Webnovelavatar
Aku milik pak dosen.
novel - Romansa Kontemporer

Aku milik pak dosen.

Anajw0

Ongoing · 81.1K Views

What is Aku milik pak dosen.

Read Aku milik pak dosen. novel written by the author Anajw0 on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, covering romance, comedy, modern, ceo, dosen. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

MATURE CONTENT! judul awal Aku Milikmu Sayang ganti Aku milik pak dosen. . Namanya Kayla Arzety Gunawan. Mahasiswa semester 5 yang percaya diri dengan tubuh berisi namun dianggap gempal oleh banyak orang. Dia punya kekasih sayangnya orang-orang tidak percaya dan menganggap dia sinting, tentang pacar khayalannya. Soalnya, mereka tidak pernah melihat wujud kekasih Kayla. Teman-temannya hanya tau cerita dari mulut Kayla saja. Wajar mereka kira Kayla bohong dan mengada-ngada. Padahal mereka tidak tau, jika salah satu dosen yang di gandrung jadi menantu idaman disana bukan lagi jomblo. Statusnya sudah jadi suami orang tapi istrinya tidak mau publikasi, katanya nanti saja kalau sudah wisuda. "Mas!! ini kampus, astaga." "Cuma sebentar, toh mana berani mereka menegur, kalau tau kamu istri saya." _______ [ROMANCE-COMEDY] CERITA RINGAN TANPA KONFLIK BERAT^^

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews21

LikedNewest
Yezta_Aurora
Yezta_AuroraLv4Yezta_Aurora

Ceritanya bagus banget. Baru awal - awal baca sudah dibikin baper. Penasaran gimana nanti hubungan mereka saat dipublikasi. Buat author sukses selalu ya. Ditunggu karya - karya selanjutnya.

Ardhaharyani_9027
Ardhaharyani_9027Lv4Ardhaharyani_9027

Mantul ni cerita, baper🥰🥰, mahasiswi dan dosen mmg paling bagus kalau disandingi jadi pasangan suami istri, semngat thor, aku masuk coll untk baca kisah selanjutnya, jaya terus ya thor?😊😍😍

bozeyn
bozeynLv2bozeyn

ceritanya bagus menarik seru banget pokok ny 😁😁 . bikin baper juga alurnya bagus 🥰🥰 ceritanya nggak ngebosenin pokoknya top. semangat up nya 🤗

Errenchan
ErrenchanLv2Errenchan

ceritanya baguss, baru awal udah baper wkwkw. bahasa ringan. Maaf, kalau boleh memberi saran, perhatikan dialog tag ya kak. overall bagus, aku sukaa. 🤗🤗❤ Semangat terus kak! 💙

Milsscar82
Milsscar82Lv1Milsscar82

Ceritanya keren banget, menggambarkan seseorang yang sudah menikah saat masih kuliah namun tak ingin diketahui pernikahannya. Mirip-mirip kisahnya dengan temanku sendiri, jadi makin berasa ketika dibaca. Lanjut thor

Nining_Suhani
Nining_SuhaniLv1Nining_Suhani

IHHHHHH Aku suka deh sama yg dosen dosen begini kwkwkwk walau didunia nyata aku mlssss, tpi gpp kan sekedar hayalan semata hahahhhaha authorrr smngtt

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Huffff dosen nya ganteng, eh tapi udah punya 🤣 Humm karakter Kayla menarik, suka aku😊 Ceritanya menarik, dari awal sudah ditaburi komedi. Keren[img=recommend]

Daoistrv6knF
Daoistrv6knFLv1Daoistrv6knF

seru banget ceritanya aku sampe ngakak nehhhh. ya Allah.lanjut ya kaa teruss ku tunggu updatenya [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Nisriina_Rahayu
Nisriina_RahayuLv2Nisriina_Rahayu

Cerita gini nih yang bikin aku ngebet pengen jadi Kayla😣 Kenapa beruntung banget si? Tapi kan baru di awal ya, kita liat nanti. Dari segi penulisan nggak pernah kecewa aku sama author ini[img=recommend] Fighting!

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv3Ningsih_Nh

auto masuk library nih [img=recommend] [img=recommend] [img=recommend] [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

tatharifqa
tatharifqaLv6tatharifqa

cerita y bagus... semoga kayla dan yasa segera punya momongan. amin. cerita y seru dan yasa bagus bgt, bukan memandang fisik. semoga bahagia selalu yasa dan kayla.

Mela_Iskandar
Mela_IskandarLv1Mela_Iskandar

uwwuu banget wkkwkw nggak sabar nunggu next chapternyaa. aku chapternya aku bakalan mantengin terus stors ini. love love love love love love.

Nunung199
Nunung199Lv1Nunung199

Ini tuh kek ksh kk ku. tpi kk ku nikah lulus sma di lamar guru mtk trus nikah wkwkwkwkk sumpah ya.. aku suka deh sama cerita dan alurnya ngalir. gk berattt untuk ku baca

Laurens_Fan7
Laurens_Fan7Lv3Laurens_Fan7

wah gak sia sia buat datang ke lapak cerita ini.... uwuuuuu cerita nya bikin naper banget.... gak tau kenapa tapi suka aja baca nya. padahal baru baca sino**is sama bab pertama nya.... seneng pake banget!!!

Leony_Ackerman
Leony_AckermanLv3Leony_Ackerman

aku suka karakter kayla. ceritanya seru, lucu juga awokawokawok🤣🤣. bkin gregetan ihh aku baper ama ceritanya. ayo thor update sering2 yaw aku penasaran ini ama kelanjutannya🥺❣

fransiskus_hebon
fransiskus_hebonLv1fransiskus_hebon

alur cerita yang menarik.. menunggu kelanjutan dan letupan gairah untuk membangkitkan semangat, ayo up lagi!![img=update][img=update][img=update]

Gloryglory96
Gloryglory96Lv4Gloryglory96

uwwu.. ceeritanya keren thor. penulisannya rapi bgt[img=recommend][img=recommend] bahasanya juga enak dibaca. rekomended deh pokokny[img=update][img=update][img=update]

KimNia
KimNiaLv2KimNia

keren, ceritanya seru banget aku suka. bikin baper sumpah 👍 aku udah masukin ke collection supaya dapat notifikasinya terus. semangat Thor

Mawar_Biruku02
Mawar_Biruku02Lv2Mawar_Biruku02

dari awal baca suka m, Kayla beruntung banget dapet suami yang pengertian semoga langgeng selamanya yak. Semangat kakak author 🤗💕💪🤗💪💕🤗💪🤗

mitaratna
mitaratnaLv2mitaratna

Ya ampun aku baper😭😭😭 masnya cocwit banget.. walaupun hubungannya backstreet tapi tetep uwu😥 nggak kebayang aku reaksi temen"nya pas tau kalau ketauan.. pasti seru bangeet.. lanjut ul terus kak.. masuk collection nih

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report