Webnovelavatar
Be Here For You
novel - LGBT+

Be Here For You

Erina_Yufida

Ongoing · 197.3K Views

What is Be Here For You

Be Here For You is a popular web novel written by the author Erina_Yufida, covering BOYSLOVE, GAY, DEWASA, CINTA, MXB, DEVAN, MIKE, BERANDAL, LGBT+ genres. It's viewed by 197.3K readers with an average rating of 4.98/5 and 46 reviews. The novel is being serialized to 268 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Devan yang seorang gay harus terusir dari keluarga karena itu. Bertahun- tahun memendam jati diri, pria remaja itu malah dikhianati oleh sang kekasih. Ketika remaja itu hampir putus asa karena pengkhianatan yang juga melibatkan anggota keluarga terdekat, secara tiba- tiba ia dipertemukan dengan pria bertatto yang nampak menyeramkan dengan gaya pakaian dan botol alkohol di tangannya. Devan tak pernah menyangka, hidup barunya yang secara penuh ditanggung pria bernama Mike itu akan merubah keseluruhan dirinya. Tampang menyeramkan dengan seringnya Mike bergaul dengan preman jalanan nyatanya tak merubah kepribadian baik pria dewasa itu. Mike bahkan selalu berusaha mengupayakan yang terbaik untuknya hingga memasukkannya ke sekolah elite. Semua peristiwa yang diciptakan oleh Mike pun nyatanya membuat Devan perlahan jatuh hati. Namun Devan berusaha meredamnya karena kesadaran diri dan lagipula Mike pria normal. Dan banyaknya tokoh baru yang seiring berjalannya waktu terus memaksa keduanya untuk jujur pada diri masing- masing.

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews46

LikedNewest
Erina_Yufida
Erina_YufidaAuthorErina_Yufida

Sebenarnya ini adalah novel pertama yang aku buat. Maaf kalau masih kurang rapi😄 Dan aku sebenernya pengen banget lihat komentar kalian😉 terimakasih

Tiana_Mutiara
Tiana_MutiaraLv1Tiana_Mutiara

pertama kali baca novel dengan genre yang beginian, ternyata seru juga yah. btw semua karya si author tentang LGBT semua yah hehe... semangat Thor untuk lanjutin karya2 nya.

Annnis_Azizahiii
Annnis_AzizahiiiLv3Annnis_Azizahiii

Reveal spoiler

Soneta_Sitohang
Soneta_SitohangLv1Soneta_Sitohang

baru pertama baca cerita dengan genre begini,awalnya penasaran sama ceritanya ternyata seru juga,jadi ga sabar nunggu kelanjutannya wkwkwkwk

LidiaCntys10
LidiaCntys10Lv3LidiaCntys10

Huaa BL😱 sejujurnya aku suka sama cerita BL kayak gini tapi kadang malu sendiri kalau mau cerita ke orang lain. Ceritanya bagus Thor apalagi tokoh Mike yang kayak preman tapi sikapnya gak jahat. semangat buat authornya 😊

Rico_Aryandi
Rico_AryandiLv2Rico_Aryandi

Jarang banget atau mungkin baru ini aku baca novel genre kayak gini. Ternyata lumayan seru juga. Terutama di cerita ini penggambaran tokohnya rapi. Si Mike misalnya, hidup sedikit urakan tapi berkecukupan. Ada sisi absurd yang dijalani hidup si Devan. Untuk sekelas cerita dewasa gitu, ini keren sih.

Kira_Khasunny
Kira_KhasunnyLv2Kira_Khasunny

Reveal spoiler

YAMARARA
YAMARARALv2YAMARARA

Gak tau harus berkata apa. Baru pertama baca cerita sejenis ini, 😂😂 tapi ceritanya bagus, mungkin gak banyak yang berani terjun ke dalam genre ini, but.. dua jempol buat authornya.. semangat!!💪💪💪

Anesa_mons
Anesa_monsLv1Anesa_mons

huhuhui..Devan yang manis, mending sama aku aja yok.. 🤗🤗 btw kita samaan nama untuk Mike loh Thor..mwehehe.. Mike di sini juga buat aku gapapa🥺🥺 semangat nulisnya Thor 🤗❤️

Luh_hediana
Luh_hedianaLv2Luh_hediana

gaya bahasanya ringan di bacanya.. dari sino**isnya saja sudah penasaran karna seorang pria bocah Devan namanya yang tadinya pria normal mencintai sesama jenis karna kenyamanan.. kadang LGBT di sebabkan faktor lingkungan di sekeliling dan bisa juga pengaruh trauma masa lalu..jadi mereka memilih mencintai sesama jenis..karna sudah tenggelam dalam kenyamanannya.. lanjut terus Thor walaupun blm penuh aku baca..masih aku cicil2.. aku suka ceritanya sukses terus ya.. makasih juga power stone nya[img=recommend][img=recommend]😊😊

Emiya_
Emiya_Lv4Emiya_

Reveal spoiler

SiscaNasty
SiscaNastyLv2SiscaNasty

Semangat ya kak. Tulisannya enak di baca. Alurnya juga keren ya. Gak semua orang bisa buat alur novel gini lho. Termasuk saya. Sukses selalu kakak. ❤️

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Humm paman! Dasar kau pria gay. Bisa-bisanya menggoda pria bertubuh mungil ini, kurang ajar. 😤 Ceritanya lumayan menarik Thor, dr awal sudah ada sensasinya 🤣🤭

Reona_Lee
Reona_LeeLv1Reona_Lee

Aku jarang cerita begini, tapi ternyata seru juga. Penggambaran tokohnya rapi banget, dan detail. Ada sisi rentan tokoh yang bkin pembaca kasihan, sayang, tapi kesel juga.

Meirisa_Diana
Meirisa_DianaLv3Meirisa_Diana

Ceritanya menarik, bahasanya juga mudah di pahami, penggambaran tokoh pada ceritanya juga jelas, bisa menghayalkan tokohnya jadinya, seoerti saya sebagi.pembaca, semangat thor.....[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

FIFIanNUR31
FIFIanNUR31Lv2FIFIanNUR31

Jujur kurang suka sama cerita BL . Cuma setelah membaca cerita ini, aku dibuat tertarik .. pengembangan karakter cerita ini Bagus ,cerita nya juga ternyata seru ..keknya aku bakal dunia per BL an[img=faceslap]

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv3Ningsih_Nh

cerita tentang L*** seperti ini terbilang lain karena tidak hanya tentang cinta saja ..... ada liku liku hidup yang pasti bikin pusing kepala author ya kan.... semangat dan terus lanjutkan .............................

Mawar_Biruku02
Mawar_Biruku02Lv2Mawar_Biruku02

Baru baca aja udah langsung suka. Langsung deh tak jadikan di koleksiku. Semoga aja Devan bisa balik ke asal jangan belok² yak. Hihihi. Semangat buat kakak author

AQUELLA_0803
AQUELLA_0803Lv1AQUELLA_0803

Jujur aku gak suka BL😂 Tapi setelah baca novel kakak, aku jadi tertarik😍😍 Huaa penulisan juga rapi, alurnya keren banget😍 Semangat kakak😍😍

Mahyan_Arthur
Mahyan_ArthurLv1Mahyan_Arthur

Jujur saat review cerita orang, hal yg pertama kali kulihat adalah porsi development karakter. Menurutku ini seimbang banget karakter mike devan. Aku harus belajar lebih lagi dari cerita ini. Gokilll! !!

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report