Webnovelavatar
Gentar Almaliki
novel - Fantasi

Gentar Almaliki

Gumilar79

Ongoing · 15K Views

What is Gentar Almaliki

Read Gentar Almaliki novel written by the author Gumilar79 on Webnovel, This serial novel genre is Fantasi stories, covering action, adventure, harem. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Gentar merupakan seorang pemuda yatim piatu, berkelana ke pulau Juku untuk menuntut ilmu agama dan belajar ilmu bela diri. Hal tersebut, semata-mata untuk menghindari orang-orang yang selama ini selalu menghina dan meremehkannya. Akan tetapi, Gentar tidak mempunyai dendam terhadap mereka. Ia bertolak dari pulau Kaliwana menyebrangi lautan menuju ke pulau Juku atas petunjuk dari seorang pengurus Masjid yang berada di desa tempat tinggalnya, dan juga sudah menjadi tekad yang kuat dalam dirinya untuk mengasingkan diri dari keramaian. Hingga pada akhirnya, Gentar tiba di sebuah hutan yang ada di pulau Juku, dan di tempat tersebut ia bertemu dengan seorang pria berusia senja yakni–Ki Ageng Raksanagara yang sudah berdiam diri dan menyepi di bawah kaki gunung Kalingking selama bertahun-tahun lamanya. Kemudian, Gentar pun mengajukan diri kepada Ki Ageng Raksanagara untuk menjadi muridnya. Dengan senang hati, Ki Ageng menerima Gentar sebagai muridnya. Banyak hal yang Gentar dapatkan selama tinggal bersama Ki Ageng, Gentar tumbuh menjadi seorang pemuda berakhlak baik dan bijaksana, serta mempunyai kesaktian tinggi dalam ilmu kanuragan.

Tags

3 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews34

LikedNewest
mirnanata
mirnanataLv3mirnanata

wah jarang-jarang baca cerita gini, tapi ini menarik dan seru banget. alurnya rapi dan nagih banget buat dibaca, Semangat ya thor updatenya [img=update]

Ratnafa
RatnafaLv1Ratnafa

Wah cerita seperti ini aku suka, petualangan dan juga pengembara. Alur ceritanya rapi dan setiap bab jadi bikin penasaran bacanya. Lanjut Thor ... semangat!!

Zoya_Dmitrovka
Zoya_DmitrovkaLv2Zoya_Dmitrovka

Haloo, Thor! . . . Tulisannya rapi sekali, alurnya pun menarik. Cerita yang seperti ini sangat jarang. itulah kenapa, membaca novel ini tidak membosankan and membuat ketagihan loh! . . . I'll be waiting for the next chapter, ok!

Vera_Adam_1709
Vera_Adam_1709Lv1Vera_Adam_1709

keren ceritanya ❤️❤️❤️❤️❤️ kisah perjuangan nih bikin penasaran!!!! terus semangat yaa kak buat up lagi.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Mufy_Mc
Mufy_McLv1Mufy_Mc

wahhhh keren banget sih ini......... novel fantasi yang pasti seru banget... harus disimpan di library nih biar gak ketinggalan Up.🥳🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Vince_Umino
Vince_UminoLv1Vince_Umino

dari covernya, kupikir akan menemukan nuansa erofa atau kota kota lama di Inggris. ternyata Gentar Almaliki ini, adalah pemuda Islam. aku suka ceritanya... [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

AudreanaIvy
AudreanaIvyLv2AudreanaIvy

Wah ... keren gila, you just did a great job author! kisah fantasi dengan latar nusantara? keren sumpah gimana bisa kepikiran ya? Alurnya menarik cara pembawaan author yg ringan, rekomendasi wajib sih ini 😆✨🥰

Esi_Apresia
Esi_ApresiaLv1Esi_Apresia

kisah nusantara yang menarik. tiap baca semakin penasaran. manusia harimau. keren banget semua ceritamu kak. up lagi di tunggu bab selanjutnya.

Ando_Ajo
Ando_AjoLv2Ando_Ajo

Aah, senangnya [img=recommend] ada yang membawa kultur Nusantara di WN. Lanjutkan Bro, ane udeh baca ampe Bab 5 ^^. BTW, ntu Manusia Harimaunya bukan yang dari Sumatra, kan? Hehe

rafli123
rafli123Lv3rafli123

Kerena Thor ceritanya, patut masuk rak, dan. jarang-jarang Nemu bacaan seperti ini, rekomendasi banget pokoknya. semangat up Thor[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

lyns_marlyn
lyns_marlynLv2lyns_marlyn

Penulisannya rapih, aku seperti ikut masuk ke dalam alur cerita 👍👍👍 Ditunggu selalu ceritanya. Good job Thor .................. 🤗🤗🤗🤗 🙏🙏🙏🙏🙏

Alfiyan1927
Alfiyan1927Lv1Alfiyan1927

Ditunggu up-nya Kak... Ga sabar dengan kelanjutannya....🙏🙏🙏🙏😀😀🙏😀😀🙏🙏🙏😀🙏😀🙏🙏🙏🙏🙏😀👇💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓👇👇👇👇👇👇💓💓💓💓💓

Alfiyan1927
Alfiyan1927Lv1Alfiyan1927

👍👍👍👍👍👍👍👍👇😂🇮🇩👍👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😁🇮🇩😂👇👉😀😀💓❤️💪❤️❤️💓❤️💓💓❤️❤️💓💓👉👍👍👍👍👇👇👍👍👍🙏🙏🙏👍👇👇👇👍👇👇👍👍👍👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Alfiyan1927
Alfiyan1927Lv1Alfiyan1927

semakin keren.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🌟🌟🌟💓💓💓💓💓💓💓❤️❤️❤️💓💓💓🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟💓💓👍👍👍👍👍👍👍👍👍🌟🌟🌟💓💓💓👍👍👍👍👍👍👍🌟

Gumilar79
Gumilar79AuthorGumilar79

Terima kasih banyak atas dukungan dari para Reader semua. Semoga karya ini bisa diterima dengan baik oleh para Reader semua. Sehat selalu dan dimudahkan Rezekinya.

Anggii_Amelia
Anggii_AmeliaLv1Anggii_Amelia

Huaaa 😭😭😭 bagus banget nih, aku suka banget sama cerita kaya gini apalgi klo tentang bela diri bela diri gitu, mantap dah pokoknya. Next Chapter yaaa

Alfiyan1927
Alfiyan1927Lv1Alfiyan1927

Makin keren aja Bang.... salut dah,👍👍👍👍😆💪💪💪💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍👍👍👍👍😆😆😆👍😆🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

AmJiyeon
AmJiyeonLv3AmJiyeon

Wih mantap nih kak, ceritanya Indonesia banget, tentang pendekar!! Jarang nemu cerita yang seapik ini, lanjut terus kak semangat! Alurnya juga seru!!🔥🔥🔥

noviaaryani
noviaaryaniLv2noviaaryani

Seru kak. Alur ceritanya sangat menarik. berasa jadi pemeran utama [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Alfiyan1927
Alfiyan1927Lv1Alfiyan1927

Semangat Thor, ceritanya bagus keren 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💰💓💓👍🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report