Webnovelavatar
1609637377989
Fenichaan

Fenichaan

Lv2

Majalengka, Jawa Barat, Indonesia. Instagram @fenilestaari_ Facebook Feni Lestari

2020-09-03 JoinedIndonesia
2d

Writing

26.9h

of reading

114

Read books

Badges

6

Moments

195
  • Fenichaan
    Fenichaan16d
    Replied to Mufy_Mc

    Banyak cicilan sisss😂😂

    Lihat Fayez. Meskipun ia di perbincangkan secara terang-terangan, namun wajahnya tetap saja datar seolah tidak terjadi apa-apa.
    alt
    DANIA (Cinta Dalam Diam)
    Romansa Anak Muda · Fenichaan
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan17d
    Posted

    Kenapa Aldrick jahat banget, astaga. Semoga mereka bisa jatuh cinta di kemudian hari. Cinta hadir karena terbiasa dan selalu bersama. Ditunggu next chapetrny, Thor!

    alt
    Little Girl (Indo ver)
    Romansa Kontemporer · Anesa_mons
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan17d
    Posted

    An interesting story. The storyline is curious and each chapter contains an enigmatic plot twist. Continued success author! ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    alt
    The Genius Leo
    Fantasy · Umam_Young
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan17d
    Posted

    Oliv, Agesti dan Wilia. Kalian sabar, ya. Nanti juga ketemu sama jodohnya masing2 yg lebih berguna dari ketiga cowok yang ninggalin kalian. Isi ceritanya menarik, bahasanya ringan dan mudah di pahami. Bakal jadi cerita romance komedi yang uwu ini pasti. Semoga persahabatan kalian bertiga langgeng, yak!

    alt
    HIGH CLASS JOMBLO
    Teen · Mufy_Mc
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan19d
    Replied to Tampan_Berani

    Di ajak ngobrol aja senengnya minta ampun😂

    "Astaga! Mimpi apa gue semalem? Fayez ajak gue ngobrol!." Dania berlari meninggalkan lapangan untuk mencari Siska. Dadanya bergemuruh dan detak jantungnya berbunyi dengan kencang.
    alt
    DANIA (Cinta Dalam Diam)
    Romansa Anak Muda · Fenichaan
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan19d
    Posted

    Authornya kocak, bikin cerita yang ditulis mudah di pahami dan gak kaku. Alur dan tempat mengangkat daerah Indonesia asli. Lanjutkan kembali kakak Author!

    alt
    Nisekai
    Fantasi · Tampan_Berani
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan19d
    Commented

    Kenapa namanya harus SMA Kecubung astagaaa😂😂

    Tak terasa hari kelulusan telah tiba. Seluruh alumni SMK KECUBUNG, mulai mendatangi hotel bintang lima ternama di kota Subang. Gedung menjulang tinggi, di kelilingi oleh perkebunan teh. Fasilitas serba mewah membuat siapapun merasa bangga mengunjungi hotel. Para petugas hotel, dengan ramah menyambut para alumni yang baru saja datang. Mereka mengenakan baju jas, kebaya serta baju terbaik mereka. Kebahagiaan terukir jelas pada raut wajah para siswa, serta guru-guru yang hadir malam ini.
    alt
    Nisekai
    Fantasi · Tampan_Berani
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan19d
    Replied to Okrainse_Pauru

    Marathon ya kak😀

    Ch 11 Cemas.
    alt
    SHEILA : Skate Love
    Romansa Anak Muda · Fenichaan
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan20d
    Posted

    Ceritanya bagus. Bikin reader menikmati. Tapi kasian Lova, dia harus dihadapkan dengan keadaan yang dia sendiri nggak tahu itu apa. Semoga semuanya segera terjawab. Cerita fantasi yang pertama aku baca. Jadi hanyut di dalamnya. Recomended banget buat kalian yang cari cerita fantasi dengan bahasa yang ringan. Kelebihannya, author ini berani ambil pov 1 yang gak semua author bisa. Semangat dan lanjut terus, Kak❤❤❤

    alt
    TEMPUS ITINERANTUR
    Romansa Fantasi · oktaviarrk
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan20d
    Posted

    Sedih banget prolognya:(( Bingung harus kasihan ke Qi Xun atau Qi Rong. Lanjutkan lagi thor ceritanya. Semangat, ya! Sepertinya cerita ini akan mengandung bawang. Antara rasa yang terpendam dan keinginan seorang istri.

    alt
    Qing Ding Zai Taipei
    Contemporary Romance · Vienna_Gu
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan20d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 1 Prolog
    alt
    Mahesa Arnaf
    Romansa Anak Muda · SitiMaisyaroh2_
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan20d
    Posted

    Sedih banget baca ceritanya. Luthfi pasti lagi bingung karena harus memilih antara pengabdian dan Zira. Zira juga sebagai wanita pasti butuh kepastian dari Luthfi. Cerita islami yang sangat menarik. Ditunggu kelanjutannya kakak Author!

    alt
    Imam Pilihan
    Romansa Anak Muda · SitiMaisyaroh2_
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan22d
    Posted

    Penasaran sama kelanjutannya. Kira-kira, bener gak ya kalau Cantika suka sama Galaksi? Atau sebaliknya? Hmm.. Penasaran banget, Thor! Ditunggu next chapter nya, ya!

    alt
    One Of A Thousand Hope
    Romansa Anak Muda · Narria_vivi
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan22d
    Posted

    Persahabatan memang tidak pernah luput dari masalah. Apalagi kalau belum pernah rebutan cowok, hehehe. Sera, Yora dan Aruna. I like it this book😍😍

    alt
    A Trip Of Our Youth
    Romansa Anak Muda · hijupiter_05
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan22d
    Commented

    kebayang gimana hangatnya persahabatan mereka

    Untuk Sera, Aruna dan Yora, persahabatan ada karena memang mereka tumbuh bersama. Kenal sejak mereka sama-sama masih belajar berjalan. Tinggal di lingkungan rumah yang sama. Ditambah orangtua yang juga bersahabat. Rasanya tidak ada alasan untuk mereka tidak saling bersahabat.
    alt
    A Trip Of Our Youth
    Romansa Anak Muda · hijupiter_05
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan23d
    Posted

    Gemes banget sama Devian astaga😂😂😂 Cewek manja emang selalu ditakdirkan bersama dengan cowok cuek, tapi penuh perhatian. Meskipun bad boy, tapi cara Devian memperlakukan peyvitta bener-bener uwu😍😍 Semangat kakak Author!

    alt
    LOSING YOU
    Romansa Anak Muda · Van_Pebriyan
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan23d
    Posted

    Interesting teen story. It seems Dira and Asa are indeed a match. An unusual encounter between them, and only exists in this story. Soul mates always meet without being guessed. Cheers writer sister! ❤❤❤

    alt
    I Destined For Your Love
    Contemporary Romance · oktaviarrk
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan25d
    Posted

    Kayaknya Jelita bakal jadian nih sama Daffa, haha. Benci jadi cinta. Seru bener ngebayangin kisahnya Daffa dan Jelita😂😂🤣 Khas anak remaja banget. Semangat kakak Author! ❤❤

    alt
    MY ANNOYING BOY FRIEND
    Romansa Anak Muda · Mufy_Mc
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan25d
    Commented

    haha.. sarkasme yang menusuk🤣🤣

    "Daffa... Bodoh memang gratis, tapi jangan kamu borong semua..." Pak Rudy mengelus pundak Daffa disusul tawa lepas dari teman-teman nya.
    alt
    MY ANNOYING BOY FRIEND
    Romansa Anak Muda · Mufy_Mc
    detail
  • Fenichaan
    Fenichaan27d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Lollipop

    Ch 1 Sebelas IPS
    alt
    IRONA
    Romansa Anak Muda · Fenichaan
    detail