Webnovel
I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY
novel - LGBT+

I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY

Neptunus_96

Ongoing · 368.2K Views

What is I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY

I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY is a popular web novel written by the author Neptunus_96, covering GAY, BOYXBOY, HOMO, ROMANCE, LOVE, ILOVEYOU, GAYLOVE, BOYSHOMO, SCHOOLLOVE, ILOVEMYBROTHER, LGBT+ genres. It's viewed by 368.2K readers with an average rating of 4.78/5 and 45 reviews. The novel is being serialized to 29 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Ini Cerita Banyak Yang Tabu dan Gak Pantes. Jadi kalau Kamu Homophobic Gak usah mampir n Baca Cerita Ini. Karena cerita ini berisi Hal yang seperti itu. Atas perhatiannya Terimakasih. ⛔⛔⛔ . . . . -------------------------- "Kak, Gimana kalau aku suka sama kamu? " Aku mengucapkan secara perlahan. "Eh, ngaco lo Vin. Udah cepet tidur sana" Tanpa melanjutkan kalimatnya dia langsung pergi meninggalkan aku di kamar sendirian. Aduh, apakah dia marah kepadaku. . . .

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews45

LikedNewest
Neptunus_96
Neptunus_96AuthorNeptunus_96

hai Semuanya, Menurut Kalian Yang Udah Baca Kisah ini... 1. Berapa Persen Nyata? 2. Berapa Persen Fiksi? Hayo Pada Tau Gak? aslinya Mana? Wkwkwk

Neptunus_96
Neptunus_96AuthorNeptunus_96

Reveal spoiler

Jonata_Veri
Jonata_VeriLv2Jonata_Veri

Suka sama ceritanya menarik lucu bikin deg degan... Sama adegan itu nya lho wuuuuww wkkw... Beneran seru banget ini novel up terus y thor tiap hari klo bisa hihihihi

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Putra_0793
Putra_0793Lv1Putra_0793

Reveal spoiler

Faish_B
Faish_BLv2Faish_B

Reveal spoiler

thelittle_cloudy
thelittle_cloudyLv3thelittle_cloudy

Suka ceritanya tp , cepet dong kalau mau upload lagi jangan lama" klau mau upp , saya nungguin Samapi kebawa mimpi tau😂😭😂. Cara pengembangang pun baik nyambung ndk mbulet" ceritanya dari awal hingga akhir , desain karakter bagus kalau bisa juga ditingkatkan lagi tp saya suka kok. Aduhh kok jadi gini ya , yaudah itusih dari saya , cuma mau bilang ayok dong upp lagi mau baca nih ya banyak ya kalau upp

alfrimaruao2gether
alfrimaruao2getherLv1alfrimaruao2gether

Reveal spoiler

ai101081
ai101081Lv3ai101081

Reveal spoiler

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

Semangat untuk update terus Thor 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

Selalu dukung cerita dalam novel ini Semangat Thor 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

ipsa_sani_pranata
ipsa_sani_pranataLv1ipsa_sani_pranata

Ceritanya bagus bisa dirasakan oleh pembaca dan juga bahasanya yg sedikit berbelit belit tapi bisa dipahami. Ep juga nggak banyak,setiap ep hanya memiliki beberapa paragraf jadi membuat pembaca nggak menjadi bosan

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Datoist25091
Datoist25091Lv4Datoist25091

Ceritanya menarik tp up nya lama thorr sayang sekali kalau terlalu lama up nya ... Semangat buat authornya sehat selalu biar cepat up nya ..

joya25
joya25Lv4joya25

Reveal spoiler

immaloyal2ne1fans
immaloyal2ne1fansLv1immaloyal2ne1fans

Reveal spoiler

DaoistCuLw3t
DaoistCuLw3tLv1DaoistCuLw3t

sgtu dlu aja ya kak, ceritanya kadang ada yg nyambung , dan ngawur tp dari segi jalan cerita bagus kembangin juga ka dari penulisann nya dan jelaskan jg secara rinci sekian kak

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

semangat Thor 💪💪💪💪💪💪💪💪💪 selalu update ya Thor 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

Ayo Thor semangat 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Puji_Hastuti_8118
Puji_Hastuti_8118Lv5Puji_Hastuti_8118

🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖🥰💖

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report