritnya Super seru Jd g kerasa baca nya udh cap trkhr Ide ide ny bagus Imajinasi tinggi Sukses

Riadi_Aja
Riadi_AjaLv4Riadi_Aja

Reveal spoiler

eyank
eyankLv4eyank

Reveal spoiler

Hanumans
HanumansLv4Hanumans

Mantap ini ceritanya.... Suka suka. Top novel di WN. Yg gw tunggu cuman ini atau novel karya indoensia. Untuk yg fantasy gw rekomendasi doomsday pillars. Penulis langsung indonesia. Gak kalah ceritanya sm yg ini

1nd0n3514
1nd0n3514Lv61nd0n3514

Keren...cerita ini membuatku selalu penasaran dan berdebar-debar menantikan kelanjutannya...semoga cerita selanjutnya selalu cepat dan tepat waktu karena pasti akan membuat pembaca sangat puas dan terus menunggu kelanjutannya...bravo

ReisyaSalsabilla
ReisyaSalsabillaLv5ReisyaSalsabilla

Cerita ny sangaaat bagus top bgt deh dan buat para readers yg suka genre fantasi rekomended bgt deh buat baca nih novel, sukaa bgt dan d tunggu bab selanjutnya yg selalu bikin penasaran...

1nd0n3514
1nd0n3514Lv61nd0n3514

Mengapa Zhao Feng harus menyembunyikan kekuatan mata kirinya? Jika para tetua tahu, pasti ia akan lebih dihormati dan mendapatkan segala fasilitas yang malah akan menaikkan pamor dan kekuatannya, walau tak dapat disanggah jika akan lebih banyak lagi orang yang irihati...itu kehidupan, setiap kemajuan pasti ada yg pro dan kontra...

Olivia_0976
Olivia_0976Lv4Olivia_0976

Bagus bagus bagus semakin hari semakin seru aja ni setiap chapter nya tapi sayang nya harus membutuhkan batu spirit yang banyak bangat untuk membukan nya..

tarsih
tarsihLv4tarsih

Bagus,ceritanya juga menarik tapi up nya lamaaaaaaa bangeeeeet yaaaaa,,??????????? ,kok belum nambah juga ceritanya?di tunggu ya up nya,jangan terlalu lama dong perasa'an dah lebih dari 2 minggu,?

Kendy_W_T_W
Kendy_W_T_WLv3Kendy_W_T_W

Pengembangan ceritanya sejauh ini menjadi semakin menarik dan tidak seperti novel lain yg masih ada unsur percintaan nya ini lebih ke pertarungan yang seru 😁😁😁😁🍇

RANTELANGI
RANTELANGILv2RANTELANGI

Novel ini sangat enak buat dibaca walaupun berulang-ulang dibaca tapi tidak membuat kita bosen tapi malah membuat kita ketagihan dan semangat

Mumu_Mustofa
Mumu_MustofaLv4Mumu_Mustofa

Cerita yang sangat menarik dengan ending cerita yang sulit ditebak. Perjalanan Zhao Feng yang diceritakan secara detil dari awal sampai menjelma sebagai pendekar pilih tanding

The_Noah
The_NoahLv4The_Noah

novel berasa dari bahasa Italia yaitu “novella” yang berarti sebuah kisah atau cerita. Penulis yang menulis sebuah novel disebut sebagai novelis. ... Sebuah novel biasanya menceritakan atau menggambarkan tentang kehidupan manusia yang berinteraksi dengan lingkungan dan juga sesamanya.

Olivia_0976
Olivia_0976Lv4Olivia_0976

Bagus bangat ceriya nya setiap kali baca rasa nya kya nyata bangat kekuatan nya zhao feng semakin baca ke capter berikut nya makin bagus kekuatan nya tambah kuat

sidha14
sidha14Lv4sidha14

Reveal spoiler

1nd0n3514
1nd0n3514Lv61nd0n3514

Seru sekali penggambaran situasinya, membuat pembaca selalu berdebar-debar menyelesaikan dan menantikan tahap selanjutnya...bagaimana cara kerja mata kiri yang begitu dahsyat dan aneh...seru....

aepsaepuloh78
aepsaepuloh78Lv4aepsaepuloh78

Reveal spoiler

Mr_reaper
Mr_reaperLv4Mr_reaper

Jalan ceritanya seruuuuuuuu sekali dan mohon up nya dipercepat Soalnya jalan ceritanya bikin penasaran saja dan semoga min enggak ada kendala supaya up ngga macet

ilhamID
ilhamIDLv4ilhamID

Lanjut terus tthor jangan kasi kendor. Nice Nice Nice NiceNice Nice Nice Nice Nice Nice NiceNice Nice Nice Nice Nice Nice NiceNice Nice Nice Nice Nice Nice NiceNice Nice Nice

Rey_Rua
Rey_RuaLv4Rey_Rua

Sangat keren ceritanya terlalu bagus.. di setiap bab nya alur ceritanya selalu menarik ..terima kasih banyak ..untuk kisah raja para dewa .,..

Supports

More about this book

Thunder07TranslatorThunder07Editor
Report