Webnovel
Gatal, Nih! Masukin, Dong!
novel - Fantasi

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Badrians

Ongoing · 2.3K Views

What is Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong! is a popular web novel written by the author Badrians, covering ROMANCE, CINTA, FANTASI, TEENFICTION, SMA, LUCU, SAHABAT, ANEH, NGAKAK, UNIK, Fantasi genres. It's viewed by 2.3K readers with an average rating of 0/5 and 0 reviews. The novel is being serialized to 1 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews

WoW! You would be the first reviewer if you leave your reviews right now!

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report