Webnovelavatar
1613057995562
ANABANTINGAN

ANABANTINGAN

Lv4

Wibu (sadis). Mari belajar menghargai dan saling berteman.

2020-11-11 JoinedIndonesia
46d

Writing

10.3h

of reading

192

Read books

Badges

5

Moments

994
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN2d
    Commented

    あなたの物語の残りを待っています 😍

    Ch 17 ちょうど別の日
    alt
    子供の頃からの婚約者
    Teen · Hendwic_kun
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN2d
    Commented

    おやすみなさい

    Ch 13 愛
    alt
    子供の頃からの婚約者
    Teen · Hendwic_kun
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN2d
    Commented

    先は or 先生は ...?

    先ほども言いました.
    alt
    子供の頃からの婚約者
    Teen · Hendwic_kun
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN2d
    Posted

    Aku belum review novel ini yak cuma baca doang ternyata. Ok menurut saya novel ini bagus, menarik, menceritakan kisah cinta sedari sekolah hingga nikah dan punya anak lalu ntar anaknya punya anak-anak lagi dan menjadi cucu yak. nah pokoknya gitu dah, poin plusnya di sini adalah ceritanya dikemas rapi, banyak kata-kata asing bagiku dan pelajaran yang aku dapatkan di nopel yang satu ini. skill writingnya mantap jiwa high quality!! Dan entah kenapa aku pikir ending dari cerita ini kok nantinya bakal nyesek kyk anime clannad. Dahlah aku jadi teringat anime itu saat tau si kanaya penyakitan hiksss

    alt
    Elegi Cinta Asha
    Romansa Kontemporer · Serenity_Lee
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to pangeran_Biru

    hiyaaaaa makasih kakak

    Ch 15 Di balik Sosok Pria Misterius
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to pangeran_Biru

    owowow

    Ch 16 Mawaru Beraksi
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to MORAN94

    oh gitu toh, saya doain kakak menang

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to MORAN94

    masama, berarti kk menang yah, selamat

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to Rryuna

    siap kak

    Ch 37 Bab 36: Penyusup
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller · Rryuna
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to MORAN94

    lah cuma kalo ada ** nganggur kak

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to Firanda_Firdaus

    wkwkwkwk kaget

    alt
    Sajadah Merah
    Romansa Kontemporer · Firanda_Firdaus
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Posted

    selamat kakak novelnya udah terkontrak, semangat terus untuk update ya kak. maaf belum sempat baca tapi, dah masuk koleksi kok. lain kali aku baca, dari sino**isnya doang aja dah menarik UwU recom nih

    alt
    Sajadah Merah
    Romansa Kontemporer · Firanda_Firdaus
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 1 episode 1: pria bermata biru
    alt
    Sajadah Merah
    Romansa Kontemporer · Firanda_Firdaus
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN6d
    Replied to MORAN94

    makasih mbak

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to Shi_lunaticblue

    sankyuu mbak 😘

    Ch 32 Identitas
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to Iamreyn

    terima kasih

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to Leony_Ackerman

    terima kasih

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to Caira_Asmara

    terima kasih

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to snaisy_

    terima kasih

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail
  • ANABANTINGAN
    ANABANTINGAN8d
    Replied to Zoya_Dmitrovka

    terima kasih kak T-T

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    Fantasi · ANABANTINGAN
    detail