Webnovelavatar
Raja Bucinnya Kanaya
novel - Sejarah

Raja Bucinnya Kanaya

Chesi_putri

Ongoing · 45.9K Views

What is Raja Bucinnya Kanaya

Raja Bucinnya Kanaya is a popular web novel written by the author Chesi_putri, covering ROMANCE, ACTION, COMEDY, MODERN, Sejarah genres. It's viewed by 45.9K readers with an average rating of 4.99/5 and 20 reviews. The novel is being serialized to 37 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Al- Husain seorang pria berusia 27 tahun yang merupakan seorang laki-laki yang bersikap dingin kecuali pada keluarga dan cinta pertama nya. Kanaya merupakan seorang wanita berusia 24 tahun yang tangguh, pekerja keras dan sedang mencari jati dirinya akan kebenaran tentang orang tua kandungnya. Bagaimana jadinya jika Al telah menyadari ternyata cinta pertama nya adalah Kanaya ayo ikuti terus cerita ini.

Tags

4 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews20

LikedNewest
Ali_Hussen
Ali_HussenLv3Ali_Hussen

Reveal spoiler

pearl_amethys
pearl_amethysLv4pearl_amethys

wah ceritanya menarik..semangat terus kak buat lanjutin ceritanya..cowok dingin begitu pasti favorite cewek2 bangeet..[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Tampan_Berani
Tampan_BeraniLv1Tampan_Berani

Si Al agresif banget deketin Kanaya Wkwk 😂🙏 Ceritanya seru, pembawaan ceritanya mudah di pahami. Mungkin ada sedikit typo, saya juga ada sih. Tetap semangat and konsisten dalam menulis 🔥🙏👍

AyuMilenium
AyuMileniumLv1AyuMilenium

selalu suka dengan cerita yang tokoh utamanya dingin-dingin aslinya gemesin banget.. penulisnya pinter banget mendeskripsikan keadaan jadi Aku ikut masuk dalam ceritanya.. semangat berkarya yaa

Laurens_Fan7
Laurens_Fan7Lv2Laurens_Fan7

Reveal spoiler

LaveniaLie
LaveniaLieLv2LaveniaLie

waw bagus banget ceritanya, aku suka pembawaan ceritanya yang ringan dan menarik... semangat terus thor[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Endah_Nathania
Endah_NathaniaLv3Endah_Nathania

Ceritanya bikin nagih kak.. wajib banget buat masuk koleksi, rugi kalo gak baca cerita ini sampe habis.. Semangat terus kak buat update ceritanya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Meri_Sajja
Meri_SajjaLv5Meri_Sajja

suka ceritanya... [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Arfinani
ArfinaniLv3Arfinani

cinta membutakan mata...tapi jadi budak cinta...demi orang tercinta...tentu saja...rasanya berbeda...[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Ratnaa_Sari
Ratnaa_SariLv1Ratnaa_Sari

Ceritanya keren dan seru bangetttt, bikin penasaran yang bacaa. pokoknya wajib bangettt kalian bacaaaa,semangat terus buat nulisnya author😃

DaoistYHNDq2
DaoistYHNDq2Lv1DaoistYHNDq2

Semangat terus kakak[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Reni_Agustina_3404
Reni_Agustina_3404Lv1Reni_Agustina_3404

Reveal spoiler

Vkook_Nomnom
Vkook_NomnomLv1Vkook_Nomnom

aku aku akuu penasaran liat sino**isnya, pas liat isi nya langsung uuwaw~~ gamau spoiler ya xixixi, ayo baca sendiri kalo pengen tau. aku mau nikmatin kegantengan Al hahaha, semangat Thor !

Tika_5669
Tika_5669Lv1Tika_5669

Reveal spoiler

Caira_Asmara
Caira_AsmaraLv2Caira_Asmara

seru nih ceritanya.. semangat ya thor... Al manisnya kayak aldebaran gak thor..hhhe[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

JieRamaDhan
JieRamaDhanLv2JieRamaDhan

kek ada gemes gemesnya gtu karena pemeran utamanya sok tsundere. bikin pengen nyubit ginjalnya. the best pokoknya, wajib masuk collection dan di baca kapanpun krna gaya bahasa yang ringan

Renkou_Arisatou
Renkou_ArisatouLv1Renkou_Arisatou

AL BUCIIIIN!!!! 🤣🤣🤣🤣 Dahlah... itu kesan pertama pas baca novel ini. Ey ey... kalian yang mau ngehalu rasanya dibucinin cogan... kuy lah baca novel ini 😆 Dijamin doki-doki... [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

fianknisa
fianknisaLv3fianknisa

Reveal spoiler

nyangkrik_amila
nyangkrik_amilaLv1nyangkrik_amila

🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩 Semangat terus buat author dah masuk ke perpustakaan ni 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩🥰🤩🥰🥰🥰🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Siti_Jannah_9824
Siti_Jannah_9824Lv1Siti_Jannah_9824

good job Kakak semangat terus dah disimpan keperpustakaan nie...🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🥰🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report